N'pure Marigold Anti Aging Face Toner - Review Female Daily

N'pure

Marigold Anti Aging Face Toner

Available in

4.9

305
34
6
0
1

345 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Tesalonika_Rottie

Normal, 18 and Under

5 days ago

Tesalonika_Rottie recommends this product!

tonernya emng lumayan mahal yah gais, cuma memang sebagus itu woii tonernya. seger trus kayak ada ekstra² lemon ato apa gitu yg bikin seger kwkw, trus buat packing nya mah udh keren bgt botol kaca ama penutupnya di desain kyk kayu trus di situ ada ekstra tutup lagi di plastiknya jdi emng ga takut tumpat tonernya. keren bgttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nabilasakinnah_

Normal, 18 and Under

5 days ago

Nabilasakinnah_ recommends this product!

tertarik beli karna packaging nya bagus puoll.ada bunga marigoldnya juga🤩yang bagus untung anti aging.bagus untuk semua jenis kulit.mengandung niacinamide/vit B3 yang bagus bgt buat mencerahkan.mengandung aloe vera yang bisa melembabkan kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Inassz

18 and Under

06 Jan 2021

Inassz recommends this product!

Baru makai 1 botol, awalnya takut gacocok karena harganya yg lumayan juga. Ternyata se worth it itu dongg, bekas jerawat beneran pudar. Oh iya ini ada fragrance nya ya tapi di urutan terakhir artinya ga terlalu banyak, alcohol free!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sofikumala

Combination, 30 - 34

22 Dec 2020

sofikumala doesn't recommend this product!

Tertarik beli ini karena pack-nya bagus, tapi produknya B aja. Secara tekstur light banget kayak air tapi pas dipakai agak lengket di awal. Efek lembapnya juga standar aja, gak ada yg spesial, gak bikin kulit kenyal juga. Bunga yang ada di dalam kemasan cukup mengganggu karena beberapa bagian keluar, jadi harus ngambilin kalo nempel di muka. Cukup ngabisin yang sekarang aja, gak mau beli lagi 😔

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

erlitacarolina

Normal, 25 - 29

21 Dec 2020

erlitacarolina recommends this product!

Ini toner bagus banget parah, bikin lembab, glowing tapi ga bikin BO di muka padahal mukaku sensitif banget kalo ga cocok pake produk pasti jerawatan dan bruntusan. Aku mau jual punyaku karna mau coba produk lain, isinya masih 50% beli di shopee mall n’pure, exp 11/21, beli 175rb aku jual murah 75rb aja. Wa : 082238252780

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

annisa_hh

Combination, 19 - 24

21 Dec 2020

annisa_hh recommends this product!

ini toner nya bagus banget abis pake ada effect shining shimmering bagus deh pokoknya terus ada bunga nya di dalem lucu juga untuk sekarang sih efek yg aku rasain baru melembabkam aja ya kalo whitening sama atau menghilangkan bekas jerawat sih belum ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

rherezcheeze

Dry, 25 - 29

06 Dec 2020

rherezcheeze recommends this product!

teksturnya seperti air,tidak lengket di kulit,gampang meresap dan menyegarkan. setiap habis pakai kulit terasa kenyal, satu persatu jerawat mengering. packaging dari kaca tebal nan elegan. must have banget. beli pas promo 11.11 jadi dapat harga murih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

agrinavu

25 - 29

30 Nov 2020

agrinavu recommends this product!

Baca baca review di FD akhirnya memutuskan buat beli ini, produknya oke melembabkan banget buat kulitku yang kering. Kulit jadi lebih kenyal. Sampe sekarang ga ada masalah dalam pemakaian. Pasti bakalan re-purchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ummubilal

Combination, 25 - 29

27 Nov 2020

Ummubilal recommends this product!

Aku tuh suka banget sama npure, belum bisa berpaling dari Toner lain. Enak banget di pake nya. Gak ada paraben, non alkohol, pokoknya syukaaaaaa. Tapi karna aku punya 3 toner yang satu mau ku jual. Masih segel ya 150.000 WA aku 087888535121

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

astrids03

Normal, 19 - 24

27 Nov 2020

astrids03 recommends this product!

Aku suka sama toner ini karena selain wanginya enak, toner ini juga berkerja dgn baik buat melembabkan kulit. Dipake distep pertama buat hydrating toner. Kemasannya dari kaca, isinya banyak. Bisa dipake buat csm juga enakk! Didalemnya ada butiran2 bunga marigoldnya yg bs ikt keluar pas nuang tonernya, tp ga ganggu kok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next