Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 90% Toner - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Soothing and Moisture Aloe Vera 90% Toner

Available in Tokopedia

3.6

70
86
58
31
15

260 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

desakmillenia

Combination, 19 - 24

desakmillenia recommends this product!

3 hours ago

bingung ya mau ngereview gimana, produk ini bener2 biasa aja di aku tapi emang ga bikin breakout juga, jadi setelah aku pake toner ini pasti aku layer lagi pake hadalabo lotion yang lebih melembabkan lagi karna kalo pake toner natrep doanh kurang nampol sih hydratingnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

veliadee

Oily, 19 - 24

veliadee recommends this product!

2 days ago

sumpah ni toner enak banget dipake. aku udah botol ke 2 dan tetep cocok👌🏻 skintype aku oily acne prone. toner ini bikin bersih banget ngurangin bruntusan jg trus bikin aga glowing gtu mantul. kmren aku repurchase tapi ternyata malah kebeli 2😭 aku preloved new masih s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

franssiscaxvria

Combination, 19 - 24

franssiscaxvria doesn't recommend this product!

3 days ago

Waktu pemakaian botol pertama ga ada masalah. Kulit masih tetap lembap dan enak. Pas pemakaian kedua mulai ada burning sensation dan ketika cek ingredients aku kecewa krn ada alkohol dan perfumes. Ini malah bikin kulitku jadi iritasi dan malah merah-merah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

jeenatania

Combination, 18 and Under

jeenatania recommends this product!

5 days ago

tidak ada ngaruh sama sekali diwajahku, tetap saja oily. tapi cukup bagus utk membersihkan muka dari debu2 walaupun sdh cuci muka. kotoran debu dari muka bakal nempel di kapas wajah yg dipakekan toner ini:)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ulvakhazanah

Oily, 19 - 24

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

6 days ago

teksturnya cair, dan alkoholnya nyengat banget. Nitip beli ini waktu temen pergi ke korea, biasa termakan sama beauty vlogger dan iklan jadinya beli. Ternyata ga cocok di aku karna ada alkoholnya jadi bikin kulit iritasi gerus breakout parah:( harganya jauh banget lebih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : korea

0

arawindade

Combination, 19 - 24

arawindade recommends this product!

28 May 2020

Toner yg bikin wajah jadi lembab banget, cepet nyerapnya, baunya juga enak. Buat yg kulitnya kering, ini bener2 menghidrasi banget. Di aku ga bikin breakout sm sekali. Toner ini cm melembabkan aja ya, gaada efek mencerahkannya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rosie

Combination, 18 and Under

Rosie doesn't recommend this product!

20 May 2020

Aku beli ini ini, karena aku lagi butuh toner dan aku berani coba produk ini karena aku sudah cocok dengan aloe vera soothing and moisture nya. Teksturnya cair gitu, dan kalau aku pakai ada rasa cekat cekit nya di muka, dan muka aku langsung merah, mungkin karena kalit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point :

0

zerlindazzahra_

Combination, 18 and Under

zerlindazzahra_ recommends this product!

18 May 2020

akhirnya Nemu toner yang bisa buat ilangin bruntusan 😭😭😭. sumpah seneng banget parah. aku bruntusan itu gara gara pake toner aha bha pha Dari salah satu merk Korea. aku sempet bingung cari sana sini toner udah coba toner ini itu tetep ga ngilangin bruntusan. pas pake ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sendra

Dry, 35 - 39

sendra recommends this product!

13 May 2020

pakai ini krn wkt itu pake aloevera gel nya, dgn harapan ngeboost biar tambah cucok meong. eh ternyata ga cocok dong. bikin kering kerontang kulitku yg kering ini. belum lg muncul jerawat2 kecil. mgkn krn kandungan alkoholnya yg terlalu tinggi, jd aku stop sebelum jeraw ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Fidiah21

Combination, 25 - 29

Fidiah21 recommends this product!

06 May 2020

Pake ini lembabin bangettt cuma aku ga suka kalo pake kapas, karena perih mungkin karena pengaruh alcoholnya. Aku biasanya lebih suka pakein di tepuk2 aja. teksturnya ga encer, cenderung thick. Repurchase? Maybe.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

3
Prev
Next