ADD

Nameera

Hydrating Glow Essence Water

Rp. 140.000
4.2

196 REVIEWS

5 Stars

78

4 Stars

79

3 Stars

32

2 Stars

7

1 Star

0

3.9/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
afmerry

25 - 29

an hour ago

Ini adalah essense pertama aku dari produk local. Menurut aku, essence ini BAGUS BANGET! Soalnya setelah sebulan pemakaian, dia memperbaiki tekstur muka aku. Belum lagi, efek melembabkannya yang maksimal sesuai dengan klaimnya. Produk ini cepat meresapnya dan aku suka wanginya๐Ÿ˜ Sering aku pake buat melembabkan wajah sebelum pake sunscreen & make u... Read More

9 hours ago

Essence ini baguss kusukaa! Melembabkan dan bikin wajahku jadi glowing gitu. Dipakai sedikit aja udah bisa untuk seluruh muka, jadi produk ini bakal susah habis kayanya hehe. Wanginya enak tapi terlalu kuat sih menurutku... untungnya cepat hilang wanginya

12 hours ago

sesuai dengan klaim nya yaa essence dari nameera ini lumayan melembabkan di wajahku yang dehidrasi, dan juga ada efek glow2 gitu, teksturnya agak kental kalo menurut aku. kalo ingin hasil yg maksimal mungkin harus pemakaian jangka panjang ya, sejauh ini gaada masalah dimuka aku

female-daily-user-image
wisha

25 - 29

14 hours ago

Ini essensenya asli bikin lembab. Efeknya wajah jadi glowing2 gitu deh. Lumayan suka sama essensenya ini, kulit terasa banget terhidrasinya. Cepat meresap, sedikit ada rasa lengket pas pemakaian. Oke juga jadiin primer tapi hasil harus pakai loose powder biar wajah matte.

a day ago

esense pertama yg ku cobain. dia formulanya kental sih, tapi waktu di aplikasiin ke muka dia cukup nolongin kekeringan di muka ku. untuk efek glowingnya masih blm kerasa, mungkin butuh pemakaian dalam jangka waktu yg agak lama kali ya.

a day ago

sebenarnya ini essense nya nameera bagus, awal awal sih aku pakai aman aja ga gimana gimana. tapi pas keseringan dipakai kok lama lama muka ku setelah pakai ini malah tambah jadi minyakan banget, muka ku jadi becek.

female-daily-user-image
pritisalwa

19 - 24

a day ago

aku kurang tau yaa ini masuk toner atau apa.. si nameera ini baunya semuany sama aku sukak banget.. dia bikin mukaku keliatan lebi lembap ajasi untuk hasil glowingny aku belum dapet krn masih baru 2 minggu aku pake..

female-daily-user-image
andinimt

18 and Under

a day ago

Dapet ini dr giveaway FD x Nameera. Aku suka pake ini krn ringan banget, setelah aku rutin pk seminggu hasilnya bikin mukaku lebih glowing! Klo habis ini makeup ku jd lebih nyatu & tahan lama. Melembabkan kulitku jugaa. Paling suka ini dr varian yg lainnya

2 days ago

Terima kasih untuk FD dan Nameera untuk giveawaynya. Aku harus bilang, diantara produk produk dalam starter kit, ini yang paling ter-loveeee buat aku. Awalnya aku rada blo'on karena pakainya kebanyakan hahaha maklum baru pake essence, jadi wajah kombinasi aku kayak kilang minyak ๐Ÿ˜… Tapi pas aku akalin, aku engga ngalamin itu lagi. Jadi abis pakai g... Read More

2 days ago

awalnya essense ini aku masukin di skincare mlm aku. tp ngerasa mnykannn bngt muka tuh kalo di pakein essense ini. trnyta pas aku baca kertasnya kmrn, aku liat essense ini bisa di gunain sbgai primer, akhrnya aku pke pas pagi aja. bener dongg stlh ga pake essense ini di mlm hr, muka ku ga kayak kilang minyak gitu. tp pas di masukin di step pagi, hs... Read More

Prev
Next