NACIFIC Fresh Herb Origin Toner - Review Female Daily

NACIFIC

Fresh Herb Origin Toner

Rp. 169.000

3.9

108
104
60
19
9

299 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ratrimei

18 and Under

13 hours ago

Ratrimei recommends this product!

ini bagus bgt gais asli!! tp aku kasih bntg 4 krna klo dikulitku ya abis dipake tuh jadi kusam kalo ga dibarengin sama serumnya & pelembab. Untuk efek nya bikin glow seketika wkwkwk wangi nya lumayan nyengat tpi enak lah, cair bgtt dan hrga nya menurut aku oke lah untuk produk korea hhehee saran aku yg mau coba barengin sama serum dan cream nya biar cpt keliatan glow nya, thx!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

alifanpt

Oily, 19 - 24

14 hours ago

alifanpt recommends this product!

Such a great toner to hydrating your skin! The hydration that this product gives is unbelieveable! It really moisture up and give a extra hydration to my skin, really fast to absorp too! Plus this was really great if you want to do CSM! i dont feel any tingling at all when i use this

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

prk_rin

Normal, 19 - 24

2 days ago

prk_rin recommends this product!

Aku suka banget sama toner ini....cocok di kulit aku.....efeknya halus dan kulit makin cerah.........wanginya juga aku suka. harganya sesuai sama kualitasnya. repurchase? pastii dong..........................................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

JayantiHardjonoe

Oily, 19 - 24

10 Apr 2021

JayantiHardjonoe recommends this product!

Cucok banget di aku tonernya. Pas lagi jerawatan aku rajin pakai toner ini untuk kompres jerawatnya 2-3 kali seminggu. Alhasil beneran mulai kempes satu persatu dan tekstur kulit pelan-pelan halus, bekas jerawat juga memudar pokoknya seneng banget sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

maharani1

Dry, 35 - 39

08 Apr 2021

maharani1 recommends this product!

Suka banget dengan produk ini. Aku pakenya malem, baunya lembut, menenangkan, & super melembabkan. Biasanya pake bareng serumnya. Setelah pakai bbrp bulan, di kulit lembab tidak menyebabkan jerawat. Repuchase pasti. Recommended untuk yang berkulit kering & berjerwat sepertiku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

06 Apr 2021

carollinarina recommends this product!

Awal coba produk ini awal Januari karena temen-temenku pada cocok. Emang bener sih produknya bagus, baru beberapa minggu juga jadi kelihatan cerah. Cuman kalo dipakai kulit tipe berminyak jadi lebih oily, harus dikit pakenya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zataatika

Normal, 19 - 24

31 Mar 2021

zataatika doesn't recommend this product!

Toner ini awal2 pemakaian tidak ada reaksi apapun, hanya sekedar menghidrasi kulit aja sebelum pakai rangkaian skincare lainnya. Tapi makin kesini pas dipakai sedikit perih, sepertinya kurang cocok dan efeknya di muka aku juga b aja belum ada yg signifikan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Miaselvia

Oily, 19 - 24

31 Mar 2021

Miaselvia recommends this product!

Menurutku toner ini yang paling bagus di kuliat aku dari ke 3 produk nacific fresh herb (Toner, serum, moisture). Dia sedikit oily namun bikin kulit aku cerahan. Dan gak terlalu berat kuga tekstur nya. Masih bagus untuk di apply ke kulit yang oily

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

alifanptt

Combination, 19 - 24

24 Mar 2021

alifanptt recommends this product!

I have emptied the bottle cause i really like how the products works on my skin! It has a watery texture and very fast to absorps. ALSOOOO, this product really gave you a hydration that you have. I only use a couple drop but its enough for your entire face! It doesnt sting or anything on my skin, the smell is very like flowery but not too much! This product last you long time cause with just a bit you could really get the effect from this product.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

indri_rahmadani98

Dry, 19 - 24

23 Mar 2021

indri_rahmadani98 recommends this product!

Bagus bangettt. Yang ngaruh banget itu di pori pori aku yg mulai mengecil, dan yg pasti ngelembabin. Teksturnya cair krna emg dia tipe hydration toner dan cepat meresap jgaa. Kalo untuk mencerahkan gk terlalu keliatan, krna emg tujuan ni toner bukan untuk itu, tpi aku suka bgt, aku saranin kalian untuk pake sepaket sama serum dan moisturize nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next