Glow Intensive Toner - Review Female Daily

ADD

NACIFIC

Glow Intensive Toner

Rp. 300.000
4.1

8 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

4.9/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
liliaar

25 - 29

02 Aug 2019

hydriting? iya mayan. efek glow? iya saya dapat glownya setelah semunguan pemakaian. saya pakenya mulai tanggal 18 juli yah dan sekarang sudah 2 agustus. agak lengekt sih dimuka ku makanya saya pakai ini sebagai skincare di malam hari saja not rekomend kalo siang. tapi saya suka kok karna gak berbau dan lucu ada busanya.

female-daily-user-image
cilorz

19 - 24

28 Jul 2019

Good smell, good price, definitely brighten your skin, and the packaging is nice too. I'm much more a fan than before since the logo and packaging seems to improve. I got like lots of their product tho like 3 toners and like 2 serums. Impressed with all of them.

female-daily-user-image
ninanrza

19 - 24

06 Jul 2019

Sukaa sama toner ini. Di kulit aku yang kering cukup melembabkan. Mukaku jadi agak glowing habis pake ini. Mungkin kalo pakenya rutin hasilnya lebih bagus. Kemasannya lucu pump gitu terus yang keluar bubble hehe. Repucharse? maybe karena mau coba toner lain

female-daily-user-image
fellia_lim

19 - 24

06 May 2019

suka banget sama toner inii😭 Cocok di kulit aku yg kering, hasilnya itu bikin lembab dan glowing di kulit. Berasa ringan jg pake ini. Untuk harga bisa terbilang murah karena isinya banyak bngt. Repurchase? yes

female-daily-user-image
mitaviana

19 - 24

23 Jan 2019

mantul abis ni toner satu. baru 7 hari pemakaian dijadiin skincare pagi malam, bener bener ngebuat make up jd glowing² gicuu wkwk kulitny juga jadi lebih sehat dan lembab si dimuka kering kayak aku. tinggal beli essense ny pasti tambah mantul

female-daily-user-image
cyntrhma

19 - 24

11 Dec 2018

Beli ini karna lagi lagi kemakan iklan karna muka ku sebenernya ga ad masalah yang terlalu parah tapi pengen aja gitu keliatan lebih lembab,sehat,glowing gitu,akhirnya belilah eh setelah dipakai Gaada melembabkan 😂😂 trus mukaku malah jadi bruntusan

female-daily-user-image
deavianggi

19 - 24

04 Dec 2018

sumpaaaaaaa sebagus ituuuuuuu. kulitku kombinasi tapi cucoooo 😭 makenya enakeun. berbusa gt sampe dibilang adekku kakak cuci muka ga dibilas 🤣 semoga berefek baik buat kulitku. suka banget si soalnya glowing cakep 😭

05 Nov 2018

Emang dasar kakak biadap ya beli variant glow ini gak ada yg cocok dia aku. Gak cocok sama sekali, tapi bakal cocok dikulit kalian yang kering karena ini tuh melembabkan banget. Bikin glowing beneran? Yesss. Tapi buat wajahku yg oily malah bikin gak nyaman sama sekali sampe aku cuci muka lagi. Ini bakal bagus banget sama yang kulitnya kering, kakak... Read More