NACIFIC Glow Intensive Toner - Beauty Review

NACIFIC

Glow Intensive Toner

Rp. 300.000

3.8

9
8
5
3
1

26 users

Reviewed this

47% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

titaniara

19 - 24

Oily, Medium, Warm

19 Aug 2021

titaniara recommends this product!

Lucu bgt ni toner bentuknya bubble. Aku cukup pakai 1 pump aja. Ntar busanya udah banyak gitu langsung aku colek pake jari aku taruh di jidat dan pipi, abis itu digosok pelan merata ke seluruh wajah, ntar busanya langsung meleleh jd air gitu enak bgt pokoknya. Menurut aku hemat bgt sih 1 pump untuk sluruh wajah mana itu bener2 yg melimpah gitu. Efek hydratingnya dapet banget diaku. Repurchase? Iya. Tp mau coba toner nacific yg lain jg tar kalo gacocok balik kwsini lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ntnpry

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

16 Aug 2021

ntnpry recommends this product!

Awalnya pake yang toner biasa, cocok banget, akhirnya nyobain yang bubble ini. Karena aku pikir bisa mengurangi pemakaian kapas. Bener se bisa mengurangi pemakaian kapas, cuman buat kamu yang gak kebiasa rasanya agak aneh se. Biasanya aku bakal sambil pijit2 muka, karena lama lama dia kayak meleleh jadi air, dan gak bikin lengket sama sekali kok. Tapi menurtku efeknya bagus yang toner biasa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Yantiyap

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

18 Jul 2021

Yantiyap recommends this product!

toner yang bagus dan unik banget dia berupa cairan gtu tp kalau sudah di keluarin berupa foam gtu dan setelah di aplikasiin di muka dia berupa cairan lagi, melembabkan muka, bkin muka jadi halus, so far bagus sihh suka banget sama toner ini, kandungan di dalamnya juga baguss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kittylestrange91

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jun 2021

kittylestrange91 recommends this product!

gagal paham sama produk ini. beli karena pengen nyoba aja, katanya bisa bikin glow, tapi aku pake sampe sekitaran 3 bulan ngga ada efek apa". akhirnya kuhibahkan ke temenku, dan dia pun bilang, ini ngga ada efek apapun ke kulit dia juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

venessa

19 - 24

Combination, Light, Warm

10 May 2021

venessa doesn't recommend this product!

huhu sedih banget aku kira toner ini akan cocok sama aku dan bikin kulit glowing ternyata nggak :( aku waktu itu jg kepengen beli karena lucu aja toner tp dalam bentuknya bubble gitu.. tp sygnya abis pake ini mukaku malah breakout.. jd kurang cocok dh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rlaila93

25 - 29

Oily, Medium, Warm

11 Feb 2021

rlaila93 doesn't recommend this product!

iseng beli toner ini karena kemakan iklannya. lucu karena apply ke mukanya berbentuk busa gitu kan
efeknya as its claimed bikin glowing. di aku bikin cerah gitu. ga aku repurchase krn mukaku lebih butuh untuk acne care. hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ccceeeccciiilll

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

24 Nov 2020

ccceeeccciiilll doesn't recommend this product!

aku antara suka gak suka sih yaaa dia gak ngefek di aku , tapi juga gak kasih efek buruk. kaya biasa aja kaya toner yg lumayan bikin lembab, sooo kayanya mending coba yg lain aja . aku pertama beli cuma grgr suka sm bentuknya yg menurutku unik yaitu bubble xixixi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Priscilladynr

19 - 24

Dry, Light, Cool

26 Aug 2020

Priscilladynr recommends this product!

Menarik sih produknya karena unik banget pas di pump langsung ngluarin busa gt, busanya harus diusap2 bbrp kali baru bisa completely dissolve, kadang perlu di pat2 juga. Pake ini sih cuma ngerasa lumayan lembabin dan langsung glowy. Tp kayanya satu pump nya ngambil tonernya mayan banyak soalnya cepet berkurangnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tasia77

25 - 29

Combination, Light, Cool

11 Aug 2020

tasia77 recommends this product!

Suka sih sama produk ini. Kemasannya unik, dalam bentuk pump. Dan begitu tonernya keluar, bentuknya berbusa gitu. Berasa cuci muka jadinya begitu diaplikasikan ke wajah. Selain itu, wajah setelah pake ini memang berasa licin dan glowing gitu (tapi aku pakenya barengan sama essence-nya yang glow intensive). Tapi setelah ngabisin sebotol, aku kayaknya gak bakal beli lagi. Mau nyoba toner lain aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

diippp

18 and Under

18 and Under

06 Jul 2020

diippp recommends this product!

ucul bgt pas di pump yg keluar busa putih gituuu. Aku pribadi sih awalnya beli karna kepo doang sama tekstur yg katanya mencair kalo udah diapply, tp nyatanya cocok dong dan udah 1/3 si skrg kepakenya. Recommended !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron