Murad Hydrating Toner - Review Female Daily

ADD

Murad

Hydrating Toner

Rp. 787.800

3.7

1
3
2
0
0

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mithayst

Combination, 25 - 29

05 Jun 2018

Habis pake toner ini tuh kulit instantly moist, kayak ada oilnya gitu makanya dia bisa melembabkan kulit. Trus ini bisa juga jadi primer sebelum pake base makeup, foundie jadi enak diblend dan glowing sempurna, kayak kulit sehat banget. Biasanya aku pake tipis foundieny ... Read more

0

niaramadhania

Combination, 19 - 24

13 Apr 2018

ini + cleansing oilnya = juara buat night skincare routine. karena tau ini harganya mahal dan waktu itu aku masih kelas 1 sma jadi sangat amat irit makenya tapi masih ada efeknya. hydrating toner yg bagus buat kulitku yg oily. sepertinya kalau jerawatku sdh membaik (krn ... Read more

0

anisarchies

Oily, 19 - 24

28 Mar 2018

Aku dapet ini dr giveaway sephora akhir tahun. Di aku ini bener bener hydrating sih. Abis disemprot semprot k wajah terus aku tepok pelan pelan sampe ngeresep. Efek yang langsung berasa sih kulit aku rasanya lembut kenyal gitu. Ada bau peachnya, tp ngga terlalu ganggu b ... Read more

0

intanlasa

Normal, 30 - 34

23 Nov 2015

serumnya murad mahal ya hehehe, tapi wkt itu nyokap gw beli terus gratis apa gt. lupa euy
nyobain serum ini, serumnya cepet meresap di kulit, bauknya agak aneh pas gw cium-cium. manfaatnya belom kerasa sih secara gw cobain ga sampe 5x. tapi yang jelas, serumnya b ...
Read more

0

latifahz

Oily, 25 - 29

13 Nov 2015

it's an expensive toner, i know. but it is hydrating enough for my skin. you get a huge amount of product in it. it didn't break me out, it helps my facial oil or moisturizer sinks in faster. the smell is quite strong for my liking, but the smell didn't last very long. ... Read more

0

nucky

Combination, 25 - 29

24 Sep 2015

Tertarik membeli karena sulit sekali mencari hydrating toner di kota saya. Selain itu saya cocok pakai produk murad yang acne series. Jadi tidak ada salahnya mencoba, sekalian memanfaatkan harga promo.

Toner ini berbentuk spray pump, jadi memudahkan pemaka ...
Read more

0