Mineral Botanica Acne Care Toner - Review Female Daily

ADD

Mineral Botanica

Acne Care Toner

Rp. 23.000

3.1

12
27
27
15
11

92 users

Reviewed this

53% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sauki

Oily, 19 - 24

sauki doesn't recommend this product!

21 Feb 2020

Dulu pernah pake toner ini karena teracuni oleh review dari female daily. Udah abis 1 botol lebih. Seinget aku gaada perubahan yang terlihat, gaada efek mencerahkan, bruntus tetap ada, tapi dia juga ga bikin BO, jadi ya gitu gitu aja. Beberapa tahun gapake, sekarang aku ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : B

0

rishagunawan17

Oily, 19 - 24

rishagunawan17 recommends this product!

02 Feb 2020

Sebenernya aku pake toner yg brightening wrn biru, karena di storenya ga ada jd beli yg acne care ini. Dia lumayan ada parfum nya sama kaya yg brightening, tapi aku ga suka dia setelah pemakaian aga lengket dikit dan ga bersihin muka aku. Biasanya aku pake yg biru stela ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

Salsabilaafn

Oily, 19 - 24

Salsabilaafn doesn't recommend this product!

10 Dec 2019

Aku beli ini karna toner yg biasa aku pake habis, tp ternyata aku ga cocok sm toner krna salah beli aku gabaca ingredientsnya. Toner ini ada alkoholnya padahal kulit aku alergi alkohol, pantesan gacocok. Aku mau jual 20rb, waķtu itu aku beli di shopee lsg di mineral bot ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dwiki22

Combination, 19 - 24

20 Nov 2019

aku berharapnya sih cocok ya sama toner satu ini , tp ternyata enggak sama sekali . wanginya sih enak , gak ganggu . cuma beberapa kali pake aja udah bikin muka breakout dan sedikit bruntusan dijidat aku , muka juga malah agak oily sekarang :'(

0

Wahyurisma

Oily, 19 - 24

Wahyurisma doesn't recommend this product!

15 Oct 2019

Pertama kali pakai produk dari mineral botanica karena tertarik pengen nyoba. First impression aku sama packaging nya lumayan bagus dan easy to apply. Cuma aku kurang suka sama dia soalnya ada alkoholnya jadi cepet menyerap dan ada fragrancenya juga. Aku kurang suka sam ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

anisamadha

Combination, 19 - 24

anisamadha recommends this product!

06 Oct 2019

Beli toner ini karena toner hadalabo udah abis dan pengen ganti toner dan kebetulan mineral botanica ini lagi diskon dan keadaan muka emang lagi ada masalah jerawat parfumnya kecium banget sih sama alkoholnya tapi alhamdulilah gapapa sih di kulit aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Makeuppucino

0

aufnaf

Combination, 19 - 24

aufnaf doesn't recommend this product!

06 Oct 2019

kupakai setelah cuci muka pake fwnya. tbh aku kurang nyaman pake ini, padahal wangi. kurang cocok karena dia perih kalo kena mata karena ada alkoholnya. aku lebih prefer pake viva tonic lemon sihhh. harganya juga agak pricey kalo dibandingin viva xixixi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

vanyvhk

Oily, 30 - 34

vanyvhk recommends this product!

06 Oct 2019

Semingguan pake ini enak. Aku memang berencana ganti toner ku jadi yg khusus buat kulit berjerawat. Nah, pake ini enak... Tutup nya kl mau dibuka unik ya cara nya. Jadi gak tumpah dee... Trus ak liat di dandan store deket rumahku, ada 2 versi botol yg sama2 cute... Baka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+dan store

0

fransiscabona

Oily, 25 - 29

12 Sep 2019

Pas ke guardian tanya toner yg murah , bagus untuk muka berjerawat di rekomendasiin sama mbak guardian ny produk ini , kebetulan lagi discount jadi beli deh.. Untuk kemasan.. ukuran ny 90 ml , ga banyak ya.. cairan ny bening.. kaya air mineral.. Wangi ny menyegarkan da ... Read more

0

ardianaaputri

Oily, 19 - 24

27 Aug 2019

Beli ini karna buat jerawat, sekalian sama milk cleansernya. Wajahku tergolong oily dan sensitif. Tapi nggak pernah bermasalah sama paraben sama alkohol. Tapi entah kenapa produk ini nggak cocok di aku. Langsung beruntusan. Padahal baunya enak, gak bikin panas juga. Bar ... Read more

0
Prev
Next