Meishoku Meishoku Bigansui Medicated Skin Lotion - Beauty Review

Meishoku

Meishoku Bigansui Medicated Skin Lotion

Rp. 105.000

4.0

3
3
1
1
0

8 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

lollipopp21

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

14 Jun 2020

lollipopp21 recommends this product!

Toner jepang ini ampuh bgt untuk urusan per jerawatan. Aku tiap lg mau dapet pasti jerawatan, pake ini jerawat jd kempes, merah di muka jg memudar. Ini recommended bgt ! Ku kasih bintang 4 krn aku gak suka baunya, bau alkoholnya strong bgt dan bau obat herbal tradisional China gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fatimahdr

25 - 29

Combination, Medium, Warm

30 Apr 2020

fatimahdr doesn't recommend this product!

Lotion ini memiliki kandungan salicylid acid, jadi kugunakan untuk exfoliating toner. awal beli karena tergoda dengan review di instagram, cari-cari info soal produk ini ternyata belum banyak. Awal pertama pemakaian agak terganggun sama baunya yang strong banget. ketika diaplikasikan ke muka dingin-dingin gitu, di aku enggak bikin tingling sih. entah mengapa produk ini biasa aja di mukaku. tidak mencegah jerawat yang mau muncul, meredakan jerawat juga tidak. akhirnya memutuskan berhenti pakai.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Shint_

25 - 29

Combination, Light, Warm

04 Feb 2020

Shint_ recommends this product!

Pertama liat ini di olshop langganan
Akirnya tertarik beli
Krn 200rb an
Ga cocok yaudah pikirku
Krn dlu awal2 pake cosrx yg asol itu nampol tapi lama2 ga ngefek
Akirnya nyobain ini
Kaget bgt review cuma dikit di indo
Kebanyakan malah org luar yg review
Akirnya nekat beli dan seneng
Krn dalam waktu kurang seminggu jerawat batuku sembuh kempes. Trus ga perlu dipencet
Soalnya selama ini selalu ga penah ngalamin sembuh tanpa dipencet
Akirnya mukaku ga bopeng ☹
Dr kmren sedih bopeng2 gara2 jrawat batu dipencet
Bahkan mario badescu drying lotion itu ngempesin ga sebagus ini
Mario itu bikin kering sampe kadang berdarah tp g kempes 100% kayak ini
Pokoknya cobain wajib ini air ajaib! Ngresep nya oke cpt kering baru lanjut serum dll lain Jgn lupa kayaknya ini bikin kering wajah sih soalnya apalagi kulit kering
Untungnya ak kombinasi
Jd ga masalah malah mengontrol minyak
Jd pgn cobain produk lain dr brand ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

ilovepreppy

30 - 34

Combination, Light, Neutral

08 Apr 2019

Yas,akhirnya aku pny produk jerawat dari Jepang ! Karena apa ? Karena lagi pengen nyobain produk yg bener2 manjur sakti mandraguna ! Dan herannya nih produk juarang bgt yg ngereview. Di youtube pun kbanyakan org Thailand ,di FD juga cmn 4 orang doang. Konon katanya ini produk sdh ada sejak tahun 1885 wew Indonesia belum merdeka cuy! 😆😆 efek di kulit ku? Lumayan dia bisa bikin calm jerawat yg ud merah gede gitu,trus dia ini baunya kyk bau minyak bunga oldscholl bener2 produk jadul deh tapi kece. Harganya cukup pricey 220 untuk 90 ml saja, botolnya biru dan dr kaca lucu aja, cepet ngeresep dan lgsg kutimpa serum selanjutnya. Krn emg dia kl utk kulit normal/ dry bikin makin kering . Semoga bs seperti klaimnya menghilangkan bekas jerawat dan bs jadi andalan disaat jerewi menyerang ❤️❤️❤️

2

snowhill

30 - 34

Normal, Light, Neutral

13 Dec 2018

Ini produk g coba hanya untuk iseng untuk liat hasilnya secara kulit g gk jerawatan dan bisa dibilang jarang bgt jerawatan.. jadi ni water lotion dipake sehabis cuci muka bersih dipakein ke muka ofcourse dgn kapas yg ud diksh bigasui ini., hasilnya mnrt g suka si.. muka jd lbh bersih bersih bgt.. jd lbh seger lah.. ampe g cb gosok gosok kebagian idung ehh whitehead gt bs keluar jg amazeeee mannnn..... reduce jerawat jg.. hAbis pke ini jgn lupa moiztureizernya.. dipke pagi dan malam.. buat yg jerwat parah bs sering sering pake habis cuci muka..
ampe g rikomendasi ke aunty g.. bgsssss.. wanginya ya kek obt zaman cina dlu dan kecampur bau alkohol. Tp g suka si baunya 😬 harganya ya ampir 200k.. online sini ud pst jual 200up.. ini ud kedua x nya g pakai..

1

mamadeleon

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

22 Oct 2018

Hear so many good reviews about it. But sadly it didn’t work for me. Malah lebih nampol toner acne klinik langganan yg harganya wayyy cheaper. Tapi temenku cocok sih pake ini. Yaaa namanya skincare juga cocok2an. Bener deh begitu ini habis, masih banyak dan gak berkurang sama sekali jerawatku. Sudah pasti ga repurchase. Untung sih belinya murah, 170ribuan gitu via jastip di lapak FD jadi ga nyesel2 amat.

0

deasteri

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

17 Oct 2018

Aku suka banget pake ini, bakal jerawat langsung ilang kalau udah pake ini, kekurangannya ga mempan dipakein ke jerawat yg udah jadi, tapi untuk pencegahan ini top banget.. aku pasti repurchase lagi ❤️❤️❤️

2

Debo12

19 - 24

Normal, Light, Warm

27 Jun 2018

Ini toner yang bikin mukaku bersih sebersih bersihnya. Udah repurchase 3x. SUPER LOVE. Dulu aku jerawatan cukup parah dan gede gede, aku taruh toner ini di kapas tipis terus ditempelin di jerawat. Setelah kapasnya kering aku ambil dan jerawat yang belum mateng langsung mateng semua. Dalam 3 hari aja udah keliatan bersih mukaku. Aku pake setiap pagi dan malem setelah cuci muka. Jangan lupa pake moisturizer biar gak kering.
Baunya kayak obat cina, tapi gak masalah sih buat aku.
Kalo buat kulit yang sensitif sama alkohol, toner ini gak aku rekomendasikan.
Harganya murah cuma 100rb an aja di Jepang sama Hongkong.
Sayang banget barang ini susah dicari di Indonesia. Harus cari yang open PO Jepang atau Hongkong atau nitip temen yang kesana.

2