Glycolic Acid Toner - Review Female Daily

ADD

Mario Badescu

Glycolic Acid Toner

Rp. 350.000
3

6 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

1

3.3/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
yafikahws

19 - 24

11 Apr 2019

sumpah ini bagus pake banget. emang sih harganya lumayan mahal 439k tapi worth it banget, di aku yg boros ini bisa dipake berbulan2. satu2nya toner bs bikin kulit aku yg kusem, item, dekil jd cerah dan naik 1-2 skintone. padahal aku cuman pake toner doang dong, ga pake cream apapun.

14 Jul 2018

Tertarik beli ini karena lagi cari glycolic acid toner. Warna tonernya lucu , aku gak mencium ada bau yang mengganggu ketika apply toner ini diwajah. Aku juga tidak merasakan tingling sensation diwajahku. Jujur saja, aku pakai produk ini sampai setengah tidak ngerasa ada perubahan yang wow pada bekas jerawatku. Memang tekstur kulitku jadi lebih ... Read More

05 May 2016

pertama coba, cocok banget euy! aku combine pake SK-II FTE yang sifatnya hydrated karena ini acid toner.<div><br></div><div>setelah SK-II FTE ku habis, aku pakai toner ini aja. Agak berkurang khasiatnya sih haha..Jadi rada jerawatan.</div><div><br></div><div>Tapi what I love about this product adalah kulit terasa bersih dan moist, ga kering :)</div... Read More

female-daily-user-image
debivania

19 - 24

17 Feb 2016

Sebenarnya suka banget sama produk ini! Apalagi pemakaiannya di barengin sama glycolic foaming cleanser. They are used to be my holy grail products. Bikin wajah tambah cerah. Tapi... Pas aku tau mengandung paraben aku langsung stop. 

08 Nov 2015

Habis double cleansing jangan lupa untuk double toning, dan produk ini adalah produk pertama saya menggunakan exfoliating toner. Pertama kali pakai, super tingling sensation di wajah. Walaupun awalnya saya pakai pada morning dan night skin care routine, tapi saya rasa berlebihan dan jadi over exfoliate, jadi pakai nya malam saja atau bahkan 2 hari ... Read More

female-daily-user-image
lavennia

25 - 29

17 Aug 2015

Ini adalah exfoliant toner yang saya pakai sebagi step pertama dalam double toning. <br /> Dilihat dari kandungannya :aqua, aloe barbandensis leaf juice, grapefruit extract, glycolic acid, menurut COSDNA produk ini mengandung exfoliant dan whitening dari Glycolic Acidnya, sementara walau tidak disebutkan, Aloe berkhasiat untuk shooting. <br /> Saya... Read More