Mamonde Rose Water Toner - Review Female Daily

Mamonde

Rose Water Toner

Rp. 193.300

4.2

261
162
60
18
21

521 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

FriskaAngela02

Dry, 19 - 24

20 Feb 2021

FriskaAngela02 recommends this product!

Bagus banget woi ini sumpah habis cuci muka tu trus di pake in ini langsung lembab bgt gilaa dan cepet nyerap bgt juga di kulit dan agak mencerahkan sedikit sih menurut ku tapi ini worth it bgt di kulit yang dry kyk aku bener2 mantap sih ini pastinya beli lagii❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ececca

Normal, 19 - 24

15 Feb 2021

ececca recommends this product!

awal nyobain menurut aku toner ini bagus tapi gak yg wow gitu tapi sekali waktu muka aku super rewel bruntusan yg gatelll banget + jerawat cystic yg sakit banget. ku kompres pake mamonde pake kapas silcott surprisingly tekstur bruntusan membaik dan ga gatel, trus jerawat aku jd gak sakit dan tanda peradangannya berkurang seketika! emang gak yg sekali kompres langsung sembuh total tapi kerasa banget khasiatnya. good job mamonde♥️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

fasciii

Normal, 30 - 34

09 Feb 2021

fasciii recommends this product!

Aku suka bgt pakai mamonde rose water toner karena nyegerin bgt, wangi mawarnya enak bgt. Teksturnya setelah dipakai juga ngga lengket di kulit. Udah lama bgt pakai ini dan selalu repurchase Love banget pokonya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dawna11

Combination, 19 - 24

30 Jan 2021

dawna11 recommends this product!

aku suka bangeet sama toner ini😭❤️ karena selama ini aku skip banget sama toner (mungkin belom nemu yg pas). wanginya rose bikin relaxing menurut aku HAHA terus dia kandungannya gamacem2, gabikin muka aku yg sensitif ini breakout.dan gaabis2 pokoknya ganyesel!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Edtin07

Combination, 25 - 29

28 Jan 2021

Edtin07 recommends this product!

Cukup membersihkan dan melembabkan untuk kulit normal-oily. Untuk kulit kering disarankan diikuti dengan pemakaian hydrating toner karena rose water saja masih kurang untuk melembabkan. Efek utamanya lebih ke menyegarkan kulit sebelum step selanjutnya, selain itu karena tidak ada ingredients untuk exfoliating efek cleansingnya juga sebenarnya masih kurang oke. Toner ini wangi mawarnya cukup kuat jadi sebaiknya dihindari jika sensitif terhadap parfum.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

kookie6

Oily, 19 - 24

23 Jan 2021

kookie6 recommends this product!

Aku lupa fragrancenya urutan keberapa tapi memang bau mawarnya semerbak banget. Konsistensi tonernya sendiri cair jadinya gampang dan cepat meresap. Yang kurasakan setelah pakai toner ini sudah pasti kulit wajahku jadi 'cukup' lembap ya. 'cukup' disini maksudnya melembapkan tapi gak berlebihan, tapi juga masih sedikittt kurang kalau buat kulit oily dehidrasi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ordtatiana

Dry, 19 - 24

22 Jan 2021

ordtatiana recommends this product!

Suka banget sama wanginya kaya berasa di taman mawar gitu, buat wajah makin cerah glowing dan lebih plump gitu, meratakan texture wajah dan jarang bruntusan kalo make toner ini. Pokoknya salah satu toner mawar kesukaan😍🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fadhil_blitz

Dry, 19 - 24

20 Jan 2021

fadhil_blitz recommends this product!

Not my fav, but still good. Beli toner ini sekitar 132.000 waktu 12.12 barengan bakuchiol. Dengan harga normal 184.000 sudah mendapatkan 250 ml. Lanjut ke review. Teksturenya sendiri seperti air mawar yang cair dan ringan. Personally aku suka texture yang ringan seperti ini, tapi kurang suka baunya. Efek langusng setelah pemakaiannya, hydratingnya nampol snagat. Tapi untuk harga diatas 50.000 / 100 ml tergolong bagus (tapi gak wow banget).Yang jadi nilai plus dia juga soothing kulit apalagi pas iritasi karena perubahan cuaca. Daya serapnya bagus dan tergolong cepet juga. Efek setelah hampir 3/4 botol, aku notice dia cukup meredakan iritasi terutama merah2 pada wajah. Wajah juga menjadi terhidrasi. Kalo mencerahkan di aku ngga begitu sih. Tapi ga ngefek buat jerawat. Ga ngefek buruk buat wajah juga sih. Worth to try. Overall 3.7 of 5.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lightlady27

Oily, 19 - 24

16 Jan 2021

Lightlady27 recommends this product!

Ngaruh sih pake ini , yang tadinya wajahku merah merah terutama pipi, bikin tenang dan gak terlalu merah, sayangnya dia ada ingredients fragrancenya mungkin bakal sedikit iritasi, apalagi untuk kulit sensitive, aku pakei daily toner, dan toner yang aku pake pertama, pas mulai skincare, overall sih ok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Inesnsz

Combination, 19 - 24

10 Jan 2021

Inesnsz recommends this product!

Menurutku toner ini lumayan bagus. Dia bikin kulit lembab. Tapi dia ada kandungan fragrance jadi sepertinya bakal kurang cocok dipakai untuk yang kulitnya sensitif. Kulitku lumayan sensitif sih, jadi kadang suka kemerahan gitu abis pake ini. 7.5/10

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next