Eau Roma Toner Water - Review Female Daily

ADD

LUSH

Eau Roma Toner Water

Rp. 305.441.55
4.3

10 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

5

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
saraal258

19 - 24

20 Mar 2019

suka sama toner ini karna dia ringan & cepet banget menyerapnya, gaperlu nunggu lama buat apply skin care selanjutnya. wanginya juga enak (apalagi kalo pake masker lush yg rose cheek, serasa sepaket haha) sebenernya gada hal signifikan yg dihasilkan sm toner ini selain bs bantu moist muka ku yang kering & ketarik setelah cuci muka. dia jg ga nimbu... Read More

female-daily-user-image
orinkh

19 - 24

11 Mar 2019

ini face mist wangi nya enak banget dan mantul buat aku. langsung bikin kulit jadi lembab. apalagi kalau di pake setelah di simpen di kulkas. jadi tambah bikin seger karna dalam kondisi dingin. pengen repurchase tp susah cariii

female-daily-user-image
putialika

19 - 24

04 Feb 2019

To the point aja: this calms down my skin redness and I’ve repurchased this more than five times. Sering nyoba toner yang “katanya” calming down redness, pas dicoba eh kok malah kering, atau bahkan ngga cocok sama sekali. Eau roma water ini selain aku pake untuk jadi toner, aku juga suka campurin ke masker bubuk. Wanginya enak banget! For a great t... Read More

01 Feb 2019

Aku baru pake ini sekitar 4 bulan karena memang lagi cari toner yang dasarnya rose, akhirnya pas lagi di counternya langsung coba beli. Pas di pakai ternyata ringan dan fresh bgt! Tadinya aku kira produk ini biasa aja, jd pas udah abis coba ke toner lokal yg ada rosenya juga. Tp beda bgt rasanya di banding yg dari lush ini. Kalo menurut aku justru ... Read More

female-daily-user-image
kamilaputr

19 - 24

05 Dec 2018

Sebenernya enak bgt pake ini sebagai toner, bisa langsung lembabin kulit. Tp susah belinya dan mehong utk ukurannya yg kecil banget. Jadi kalau mau di repurchase masih harus mikir2 deh, rose water yg lain jg menarik

24 Oct 2018

Karena ngga ada di Indonesia. Beli ini karena kemarin sekalian pergi. Padahal luv banget walaupun baru 3hari pakai. Tapi bener-bener lembut dan menenangkan sekali buat muka yang sensitif dan cukup aktif ini.

female-daily-user-image
bungadevan

25 - 29

15 Jul 2018

Sebenarnya aq ga ngerti ini toner fungsinya buat apa ? belinya pun gegara kemakan sama oppa2 sales di konternya.. Aq pake ini cuman setiap habis pake mask of magnaminty.. jadi kyx refreskng toner dan emang bnr2 seger. But ya cuma itu aja yg aq rasain seger doank, ga ada benefit yg lain :) agak lembab tp kurang melembabkan sih menurutq.. baunya itu... Read More

27 Feb 2018

Hydrating toner yg terbuat dari bahan-bahan alami. Adem, melembabkan, nggak perih, tidak menimbulkan jerawat. Suka banget. Walaupun packagingnya bulky but cute. Yang paling keren ini produknya ramah lingkungan. Tapi store resmi di Indo terutama di Bali belum ada. Jadinya kalo beli harus online

30 Mar 2017

Beli lush ini karena nyari hydrating toner yg kemasannya handy gampang dibawa2. Ternyata cukup refreshing walaupun ga terlalu hydrating. Begitu disemprot pun cepet ngeresep, ga lengket kaya hydrating toner lainnya. Dan yang paling penting sih ga bikin break out.

female-daily-user-image
nadiladara

19 - 24

17 Jul 2016

Aku nyoba ini waktu muka lagi agak merah-merah dan surprisingly toner ini bisa bikin kalem kulit aku dalam beberapa menit aja. Wanginya seger banget dan adem, apalagi kalo abis cuci muka trus disemprot pake ini juga bikin kulit berasa lebih lembap.