L'Indka Acne Series Toner - Review Female Daily

L'Indka

Acne Series Toner

Rp. 95.000

5.0

41
1
0
0
0

41 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ernamamakesasa

Combination, 19 - 24

09 Jul 2021

Ernamamakesasa recommends this product!

Toner ini baunya seger² aja dan kerasa dingin. agak cekit-cekit di bekas jerawat yang baru tapi gak masalah. bikin lembab juga. . packaging juga oke gak ribet. lumayan ngalemin juga buat jerawar kebetulan pake sepaket

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Mjftaaa

Combination, 19 - 24

11 May 2021

Mjftaaa recommends this product!

Semacam hydrating toner yg ingredients nya mantul, ada salicylic acid sm chlorophyll nya yg alhamdulillahh bagus buat jerawat dan bekas. Teksturnya seperti toner pada umumnya, wangi belimbing seger gitu wkwkw sukak pol. Afterfeelnya bikin kulit terhidrasi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Umiruldiah

Dry, 25 - 29

06 May 2021

Umiruldiah recommends this product!

Aku biasanya pakai buat kompres jerawat atau bruntusan, lumayan perih kalau kena area jerawat atau bruntusan! Tapi oke banget buat ngempesin jerawat, +-3hari keliatan hasilnya dan pori2 jadi lebih kecil. Menenangkan kulit kemerahan di wajah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Windisf

Dry, 25 - 29

05 May 2021

Windisf recommends this product!

Pertama nyobain itu di kulit dingin dan wanginya seger walaupun ada sensasi cekit" di kulit tapi bikin glowing, 1 bulan pemakaian jerawat jadi kempes suka banget ❤️❤️ semoga cocok karna udah jatuh cinta banget❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayonadayoo

19 - 24

02 May 2021

ayonadayoo recommends this product!

toner ini aku pake sbg exfoliating toner, karenaa dalam satu paket acne series udh dikasih kapas untuk exfoliatingnya... ini sih menurutku nilai plusnyaa🥰 dan untuk teksturnya cair spt toner pada umumnya. love thisss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

asihnyardy

Combination, 30 - 34

02 May 2021

asihnyardy recommends this product!

Seperti toner pada umumnya, cair kayak air. Gampang meresap juga ke kulit. Seger gitu pas kapas yang udah aku kasih toner aku tempelin dan aku tap tap diwajah aku. Di deskripsi produknya di shopee, salah satu fungsinya adalah mengangkat sel kulit mati.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Kindachacha

Oily, 19 - 24

02 May 2021

Kindachacha recommends this product!

juaraaaa buat hydrate dan calming jerawat dan sekaligus jd exfoliate tonerr😭 aromanya enakkkk seger bgtt worth to buyyy❤️ Buat kalian yg mau nyoba belii pasti gabakal nyesellll karena emang seenak ituuu serius😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

081377887448

Oily, 19 - 24

01 May 2021

081377887448 recommends this product!

Toner dari Linka ini favorit aku banget, toner ini bener2 ampuh membersihkan wajah, hingga ngga ada lagi tuh kotoran yg nyumbat pori2, dak yg paling aku suka, prodak ini ternyata bisa buat ngilangin komedo aku, pokoknya ini prodak kesukaan aku banget 🌼🌼🌼

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Ochix_zakiyah

Normal, 30 - 34

01 May 2021

Ochix_zakiyah recommends this product!

Toner bening dan cair bahkan lebih cair daripada air. Mempunyai aroma segar semacam ada aroma fruity nya. Tidak mengganggu di penciumanku sih. Dan mudah banget meresap. After pakai kukit bakalan lebih bersih dan lembab. Jerawat juga cepet banget keringnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Riskadevi

Combination, 30 - 34

01 May 2021

Riskadevi recommends this product!

toner yg paling manteb dari semua toner yg pernah aku pake🥰 ini tuh enak bgt,adem,gak bkin lengket, langsung ngeresep juga dikulit. dan semenjak pake toner ini,kulit muka aku tuh berasa lebih bersihan deh😍 jerawat jga jdi lebih cepet kempes.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0