Lanature Bye Bye Acne Magical Toner - Review Female Daily

Lanature

Bye Bye Acne Magical Toner

Rp. 79.000

4.9

10
1
0
0
0

11 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

virgianiandhari

Dry, 25 - 29

26 Nov 2020

virgianiandhari recommends this product!

Ada yang kesini gara gara baca di review La Nature bye bye acne magical Serum? hihi Yap jadi sedikit cerita gua beli toner ini bundling gitu sama serumnya soalnya jauh lebih hemat dari 300k jadi 163k aja. Nah seperti cerita di serum, jadi beberapa pekan lalu gua sempet jerawatan dan itu meresahkan banget gak sih. Gua saranin ke kalian deh jangan pernah skip double cleansing atau sedih banget bund hihi. Nah berkat toner ini juga jerawat gua akhirnya terhempas gitu loh Gua cuma butuh waktu 14 hari aja sih buat menghempas jerawat membandel. Jadi toner ini berfungsi untuk exfoliate yang ampuh banget bersihin pori pori. Pokoknya toner dan serumnya tuh kombinasi yang ciamik deh buat jerawat yang meradang. Tapi setelah gua baca, toner ini tuh gak cuma buat acne prone aja loh ini juga cocok sebagai oil control dan bikin kulit terhidrasi gitu. Kandungan utama si toner ini hampir sama kaya serumnya yaitu Pure teatree, Centella Asiatica,Salicylic Acid dan AHA dan semuanya udah gua jelasin juga di bagian serum so buat yag kepo manfaat kandungannya bisa ke profil gua buat cek ya :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

lishasavera

Combination, 19 - 24

26 Nov 2020

lishasavera recommends this product!

akhirnyaaaa nemuin toner yang bisa buat jerawat aku kering nih keren banget karna ada centella asiatica nya ini buat ngebantu aku banget khasiat nya buat ngurangin jerawat aku pokok nya aku seneng banget nemuin skincare ini cocok banget di aku . kalian jangan lupa cobain juga ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rosvita1102

Normal, 19 - 24

26 Nov 2020

rosvita1102 recommends this product!

Ini juga RECOMENDED! kmren pas aku beli di shopee sekalian beli toner serum seluruh rangkaiannya Lanature dan AJIB! keren banget si karena emg berkhasiat banget! Biasa sebelum pake serum aku pake Magical Tonernya dulu dan emg toner ini melengkapi si serumnya! Di tonernya ini ad kandungan AHA dan Silicylic Acid yg berguna banget buat kurangin jerawat! Paket lengkap pokoknya Lanature ini aku jd gak salah beli dan percayain rangkaian skincare aku di Lanature 😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dindadntt

Normal, 19 - 24

25 Nov 2020

dindadntt recommends this product!

Kemarin iseng aja liat" di Shopee ehh terus aku nemuin toner ini dan karena reviewnya bagus" jadi aku penasaran pengen coba juga yaudah deh aku belik aja. Dan first impression aku nyobain ini, lgsg suka bgt dong karena dia ngaruh banget dia aku. Secara tdk sadar kulit wajahku lebih kelihatan cerah dari sebelumnya. Ohya toner ini juga mengandung Centella Assiatica juga loh, terus juga ada Pure teatree , AHA dan Salicylic nyaa. Harganya juga terjangkau kok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ivchelsea_ochh

Normal, 25 - 29

25 Nov 2020

ivchelsea_ochh recommends this product!

Awalnya kayak iseng iseng gitu si beli, karena kebetulan aku blm nemu toner yg cocok,kebetulan juga aku punya serm bye bye acne, first impression aku dia bisa mmbersihkan pori pori,tampak lebih cerah juga iya, trus buat jerawat aktif bisa banget dj ademin pake toner ini. Karena kandungannya ada Pure Tea Tree, Centela Asitica, Saliclyd Acid dan AHA.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Indahpermatari

Combination, 19 - 24

25 Nov 2020

Indahpermatari recommends this product!

Suka banget sama toner ini karna dia mengandung tea tree, centella asiatica, salicylic acid dan AH yang terkenal bagus banget untuk mengatasi kulit oily dan berjerawat. Tipe kulitku ini oily dan mudah banget berjerawat, jadi toner ini bener-bener ngebantu banget untuk permasalahan kulitku, apalagi aku memang cinta banget dengan skincare yang memiliki kandungan centella asiatica, setiap cari skin care pasti maunya yang mengandung centella asiatica karna memang secinta itu. Oh ya dia juga membantu menghidrasi kulit, jadi bener-bener oke banget nih toner 👌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ellishermawatii

Oily, 30 - 34

24 Nov 2020

Ellishermawatii recommends this product!

Kulit wajah aku itu tipe oily, jadi tahu kan mudah banget berminyak.nah Acne magical toner ini membantu aku banget mengatasi kelebihan minyak di wajah aku dan bikin wajah aku tampak lebih cerah dan lebih sehat. Ingredients dari produk ini pure teatree, centella asiatica, salicylic acid dan AHA. Jadi cocok banget untuk kalian yang punya masalah kulit berminyak ataupun berjerawat. Toner nya enak banget dipakek nya, teksturnya mudah banget meresap. Repurchase pokoknya toner kecintaan banget deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Cay21

Combination, 25 - 29

24 Nov 2020

Cay21 recommends this product!

Karna tipe kulit ku berjerawat, aku ga boleh salah pilih produk. Toner dari lanature ini jadi salah satu yang aku coba karna toner ini memiliki fungsi untuk mengobati jerawat, kandungan centella asiatica , pute tea tree dan salicilyc acid juga AHA, membuat jerawat aku jauh lebih berkurang. Kalian juga cobain yaah produk ini...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Novie_viori

Combination, 30 - 34

24 Nov 2020

Novie_viori recommends this product!

Nah si toner ini bagus banget untuk ekspoliasi kulit,apalagi yg sering jerawatan dan beruntusan kayak aku gini,first impression agak nyengit gtu di wajah krn pemakaian awal,but its oke bikin jerawat hilang krna kandungan AHA dan ada tea tree juga jd ngefek di aku..emang klo pilih2 skincare aku lihat inggredientnya dlu,cocok apa gak di kulit aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Dorismarianaa

Normal, 19 - 24

24 Nov 2020

Dorismarianaa recommends this product!

Awalnya produk ini aku tertarik beli karna liat ditiktok dan temen aku jg, aku beli Toner dan Serumnya semacam serangkain. Pertama Bye-bye Acne Magical Toner teksturnya sama kek toner biasanya, bingung aku blm pernah pakai exfoliating toner. Akhirnya aku cobain aja, terus aku seling-seling pakainya karna kan dia exfoliating ya, lumayan banget sih udah mau 2 mingguan, dia bantu aku bersihin pori-pori, awalnya tuh sekitar hidung aku tuh kek gimana gitu ya bintik bintik, nah setelah aku pakai ini tuh lumayan banget sih membantu pori pori aku. Sebenernya dia banyak banget keunggulannya cuma yang baru muncul untuk wajah aku sih ya pori-pori aja, tapi dia bisa jg mencerahkan kulit, bahkan mengobati jerawat yang meradang. dia juga mengandung Pure teatree, Centella Asiatica, Salicylic Acid, dan AHA.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next