Kitoderm Toner Brightening - Review Female Daily

Kitoderm

Toner Brightening

Rp. 26.000

3.3

0
1
2
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

29 Jan 2021

kunang2 recommends this product!

kalo di aku sih toner ini hasilnya oke,emang ga cepet bgt hasilnya,ga bermasalah mungkin juga karena kulitku ga bermasalah ya cuma kering kusam aja,so far oke siih,harga juga murah soalnya heee,pas buat skinkeran pas lagi kantong tipis ginii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

24 Nov 2020

ccceeeccciiilll doesn't recommend this product!

dulu aku beli toner dan facial wash nya. kalo facial washnya enak bgt gak bikin ketarik. dan wanginya ga ganggu sih. tapi kalo tonernya waduh bikin kering banget. kerasa banget kalo kandungan alkoholnya banyakk :( aku pake sebentar aja karena ga berani..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

25 Nov 2019

Izaaa1118 recommends this product!

Tekstur kayak toner biasa y. Baunya kayak ada alkoholnya. Pas dipake dingin. Jgn coba2 pake toner ini kalo kamu ad jerawat ya, karna pasti bakal perih bgt. Aku baru pake beberapa hari, dan aku berenti pake karna masalah kulit kmrn. Besok bakal aku coba pake lagi, karna katanya ini bagus buat eksfoliasi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0