Kiehl's Ultra Facial Toner - Review Female Daily

Kiehl's

Ultra Facial Toner

Rp. 315.000

3.9

21
12
4
6
3

45 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

LIAHUDA

Normal, 30 - 34

14 Mar 2021

LIAHUDA recommends this product!

Ga ada reaksi khususs pake ini,,tp nyerepnya super duperr cepett bangettt,,, di ak yg oily lumayan bikin kering klo ga cepet2 di apply serum... so far blm ada efek seriouss dan semoga approve di muka akuu... ak saranin buat yg beli ini klo yg punya uang lebih ya.. akupun belinya yg size mini bukan full 😁😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Khariz

Combination, 18 and Under

24 Feb 2021

Khariz recommends this product!

menurut aku ini enak bangetttt makenya. dia texture nya kyk susu tp gk terlalu kental banget juga dia gampang meresap jd enak dipakai. toner ini juga melembabkan kulit bahkan dikulit aku yg kadang berminyak dan kadang kering. pokoknya bagus bangettt cuman harganya agak pricey jd aku kadang kadang aja pakenya dan aku udah punya jagoan lain juga. tp tetap bagus kok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Heidikusuma

Combination, 19 - 24

20 Feb 2021

Heidikusuma recommends this product!

Wajah aku tipe yang sangat sensitif, jadi aku picky banget soal skincare. Jujur aku bisa bilang product ini bagus, tapi bukan di tipe aku, karena ini toner bikin cepet kering, aku pake efeknya disekitar bagian mulut kering, kulit kekopek. Kiehl's bisa aku bilang bagus karena cocok (moistnya cocok di aku). Nextnya, aku pengen coba product Kiehl's ada kan toner yang satunya lagi tapi lupa namanya buat sensitive skin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

andinafia99

Dry, 19 - 24

28 Jan 2021

andinafia99 doesn't recommend this product!

Sedih banget product ini cocok banget di ibuku tapi gak cocok di aku padahal jenis kulitnya sama-sama normal-to-dry. Pas dipake ada sedikit tingling sentation gitu dan setelah beberapa hari bikin pipiku jadi bruntusan gitu. Bodohnya lagi aku pake cara CSM-an karena texturenya tonernya cair.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

widie

Combination, 40 - 44

22 Dec 2020

widie recommends this product!

Ini toner melembabkan sekali,cepat meresap dan teksturnya kayak cairan susu pembersih. Dipakainya malam hari, kalau siang saya pakai toner calendula. Pakainya serangkaian dengan facial wash dan pelembabnya, bangun2 kulit terasa lembab dan plump.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vanes56

Dry, 18 and Under

15 Dec 2020

vanes56 doesn't recommend this product!

this product literally makes my whiteheads even worst, baru pake sekali yg tdnya muka b aja ga bertekstur lgsng muncul whitehead putih2, trs dia bikin muka over lembab greasy gt kalo diaku jd makin minyakan, trs dia gaada efek cooling sensationnya, baru pake 1x langsung muncul whiteheadsnya😭 mau preloved in aja beli 400 an aku preloved 350k aja+ Aku kasih free giftt either mask or sample size btw aku punya yg full sizenya kl intrested dm @vanes56andr di ig itu sec acckuu thankuu,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Viskayuki

Oily, 25 - 29

08 Nov 2020

Viskayuki recommends this product!

Produk ini bagus banget sih di wajah aku awal beli ngk ekspek kalau bakal bagus. aku suka banget sama toner ini selain dia ngelembapin muka aku , ini juga lumayan ngebersihin kotoran di mukaku. meskipun gak ngasih klaim yang gimana gitu tapi toner ini cukup menghydrasi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rency

Normal, 30 - 34

02 Nov 2020

rency doesn't recommend this product!

Jujur aja agak bingung sama hasil toner ini apa. Krn yang dibilang hydrates juga ga yang banget, brightening juga engga. teksturnya juga aku ga gitu suka , krn gitu setelah pakai berminyak di kulit, kulit kerasa jadi berat. Udh coba cukup lama tapi tetep ga suka setiap kali abis pake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

najmaashrawi

Combination, 25 - 29

27 Oct 2020

najmaashrawi recommends this product!

cepat meresap, tahan lama, dan melembabkan sekali. Kalau pakai serangkaian dengan ultra facial cleanser dan moisturizer lbh bagus dan lbh melembabkan lagi. Kalau di aku, hasilnya bagus bagus aja dan ga ada masalah.. tapi sepertinya hasilnya juga sama sama aja pas waktu ku pakai cosrx yang propolis toner (dgn harga yg lbh murah hehe), satu lagi entah kenapa ku kurang cocok sama baunya, personal preference sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kalrinx

Combination, 19 - 24

26 Aug 2020

kalrinx doesn't recommend this product!

aku gatau fungsi toner ini di wajah aku apa. soalnya aku gaada ngeliat perubahan berarti setelah pake toner ini. padahal berharap banget bisa cocok. selain itu aku juga kurang suka sama baunya. padahal udah berharap banyak sama toner ini :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0