Isntree Hyaluronic Acid Toner - Review Female Daily

ADD

Isntree

Hyaluronic Acid Toner

Rp. 0

4.6

81
27
4
2
3

117 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

littleblackdaisies

Dry, 25 - 29

littleblackdaisies recommends this product!

25 Mar 2020

Ini toner ter enak yang pernah aku pakai. Teksturnya lebih kental dari Hada labo garis Oren. Tapi cepet banget meresapnya. Dia juga ga bikin muka kerasa greasy ataupun becek. Jadi mau dipakai berlayer-layer pun tetep nyaman di kulit. Hydrasinya mantep, ga ada wanginya, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

hainas

Oily, 19 - 24

hainas doesn't recommend this product!

25 Mar 2020

Kayanya ini toner basic buat hydrating yg di sukai semua orang ya. Kandungannya simple. Tapi sayang bgt di kulit aku ga cocok. Dia nyebabin bruntusan si bagian dahi. Kalo dari segi tekstur dia ga se encer itu sih dan ga langsung nyerep di kulit. Memang not my cup of tea ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

DitaDwiPutri

Dry, 19 - 24

DitaDwiPutri recommends this product!

25 Mar 2020

Teksturnya gel agak cair gitu, pemakaian pertama uda suka sih, karna dia instan bikin kulitku lembab dan kenyel. Biasanya aku pake 2-4 layer kalau kulitku lg kering bgt, tapi kalau kebanyakan dia agak lama nyerepnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Diandalimunte

Oily, 25 - 29

Diandalimunte recommends this product!

23 Mar 2020

Toner ini teksturny agak kental, tp pas di aplikasiin ke wjah mayan cepat nyerapnya. Wjahku berminyak, stelah pke toner ini ak ngerasany minyak di wjahku jdi agak terkontrol, trs saat pke skincare slnjutny jg jdi cpt nyerap. Pakeny jg hemat, cuma bbrpa tetes udh ckup bu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ishafani

Combination, 19 - 24

Ishafani recommends this product!

05 Mar 2020

Pengen coba hydrating toner lain selain hada labo karena udah bosen, akhirnya beli toner isntree. Teksturnya sedikit kental nyerepnya cukup lama.biar gampang nyerep biasanya pake per layernya tipis aja. PAOnya 6 bulan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

Ekafitriansa

Combination, 30 - 34

Ekafitriansa recommends this product!

14 Feb 2020

Hydrating toner ke 2 ku setelah hadalabo. Tekstur nya enaak, dia ga kental dan ga cair juga. Di pake di kulit ku yg kombinasi ini, dia nyerap nya cepat. Aku biasa pake 2-3 layer uda cukup bikin lembab. Untuk harga, sesuai lah sama kemasan nya yg 200 ml. Recommended 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

Ameylianurul

Dry, 25 - 29

Ameylianurul recommends this product!

09 Feb 2020

Whops! Akhirnya ini ht abis juga setelah susah payah ngabisin 4bulanan haha, ingredient dr ht ini tuh ciamik banget! Safe fungal acne, Fully humectan, beberapa ingrenya ada gliceryn, panthenol, aloe, pokonya kumpulan humectan jd satu. Texturenya cukup light, gampang mer ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

putrinurfaa

Combination, 25 - 29

putrinurfaa recommends this product!

04 Feb 2020

hydrating toner yang lg aku pakai saat ini. warnanya bening, nggak ada baunya, lebih kental dari air.. tp bukan gel juga. aku lebih suka aplikasi langsung pake tangan lalu di tap tap. biasa pake 2-3 layer udah berasa lembap bangeet. aku jg sering pake ini buat masking, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

2

Saylalala

Combination, 18 and Under

Saylalala recommends this product!

01 Feb 2020

Hmm, bingung sebenernya sama produk ini. Aku ga terlalu ngerasa ngefek sih dimuka, tapi dia juga ga bikin bo jadi gamasalah. Kalo buat jerawat di aku gaada ngaruh apa2 ya. Dari baunya sebenernya ga nyengat, cuma aku kurang suka aja(?) haha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Chiechi

Normal, 18 and Under

Chiechi recommends this product!

01 Feb 2020

toner ini rasa2nya di mukaku mirip sama unscented toner nya klairs lembab2nya sama berasa dan biasanya ak pakai 2-3 layer dan lembabnya cukup sampe seharian, ga ada wangi dan ga terlalu cair ga tlalu kentel juga, dulu beli wkt harga msh 120rb yg 200ml skrg udh naik harg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

5
Prev
Next