Illuminare Fresh Hydration Lotion - Review Female Daily

Illuminare

Fresh Hydration Lotion

Rp. 124.800

4.1

16
6
4
2
2

30 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anganknt

Oily, 19 - 24

26 Jul 2020

anganknt recommends this product!

BAGUS BGTTT! nahan minyak dan cepet bgt ngeresap nya dikulit! tp syg diaku kurang cocok jadi bruntusan huhuhu sedih love & hate relationship bgt... padahal dipake nya enak tapi efeknya langsung bruntusan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

monicaoliviak

Oily, 19 - 24

26 Jun 2020

monicaoliviak recommends this product!

[On SALE-Preloved] Aku baru aja beli dr shopee nya PT Pharos, gaditerusin pemakaian soalnya lagi pake toner dr brand lain. Toner ini bagus buat kontrol sebum ya soalnya ada kandungan asam salisilatnya. Isi masih 90%, harga 60.000 Minat ? 081907364043.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

anonym123456789

Combination, 19 - 24

24 Jun 2020

anonym123456789 recommends this product!

pertama kali aku pake dimuka rasanya sih enak adrm gitu, baunya kaya obat sih menurut ku tapi ngga begitu ganggu. awal pemakaian muka aku purging karena dia ada kandungan salicylic acidnya kan . lumayan ngelembabin muka aku karena tipe kulit ku tipe kombinasi. repuchase? maybe mau coba sampai habis dulu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fajrinatsania

Oily, 19 - 24

30 May 2020

fajrinatsania recommends this product!

bagus banget tonernya!!! inikan hydration lotion yaa, ini itu satu satunya produk yang ada efek melembabkan yang cocok sama aku! gabikin produce minyak berlebih gitu! untuk bantu jerawatnya sih kurang keliatan ya, cuma gabikin jerawat tambah parah pastinya! love it!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sahlaaa

Combination, 18 and Under

04 May 2020

sahlaaa recommends this product!

untuk harga lumayan sih pas dikantong soalnya banyak banget, produk aga lama nyerap ke kulit nya sih menurut aku tp oke ko, buat kulit jerawat, bruntusan ini oke banget lah dipake, apalagi kemasannya kaya ga abis abis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lennypriskila

Oily, 19 - 24

01 May 2020

lennypriskila recommends this product!

toner ini trmasuk cepat bantu bgt aku untuk ngurangin bruntusan dan ngeringin jerawat krn ada kandungn salicylic acid. aku pakenya hanya di pagi hari dgn produk hydrating lainnya. gak kalah bagus sama toner exfo aha bha dr korea. hrgny jg trjankau untk isi 160ml.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

marcell4

Dry, 18 and Under

26 Mar 2020

marcell4 recommends this product!

SUPERB ! IT'S REALLY GOOD FOR SENSTIVE, ACNE AND DRY SKIN.. Harganya terjangkau banget dg efek nya luar biasa. aku tipe kulit yg kering banget dan jerawatan, setiap kali pake toner brand2 lain selalu kering mengkletek gitu, karena emg produk jerawat bisa bikin kulit kering, tp dikulit aku toner ini TERKECUALI ! 😍 Kulit aku tetap hydrated dan sesuai nama toner ini, kulit ku sehabis pemakain ga kering, now kalo utk jerawat pms itu muncul tp ga jadi, jd belum keluar jd jerawat aja uda mateng duluan hehe. so in love with this product 💯 bruntusan juga bersih. Uda pake 2 botol HEHE.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rahmawati_muzakir

Combination, 19 - 24

20 Mar 2020

rahmawati_muzakir doesn't recommend this product!

jadi aku baru pakai 2hari langsung berhenti. kenapa? jadi kan pas malem aku pake produk ini, awalnya biasa2 aja sih baunya agak nyengat dan ada rasa gatel dikit tapi. pas besok paginya aku pakai lagi trus ya di area mata (kelopak mata sama bagian bawah mata) itu rasanya gatel banget dan perih gitu, jadi aku langsung cuci muka, daaaaan area itu jadi bengkak dn ada bentol kecil2 yang banyak banget.. pengen nangis akutuh😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

yessy

Combination, 25 - 29

14 Mar 2020

yessy recommends this product!

beli produk ini pas lagi sale 12.12 di lazada. kemasan nya bagus bentuk botol. teksturnya lebih ringan dari pelembab biasa. cepat meresap dan ga lengket. sejauh ini hanya kasi efek melembabkan diwajah. jerawat tetap ada. walau ga sebanyak sebelum pake produk ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

virginiajessica

Combination, 25 - 29

27 Feb 2020

virginiajessica recommends this product!

Awalnya ke century nanya ke mbaknya buat muka yang lagi merah-merah gitu pake apa.. eh dikasih illuminare ini yang acne defyer. Pas nyoba emang bagus banget sih merah-merah di muka dan bruntusan berkurang. Tapi sekarang lagi hamil ga boleh pake ini lagi karena ada salicylic acid-nya huhuhu cediiih ntar abis melahirkan mau pake ini lagi..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0
Prev
Next