Himalaya Purifying Neem Cleansing Astringent - Review Female Daily

ADD

Himalaya

Purifying Neem Cleansing Astringent

Rp. 13.000

3.3

18
20
25
14
9

86 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

melatibungas

Combination, 25 - 29

21 Dec 2019

wanginya enak banget. setelah cocok pake neem masknya, ngide beli ini biar totalitas. agak ragu awalnya karna contain nya ada alcohol dan mint. yg mana muka w kurang cocok sama bahan itu. seminggu dua minggu pake enak. bersih banget rasanya, seger ditambah wanginya. mak ... Read more

0

nawangprameswari

Oily, 18 and Under

nawangprameswari recommends this product!

09 Dec 2019

awalnya ga berharap banget soalnya murah, tapu klaimnya lumayan dan udah suka sama clay masknya so yeah, emang keren juga ini ternyata bener bantu bersihin pori pori dari komedo dong aku pake rutin, cuma emang cepet abis karena cair banget dipake di kapas, tapi murah da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Sasatansa

Combination, 19 - 24

Sasatansa recommends this product!

23 Nov 2019

Pertama kali pakai produk ini tuh nyium baunya yang lumayan menyengat di hidung. Pas dipake agak perih di wajah. Kalau pemakaian teratur produk ini bikin wajah jadi lembab, kenyal, lembut. Perihnya cuma pas pertama kali pakai produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ifa20

Combination, 25 - 29

ifa20 recommends this product!

22 Oct 2019

Kesukaan banget 😍, harga murah tapi enak di kulit, setelah dipakai kulit berasa bersih dan tidak berasa kering,kalau nongol jerawat juga bantu buat ngempesin. Harganya emang murah meriah, tapi kualitas joss gandoss.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

AnastasiaTj

Combination, 19 - 24

10 Oct 2019

Wanginya seger sih tapi kayak kenceng gitu bau allkoholnya, terus pas dipake panass di muka sempet mau cuci muka tapi aku tahan terus aku pakain skincare yang lain. Dan aku merasa ini juga bikin kering di muka. Ga bakalan repurchase sih ini, ga rekomen juga

0

alicefm

Combination, 19 - 24

alicefm doesn't recommend this product!

13 Sep 2019

pernah pake ini dan berasa seger bgt dikulit, tp saking segernya takut ini malah bikin kering krn alkoholnya kyk banyak banget aja gitu? 😶 beli sekali dan lama bgt abisnya, dipake klo pas emg lg butuh sger2 ajah. repurchase? no kaliyaaa krn emg pengennya gentle toner k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Triana46

Combination, 19 - 24

11 Sep 2019

menurut aku lumayan oke sih toner ini.... selama sebulan pakai toner jerawat di wajah aku lumayan libur gak muncul😁 pas habis terbitlah jerawat2 nya ....ada sensasi dingin saat dipakai ....aku pakai toner ini sampai 7 lapis .....tapi lama 2 muncul busa2 kecil pas di ap ... Read more

0

sharahanifahh

Combination, 25 - 29

23 Aug 2019

kagak cocok guaaa.. malah jerawat gde . cuma cocok sama maskernya aja . best kalo maskernya mahh. kalo yg lainya engga cocok. emng ga bs make macem2 kali . produk ini tp bagus sih asli.. dari india ya bs di terima di kulit indo ya brand ini termasuk

0

aqiilahsr

Oily, 18 and Under

01 Aug 2019

awal pake ini kenceng banget coolingnya jadi kaya takut mau lanjut pake karna ada efek merah dimuka jdnya aku diemin aja bbrp minggu sampe akhirnya make ini sebagai cleanser bukan yg litereli toner yg menyeimbangkan ph gitu:v dan ternyata ngebersihin bnget walaupun awal ... Read more

0

itsghinans

Oily, 19 - 24

16 Jul 2019

menurut ak toner ini tuh sebenanya bagus,tapi ak gasuka pas awal pake tuh rada panas gitu tapi wanginya enak nyegerin isinya banyak murah banget, tapi ak mau jual nih hehe gapapa masih banyak banget,yang mau kontak ak ya :)

0
Prev
Next