Herbal Essences essen herb - Review Female Daily

Herbal Essences

essen herb

Rp. 249.000

4.3

17
8
4
1
1

31 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hirafpp

Combination, 19 - 24

Hirafpp recommends this product!

3 days ago

Halloo.. aku mau jual essenherb aku beli di sociolla. Ga aku pake karna sebenrnya aku masi banyak toner lain.. waktu itu beli karna laper mata aja. Aku jual cuma 130k ajaa. Kalo mintat wa aja 089619118619. Masih banyak bangeeet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

dindapusptsr

Oily, 19 - 24

dindapusptsr recommends this product!

15 Sep 2020

toner yang emang dupe punya the body shop yang lumayan mehong n terkenal. pernah coba punya kakakku emng bisa ngeringin jerawat n ada rasa tingling. ini jual karna ngabisin toner lain, mubasir. NEW 135K free sheet mask(garnier/natrep)+pearl clip "domisili SURABAYA" bisa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

itsmeaul

Oily, 18 and Under

itsmeaul recommends this product!

12 Sep 2020

waktu itu pakai ini pas lg byknya jerawat. setelah seminggu pemakaian bnr bnr bersih dr jerawat trs jd jarang nimbul jerawat, paling 1 atau 2 an lah kl lg haid doang. karna mau ganti skincare buat fokus ke fungal acne dan si toner ini msh 90% mau di PRELOVED ajadeh. aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

slamettita01

Combination, 19 - 24

slamettita01 recommends this product!

03 Sep 2020

Produknya bagus, wangi herbalnya tidak terlalu menyengat, setelah pemakaian wajah terasa lebih segar, mudah diserap serta dengan pemakaian yang rutin dapat mengontrol minyak di wajah sehingga wajah tidak kering maupun terlalu berminyak, jadi dapat membantu mengurangi mu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

ziathahira

Oily, 19 - 24

ziathahira recommends this product!

30 Aug 2020

Wow so far aku suka banget dengan toner ini! Selama 2 bulan pemakaian, aku ngerasa bruntusan dan jerawat ku jarang bgt muncul. padahal biasanya sebulan sekali itu pasti akan muncul jerawat atau bruntusan in between alisku yang mana nyebelin bgt -_- Selain itu, toner ini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Trisnap_

Combination, 19 - 24

Trisnap_ recommends this product!

29 Aug 2020

Pertama kali coba aku kocok dulu trus disemprot ke muka, dia kayak ada endapan gitu kalau pakainya kebanyakan jadi ada putih" gitu dimuka, makanya aku pakai malam aja tapi gapapa deh soalnya efeknya wow banget dimuka baru pakai sekali malamnya terus besok paginya jerawa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

andinish

Oily, 19 - 24

andinish recommends this product!

20 Aug 2020

dia bagus banget buat beruntusan atau jerawat meradang, aku suka kompres pake ini kalo beruntusan atau jerawat meradang, besoknya langsung calming banget. pake csm di beruntusan 3 hari udah bagus banget hasilnya. tapi dia di aku malah suka nimbulin jerawat baru gitu di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gendisnovidar

Combination, 19 - 24

gendisnovidar doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

Hai aku sedang menjual produk ini. Baru berkurang 5%. Alasan jual karena kurang cocok disaya. Saya jual dengan harga 150 (nego) saja. 90% bahan skincare ini adalah teatree jadi yang ingin membeli produk ini perhatikan dulu ya apakah akan cocok dengan teatree atau tidak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

sintaaaadewi

Oily, 18 and Under

sintaaaadewi recommends this product!

13 Aug 2020

BAGUS BGTTTTTT calming kemerahan, jerawat jd cepet kering, oil controlnya jg berasa, lembab, aku paje sekitar semingguan, tpi mau aku preloved soalnya ada ingredients yg gabole di campur sm skinker aku yg lain, isinya masi banyak bgt aku veli di sociolla, 100k aja bisa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

pipinpinastika

Oily, 19 - 24

pipinpinastika recommends this product!

04 Aug 2020

ini klaimnya bagus bgt buat yg lagi berjerawat sih tp sayangnya di aku ga cocok huhu krn kulitku emg sensitif banget sih :( masi byk bgt isinya baru pake 5x pemakaian, preloved 100k aja masi byk bgt dan masi ada boxny dr soco, bisa chat 081990039512

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next