Haruharu Wonder Wonder Black Rice Hyaluronic Toner - Beauty Review

Haruharu Wonder

Wonder Black Rice Hyaluronic Toner

Rp. 500.000

4.7

18
2
2
0
0

22 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fabiolavia

25 - 29

Oily, Light, Cool

15 hours ago

fabiolavia recommends this product!

Dia beneran bikin lembab dan teksturnya aku suka gampang juga meresap, terasa banget kulit lebih halus dan lembab, dipakai before makeup juga cocok ga jadi geser, wanginya so far oke aja ga mengganggu, aku layer pakai serum vitamin c, eksfoliasi, retinol pun aman

Wonder Black Rice Hyaluronic Toner imgfdn-2a8d8b76-83b0-4231-bfab-ba36f0dc16ac
Wonder Black Rice Hyaluronic Toner imgfdn-4f932a0f-ab0d-4f03-ad95-cb01b21c3f14

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kgsghrt

25 - 29

Dry, Medium, Warm

24 Aug 2026

kgsghrt recommends this product!

Alhamdulillah cocok. Pas awal aku langsung notice, wanginya tuh nyengat banget. Untungnya d kulitku masih aman. Teksturnya aga kental, meresapnya lumayan cepet tapi ga yg berasa hilang gitu aja. Lembabnya berasa d kulit keringku. Pas lagi ada jerawat d jidat, dia lumayan aga kasih efek calming. Isinya juga banyak. Overall aku suka..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

TriliaKartika97

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 Jul 2026

TriliaKartika97 recommends this product!

First impression, aromanya sih yang langsung kecium herbal/lavender lumayan strong. Teksturnya kayak essence, cairan bening sedikit kental. Cepet meresap dan gak kerasa lengket pas diusap ke wajah. Bikin kulit jadi lembap, plump, dan glowing. Tapi somehow beberapa minggu aku pakai ini malah muncul jerawat kecil-kecil. Repurchase? gak dulu deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sastriana

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Jul 2026

Sastriana recommends this product!

Oke banget buat skin barrier ku, kemaren sempat di kondisi kulit down, jdi lgi pengen skincare yang bisa nguatin kondisi kulitku. Biarpun teksturnya kental, begitu diapply ke wajah ternyata langsung menyerap, rasanya seger banget dan bikin lembab. Aku udah repurchase botol kedua saking sukanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Syahnidaareo

35 - 39

Dry, Light, Cool

28 Nov 2024

Syahnidaareo recommends this product!

sesuai dengan namanya 'toner essence' Ini adalah toner yang cukup kental, jelas bukan toner yang encer dan super cair. aku cenderung menyukai kedua tekstur tersebut. produk ini meninggalkan sedikit rasa lengket di kulit saya, ku jamin kulit kering akan menyukai ini.
aku menggunakan toner ini sebagai langkah pertama setelah membersihkan wajah, dan tidak perlu repot-repot menggunakan kapas. aku menuangkan sedikit ke telapak tangan, menekan kedua telapak tangan dan menepuk-nepuknya ke wajah. Ini adalah toner yang menghidrasi, dan bekerja dengan baik. ketika kulitku sedang kering, aku akan mencari toner essence ini di rak skincareku. 💖

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : PR Package

0

wijiwid

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

17 Jul 2024

wijiwid recommends this product!

Tonernya pas banget buat kamu yg suka toner kental dan auto menghidrasi. Tonernya nggak licin dan mudah meresap ke kulit! ini versi yg ada aroma lavendernya dan lumayan kenceng tercium. utk kamu yg kurang suka aroma dalam produk skincare, tersedia toner yg unscented

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

MustMutia

30 - 34

Dry, Light, Neutral

23 Apr 2024

MustMutia recommends this product!

cukup bikin kulit aku yang kering setelelah cuci muka jadi kembali terhidrasi. sensasi dingin nya menenangkan kulit aku. aku lebih suka pakai ini di malam hari sebelum tidur lalu lanjut dengan serum haruharu wonder dark spot go away serum

Haruharu Wonder Wonder Black Rice Hyaluronic Toner imgfdn-e027ddea-4190-4757-8597-70f7953ecc0a-2575813 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

nandaocta

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

03 Jun 2023

nandaocta recommends this product!

Dari segi tekstur yang sedikit kental, ga kental banget, bisa ngasih kelembaban yang aku butuhin di layer kedua, ga lengket di kulit dan bisa menyerap dengan baik.

Aroma dari kandungan Lavender essential oilnya yang bikin aku makin suka, karena emang berasa nyaman pas skincare-an. Sebagian orang mungkin keganggu aroma herb gini, tapi jujur aku mah doyan 😆

Performa nya dalam hal calming ke kulit cakeub. Terus aku juga suka dia ga perih di kulit walopun kulit lagi iritasi. Ga heran sih banyak yang bilang bagus toner ini. Emang enaaaak dipakenya. Ga nyesel! Sampe uda ikut PO yang untuk kulit sensitif dan uda sampe lagi juga cuma belom dibuka.

Kekurangannya buat aku cuma 1, bentar banget PAO nya 6 bulan. Aku beli yang full size 300ml jadi kejar-kejaran ngabisinnya, karena ada opened toner lainnya juga sih yang bikin kejar-kejaran. Masih ada 1/3 lagi dalam waktu 2,5 bulan harus abis 💪

Haruharu Wonder Wonder Black Rice Hyaluronic Toner imgfdnrev-a942fd77-d44d-40eb-90d3-e98bbd892a04-2416765 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : pre order on a seller

0

Zulfajr

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

25 May 2023

Zulfajr recommends this product!

Sejauh ini jd hydrating toner paling top yang pernah kucoba! Dulu pernah kulit dehidrasi bgt, banyak skincare gabisa "nembus" kulit, salah satu yg bisa ya si toner iniih. teksturnya watery tapi sedikit tebel, essence like texture laah, wanginya wangi rumput sih zuzur, wangi seger pedes gitu. Enaknya, dia cukup pake 1 layer aja lembabnya bisa lama. Buat skinprep juga juarak!

Haruharu Wonder Wonder Black Rice Hyaluronic Toner imgfdnrev-0f8158b4-94b6-43ca-9040-b5bb71ab0c30-2410481 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

02 Jan 2023

sevenrain recommends this product!

toner ini mengandung alkohol dan fragrance, wanginya juga cukup kuat walau cepet hilang ketika udah diaplikasikan ke kulit. di kulit kering dan sensitif aku, gak ada masalah sih. cukup melembapkan banget, dan bener2 ringan tanpa rasa lengket. tapi menurut aku, toner ini lebih cocok untuk pemilik kulit berminyak dan yang rawan jerawat kali yah.. kalo di kulit kering kayak aku gini, walau lembab tapi gak se-melembapkan itu. toner ini kalo udah kering di muka, hasil akhirnya keliatan sedikit glossy gitu di muka

Haruharu Wonder Black Rice Hyaluronic Toner 230102 82 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next
ic-chevron