Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion - Review Female Daily

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Rp. 30.000

4.2

1074
498
236
107
48

1963 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

agatha01

Oily, 18 and Under

agatha01 recommends this product!

9 hours ago

Awal” ak pake ini pas ak lagi breakout, pas itu bingung mau pake toner apa yang cocok, Akhir nya mutusin buat beli ini karena claimnya ini buat oily skin. Awal” pake itu bikin ada whiteheads kecil” gitu di dahi. sempet berhenti pake 2 hari. Trus akhirnya mutusin buat pa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

salsabilthifalia

Combination, 19 - 24

salsabilthifalia recommends this product!

a day ago

ini produk hadalabo pertama yang aku coba, first impressionnya sihh bnr2 bagus bgtt. bisa jadi toner dan moisturizer dalam waktu bersamaan. efeknya sih ngelembapin banget. soalnya personally aku suka banget sm skincare yg ngebuat muka aku lembap lengket gitu krn muka ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

angellaac_

Combination, 18 and Under

angellaac_ recommends this product!

a day ago

byk yg cocok ini buat kulit berminyak, tp utk kulitku yg kombi-sensitif ga cocok bikin bo huhuhu, yaudaaa aku preloved soalnya msh banyak bgt, ak jual murah, dom surabaya, yg mnt cht 085816083323 ato dm @anglceline thxu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nhnfhr

Combination, 18 and Under

nhnfhr recommends this product!

a day ago

sebenernya aku pake hydrating toner yang stip oren, tapi karena sekarang udah susah dicari jadi aku nyoba stip ijo. aku udah pake ini lumayan lama, dan dia lumayan bikin lembab. kulitku termasuk kulit yang gampang overhydrated jadi toner ini cocok banget si 🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Tannnntann

18 and Under

Tannnntann recommends this product!

2 days ago

Hi aku mau preloved ini 15 k aja, yg minat dm ke tann_ntann, masi sekitar 70-75% lah soalnya udh jarang dipake... nanti dikirim fotonya. ,....................................,...................................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

mphiiw

Oily, 30 - 34

mphiiw recommends this product!

2 days ago

aku pake ini udah lama, sebenarnya aku suka texture nya trs bikin muka moist tapi entah kenapa d aku keluar bruntusan yang akhirnya jerawat meradang 😭 sedih sih padahal berharap cocok pake ini.. aku lebih suka yg kemasan orange itu lebih cocok dan nge hydrate kulit..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

raselselina

Oily, 19 - 24

raselselina recommends this product!

3 days ago

untuk hydrating toner produknya bagus si gak mengandung fragrance, alkohol dan bahan aneh2 lainnya, harganya juga murah, tapi sayangnya gak cocok di muka aku, mau dijual harga 35k baru sekali pake, bisa coba nego lagi wa ke 081314759294 atau dm raselselina.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Angelicasmaria

Oily, 18 and Under

Angelicasmaria recommends this product!

3 days ago

Bagus masa padahal ini claimnya ya buat hydrating doang tapi pas pertama make langsung kerasa halus banget wajah. Dan ga bikin masalah baru juga di wajahku yang sensi karna ingredientsnya juga gentlee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

ratika24

Oily, 19 - 24

ratika24 recommends this product!

4 days ago

hydrating toner yang bener-bener gak neko-neko di muka aku. teksturnya light banget sesuai namanya. cukup pakai beberapa tetes aja udah bisa melembabkan 1 muka. satu botol bisa buat sebulan lebih. harganya juga masih affordable sayangnya produk hype ini mulai naik dan s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arufutsu

Oily, 30 - 34

arufutsu recommends this product!

4 days ago

Walaupun pakai berbagai macam toner lain ya baliknya ke ini juga 😄 Tekstur ringan, tapi bisa menghidrasi dengan baik, dipakai seger, bikin kulit terlihat sehat juga. Ingredients nggak neko2, berfungsi dengan baik sebagai hydrating toner. Love it.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
Next