Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion - Review Female Daily

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Lotion

Rp. 49.000

4.1

108
106
39
11
4

268 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

br0oklyn

Combination, 18 and Under

br0oklyn recommends this product!

2 days ago

exfo toner pertamakuuu🥰🌼 ini kandungannya mild jadi pas buat pemula,udh pake hampir 1 bulan dan baru kerasa akhir akhir ini sukaa bgt whiteheads di daerah hidung & pipi ilang 80% ,kalo ratain belang masih belum nih kayanya harus nunggu abis 1 botol oiya aku pakenya ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

faifta5005

Oily, 25 - 29

faifta5005 recommends this product!

3 days ago

Awal beli karena penasaran pengen nyoba exfo toner... Harganya juga murah bgt untuk ukuran 100ml... Teksturnya cair dan biasanya aq aplikasiin pake kapas... Minusnya cuman pas dipake, ada bau2 asemnya sedikit, ngingetin aq sma toner ACV, walopun gak sekenceng ACV... Efe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nurlizaputri recommends this product!

5 days ago

Exflo toner yang bagus banget aku udah banyak search ttg info ex toner ini emang bener2 bagus bnget. Tapi karena aku mau coba2 dulu krn lebih murce dari exflo toner aku sebelumnya.. mau preloved krn lebih cocok sma exflo yg lama, ig:nurlizaputri/shopee:niaridwan21. Harg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mirrahafn

Combination, 19 - 24

mirrahafn recommends this product!

5 days ago

ini pertama kalinya aku cobain exfo toner. untuk tekstur cair lumayan, bisa dipake selama 2 bulan kalo malem doang ya. di aku gak terlalu yg wow gitu sih, cuma yaa lumayan lah ya buat yg mau nyari exfo toner mild dan murah bisa pake ini. karena ini kurang nendang juga a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lutfiputrins

Combination, 25 - 29

Lutfiputrins recommends this product!

5 days ago

Tipe eksfo toner yg sangat mild. Dengan kandungan PHA yg tidak sekeras AHA BHA cocok utk pemula dg eksfo toner dan punya kulit sensitif. PHA di list ingredientnya terdapat Tranexamic acid. Di kulitku gak ada rasa cekit", malah feelnya spt cleansing toner. Karena kulitku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bunga_sasa

Combination, 19 - 24

bunga_sasa recommends this product!

5 days ago

Baru review setelah 3mingguan punya, awal pake malah keluar jerawat tapi gak tau karna produk ini atau harga hormon aku mau dapet, jadi tetep aku lanjutin pakai seminggu 2 kali, dannn baru kerasa ternyata setelah pake ini wajahku lumayan bikin cerah apalagi kalo bangun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

EchieHasibuan

Combination, 40 - 44

EchieHasibuan recommends this product!

5 days ago

Baru pertama kali nyoba yang Hadalabo Tamagohada Lotion Mild Peeling ini, kesan pertama kaget pas di aplikasi kan pake kapas kok bau bawang putih nya kenceng banget, sedikit ganggu sih sama aroma nya, untuk texture nya cair banget sama kayak series Gokujyun yang hydrati ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mrspradhka

Combination, 35 - 39

mrspradhka recommends this product!

05 Aug 2020

Iseng beli karena merasa setelah mukaku gak serewel dulu, ku hanya perlu exfo toner yg mild-mild aja. Setelah memakai Axis-y setahunan lebih, aku mencari exfo toner mild lain yg lebih terjangkau. Karena si mild peeling ini sdh masuk FD Spotlight beberapa bulan lalu&si a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

iandri

Oily, 19 - 24

iandri recommends this product!

04 Aug 2020

PRELOVED ..... aku beli di shopee tapi salah, harusnya yang gokyujun tapi malah beli yang tamagohada .. ada yang mau beli ga Facial Wash sama Lotion nya juga .. belum di pake baru di buka kemasan nya doang .. makasi yaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

gtaaaa

Normal, 18 and Under

gtaaaa recommends this product!

04 Aug 2020

exfo toner yg pertama kali aku pake, ini bener bener gentle❤❤, cocok buat pemula yg mau nyoba exfo toner, gaada rasa cekit cekit atau perih gitu, wanginya rada aneh gitu, aku gabisa deskripsiin, lumayan ganggu baunya, tp msh bisa tahan kok, efeknya dimuka aku cmn makin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next