Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion - Review Female Daily

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Lotion

Rp. 49.000

4.1

119
117
46
12
4

298 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

spacestarsss

Dry, 18 and Under

spacestarsss recommends this product!

2 days ago

dia mild baaanget gabikin iritasi di kulit sensitif kering. dia bikin wajah alus terus setelah pemakaian sebulan (aku pake ga tiap hari) wajah aku cerahan 💚 dia awal awal bikin purging sih tapi cepet sembuh karena aku ngencengin hidrasi toner sama moisturizer. recommen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lyalexii

Combination, 19 - 24

lyalexii recommends this product!

4 days ago

lagi pake ini kurleb 3 mingguan, aku pakenya malem aja setelah pake fw nya yg tamagohada juga. enak sih dia teksturnya cair, baunya mungkin aga gaenak gara2 dia no perfume yaa dan sejauh ini aku lagi purging sih pake produk ini, jerawat2 batu dan bruntusanku lagi pada m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nrlnsw

Dry, 19 - 24

nrlnsw recommends this product!

5 days ago

oke banget sih menurutku, dan cocok diwajahku. teksturnya cair, nggak ada warnanya, wanginya agak bau tapi nggak keras kecuali ditempel di lubang hidung. makenya nggak tiap hari dan cuman malam doang, besok ya abis dipake beruntusan kecil kecil berkurang dong

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fitriayden

Normal, 35 - 39

Fitriayden recommends this product!

6 days ago

aku tertarik beli tamagohada ini krn dia kan claimnya mild jd pasti nggak akan memberi efek buruk ke wajah seharusnya yakan☺. Ternyata beneran loo aku pake tiap malem di night routine aku nggak bikin iritasi. efeknya mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah aku klo dipa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

reikaterrence

Oily, 19 - 24

reikaterrence recommends this product!

13 Sep 2020

yang cari exfoliating toner sumpahh ini hasilnya baguss bangett!!! blackheads sm whiteheads ku langsung ilang dan muka jd liicinn haluss bangett😍 tp sayang ga cocok samsek di muka ku... dua minggu pake langsung BO parah 3 jerawat batu di muka dan bbrp di leher😢 sempet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

issasnac

18 and Under

issasnac recommends this product!

13 Sep 2020

PRELOVED ini bagus sih buat yang mau nyoba exfo pertama kali, mild banget aman dan mencerahkan, aku ada toner lain jadi yang ini mau aku jual baru dipake sekali 30k no shopee dom jatim aku kasih bonus juga hub wa 0895367295161

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

windanesia25

Combination, 19 - 24

windanesia25 recommends this product!

10 Sep 2020

buat yg pertama kali kenal produk exfoliating dan mau coba2 yg gentle, sebaiknya cobain ini dehm tamagohada dr hadalabo. dia bukan aha bha tp lbih gentle dr itu yakni pha. untuk hasilnya i think bakal keliatan stlh pemakaian 2 bln yaaa... of c gabisa lngsng instan karna ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ranesat

Oily, 18 and Under

ranesat recommends this product!

10 Sep 2020

.................................................,..................................................................................................,.......................................................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

marcelcius

Combination, 25 - 29

marcelcius recommends this product!

09 Sep 2020

Teksturnya cair seperti air, nggak ada sensasi perih saat dipakai. Aromanya saja sih yang lumayan ganggu. Exfoliating ini aku pakai saat kulit lagi sensitif. Cukup mild, jadi nggak bikin kulit makin meradang. Bantu ngurangi beruntusan juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ziaaa14

Combination, 19 - 24

Ziaaa14 recommends this product!

08 Sep 2020

Aku pemulaa bangett pake exfo toner dan disaranin buat nyoba inii dan aku sukaa bangett. aku pake bareng sama fwnya dan bikin kulit lebih halus dan ngurangin kusam plus cocok banget di aku jd ga bikin jerawatan atau beruntusan, fyi aku makenya cuma malem aja dan untuk t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next