Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion - Review Female Daily

ADD

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

Rp. 250.000

4.5

359
103
36
27
7

532 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cherylrenatag

Oily, 25 - 29

cherylrenatag recommends this product!

3 days ago

Ini produk yg wajib banget punya!! Apalagi kalo usia udah diatas 25 dan jenis kulit kombinasi ke kering. Ini bener2 bikin lembab bgt, kenyal, pokoknya enak deh. Apalagi kalo abis cuci muka kan pasti kulit cenderung kering, langsung pake toner ini deh dijamin mantullll � ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

arlenenadya

Combination, 18 and Under

arlenenadya recommends this product!

4 days ago

It does a great job as a hydrating toner! Jenis kulitku kombinasi, kebanyakan toner yang kupake cuma numpang lewat doang, abis pake kulit gak berapa lama langsung kering lagi (termasuk Hada Labo Gokujyun Lotion). Kalo yang versi premium ini, teksturnya lebih kental, dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Don Quijote

0

annisadyahra

Dry, 19 - 24

annisadyahra recommends this product!

5 days ago

Menurut aku produk ini ngehidrasi banget si dan hemat banget, udah di pake 6 bulan belom abis setengah. Tekturnya kentel dan transparan gitu. Abis pake ini langsung buat muka aku glowing banget. Tapi yang aku gasuka itu kalo abis dipake kaya lengket gitu trus nyerep nya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dsrn

Combination, 25 - 29

dsrn recommends this product!

27 May 2020

Aku beli ini yg share dan aweeeeeeettttt banget, soalnya pake 2 tetes aja udah cukup buat semuka. Pake ini cuma pas muka dehidrasi parah aja (a.k.a numbuh fungal acne), soalnya kalo dipkae tiap hari ini di aku terlalu rich, sama kayak yg review dibawah, jatohnya demek i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

LilyYoel

Dry, 25 - 29

LilyYoel recommends this product!

27 May 2020

Suka banget sama lotion ini dan udah habis 2 botol cocok banget di aku. Ngebantu banget pas kulit lg kering kerontang penuh dengan dry patch, rekomen banget buat kulit kering. Harganya jg gak begitu mahal soalnya habisnya lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nidazahra

Dry, 30 - 34

nidazahra recommends this product!

25 May 2020

setelah hampir setengah tahun pake ini, akhirnya sekian lama berlalu barulah aku menemukan cara bagaimana cara apply yg enak dan g bikin demek. setelah second cleanser wajah masih becek kena air langsung templok ini atau klo mau apply pake face mist dulu. Hasilnya gampa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

applepie

Oily, 19 - 24

applepie recommends this product!

25 May 2020

Aku mulai putus asa cari toner/ serum yang bisa mengatasi dehidrasi akibat pemakaian tretinoin dan sekaligus fungal acne safe, akhirnya ketemu ini. Awalnya agak ragu soalnya katanya teksturnya thick dan aku jujur bukan fans berat hyaluronic acid karena dulu aku salah ca ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

intaanseptiani

Combination, 25 - 29

intaanseptiani recommends this product!

25 May 2020

Teksturnya bening agak kental. Pakai sedikit aja sung lembap bap bap muka kita hehe. Daya serapnya lumayan cepet kok dan hasilnya bikin muka plump gitu. Buat kalian yang kulitnya kering pasti happy pakai ini, tapi karena muka aku combo-oily jadi yaa netral aja sih sm pr ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

punov

Dry, 25 - 29

punov doesn't recommend this product!

16 May 2020

LHAA belum pernah review ini ya ternyata. Iseng aja beli ini pas di Jepun soalnya ada di mana2 mulai dari duty free sampe drugstore2 pinggir jalan 😂 kepo juga soalnya cocok sama yg Gokujyun Lotion biasa yg warna putih. Texturenya terlalu tebel dan kental sih for my lik ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Other

3

Fasihrdn

Dry, 25 - 29

Fasihrdn recommends this product!

15 May 2020

Hydrating toner hada labo gokujyun premium ini memberikan efek lembab yang bagus. Kukit saya yang dehidrasi langsung lembab seketika. Harganya juga affordable untuk isi segitu banyak, irit karena thick gitu cairannya, pakai sedikit saja sudah lembab. Namun sayangnya, sa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next