Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion - Review Female Daily

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Rp. 29.000

4.4

2317
830
293
168
89

3697 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dewiamaliafj recommends this product!

7 hours ago

Nyoba ini pas lagi bingung banget sama kulit yang terus kering. Sangat menghidrasi, apalagi kalo dipakai bareng rangkaian perawatan Gokujyun yang lain. Kulit jadi lembab terus ngasih efek glowing juga. Di aku juga bisa ngebantu meratakan tekstur kulit gitu. Cinta banget ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ptranaa

Combination, 19 - 24

ptranaa recommends this product!

a day ago

Diaku cocok teksturnya juga ringan gaada efek apa” si sejauh ini, sedikit bikin glowing jugaa. Dan ngebantu bgt buat benerin muka yg kering karna abis make fw dr hadalabo yg bikin kulit keringg bgt. Pas make ini langsung balik muka. Bakal lanjut terus make cuma yaa saya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anisamulia

Combination, 25 - 29

anisamulia recommends this product!

a day ago

Produk ini affordable sekaliii.. Dengan harga segitu efeknya luar biasa, hydrating kulit sekali. Dua bulan pemakaian produk ini kulit jadi lebih plumpy dan kelihatan glowing. Sayangnya sekarang jadi agak langka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Catherinlim

Combination, 19 - 24

Catherinlim recommends this product!

a day ago

Ini beneran bagus banget di wajah ku , aku udah coba yang lain tp ga cocok malah yang harganya murah ini cocok di aku 😘 syukur deh bisa mulus dan hemat 😍 bakal beli terus deh , aku jadiin ini sebagai skincare malamku setelah tonerrr , kulitku kombinasi tpi cocok bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Adelineaa

Combination, 19 - 24

Adelineaa doesn't recommend this product!

a day ago

type kulitku normal. udh 2bulanan pake ini. parah si bikin muka kusam, dan panen komedo di hidung gila sampe kasar bgt ini hidung. aku 2 bulanan ini bener2 cuma pake produk ini aja, jd yakin dia penyebab kusam dan komedo ini. bagian bawah mata jd lebih berminyak, jd kel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lucidhatul25

Combination, 18 and Under

lucidhatul25 recommends this product!

2 days ago

ini cukup melembabkan untuk kulit saya yang kombinasi. saya pakai ini sudah cukup lama... sebagai hydrating toner. it works well. tapi mungkin kalian yang sensitif dengan paraben.. sebaiknya tidak memakai ini. paraben ada di list awal soalnya...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

dhiraa_

Dry, 19 - 24

dhiraa_ recommends this product!

2 days ago

Ini hydrating toner favoritku sewaktu awal mulai per skincare-an. Teksturnya cair, gampang meresap dan bikin muka lembab. Kalau kulit kalian tipenya normal (or) dry pasti bakalan cocok deh sama produk ini! Harganya juga terjangkau tapi sayang dia ada parabennya jadi mik ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

putriaf15

Combination, 25 - 29

putriaf15 recommends this product!

2 days ago

hadalabo tuh standar skincare yg bagus dan gak neko2. ini tonernya bagus banget buat hydrating dan harganya murah. sebelumnya aku pake yg strip hijau dan agak kurang lembapin. tapi berhubung kulit ku agak dehidrasi jadi aku up ke hydrating toner yg lebih melembabkan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Uhlidi

Oily, 19 - 24

Uhlidi recommends this product!

2 days ago

(Preloved) hadalabo strip ijo ya guys buat kulit oily. Diaku gatau kenapa ga cocok padahal ini enak bgt melembabkan. Aku mau preloved jual murah aja 30k isinya masih setengah nego atau tanya2 bisa chat WA ya (0895610436802) dome:tangerang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

luminoushkin

Combination, 19 - 24

luminoushkin recommends this product!

3 days ago

Hydrating toner yang bahan dan klaim nya gak neko-neko. Straight up hydrating dan melembapkan, texture nya watery gel, in the between cair dan kental gitu. Gak berbau, gak berwarna, plus isinya banyak. Pake ini awet banget padahal bisa lebih dari 2x layer. Kemasannya cu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next