Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion - Beauty Review

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Rp. 29.000

4.5

4179
1242
386
218
104

6129 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

readginos

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

an hour ago

readginos recommends this product!

AWETT BGT, terus enak dipakenya bikin kulit lembap dan gak oily. Sejauh ini yang bikin betah karena pake sedikit aja udah kerasa lembapnya, didiemin semaleman trs sampe besok paginya kulit jd enak bgttt. Betah bgt pake ini, selalu beli ulang jg, karena seworth it itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mardhatillahsr

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

an hour ago

mardhatillahsr recommends this product!

Aku suka banget sama toner Hada Labo karena teksturnya ringan, tetapi tetap memberikan kelembapan yang terasa di kulit. Setelah digunakan, kulit terasa lebih lembap, halus, dan kenyal tanpa terasa lengket atau berat. Toner ini cocok digunakan sehari-hari, baik pada pagi maupun malam hari, dan menurutku cukup nyaman untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit yang membutuhkan hidrasi.
Cara pakainya juga simpel, bisa langsung dituang ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk secara perlahan ke wajah atau menggunakan kapas sesuai kebutuhan. Aku pribadi lebih suka mengaplikasikannya langsung dengan tangan karena terasa lebih praktis dan produknya tidak banyak terbuang. Toner ini cukup cepat menyerap dan membuat kulit terasa lebih lembap sebelum melanjutkan ke tahapan skincare berikutnya.
Menurutku, Hada Labo merupakan salah satu produk basic skincare yang worth it untuk dicoba, terutama jika sedang mencari toner yang fokus untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Kemasannya juga cukup praktis dan produknya bisa digunakan dalam waktu yang lama. Overall, aku puas menggunakan toner Hada Labo karena nyaman dipakai, memberikan hidrasi yang baik, dan membantu membuat kulit terasa lebih lembap serta kenyal. Cocok dijadikan salah satu produk andalan untuk pemakaian sehari-hari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Miasyifa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

19 hours ago

Miasyifa recommends this product!

produk nya super bagus banget bener bener worth banget di kulit muka aku super duper bagus!! aku selalu re purhace produk nya karena se worth itu!! dan selalu nyetok yuhuuu gemes banget produk favorit aku bener bener endulita kalian wajib banget sih cobain

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion imgfdn-c78f6e0a-158f-41a7-9b96-afb4fa1f2070

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Studio

0

bungafaisa_

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

20 hours ago

bungafaisa_ recommends this product!

suka banget sama moist ini lembab bgt di kulit aku yg dry skin, harganya juga murah meriah gampang dicari dmn mana. suka bgttt!!! gapernah bosen pakenya dan selalu repurchase❤️ mumpung lg ada bxb, beli disini lebih murah dpt diskon lumayan bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

intannurmillati

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

a day ago

intannurmillati recommends this product!

Pake ini udah berapa kali pengen rekomendasiin ke orang orang karna seenak itu si lotion hada labo ini kalau abis sih aku langsung beli untuk stock apalagi kalau pas acara bxb sih mesti beli langsung soalnya kalau muka jerawat pake ini sih mantepp loh langsung kalem jerawatnya

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion imgfdn-6d753f9d-5bc5-4e5b-b5aa-f54e6fe60ce3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

ssablabl

19 - 24

Dry, Medium, Warm

2 days ago

ssablabl recommends this product!

ini moist ter best yang pernah aku coba😍 bener bener bikin lembab yang membantu meningkatkan kadar air, teksturnya milky ringan dan gampang bgt di ratain ga gampang bikin kering jga. ccok buat memperbaiki skin barier supaaya lebih terjaga

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion imgfdn-32885bec-9f03-46f3-ad09-ab469b3bbc06

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rara_17

19 - 24

Dry, Light, Cool

3 days ago

Rara_17 recommends this product!

Salah satu rekomendasi moisturizer yang paling worth it. Moisturizer yang harganya cuman lima puluh ribuan tapi very gentle and very moisturizing cocok banget buat kulit kering dan sudah aman no alcohol no perfume and no Paraben jadi aman dipakai gaakan bikin iritasi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mauzidamarda8

19 - 24

Normal, Medium, Warm

4 days ago

mauzidamarda8 recommends this product!

toner nya bagus banget calming dan worth buat kulit keringku ini. bagus poll suka. waktu itu pake dr jaman sma dan sampe skrg kerja masih tetep pakai ini. Cuma skrg aku jg lagi pake toner wardah biru itu jg cakep

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Githacantik_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

4 days ago

Githacantik_ recommends this product!

Ini recommend parah, aku pake ini udh hampur setaun dan g mau ganti pake apa2 lagiii. Buat make up ga longsor dan hydrationnya cocok bgt di aku yg kulitnya oily parah. Bakal terus repurchase deh keknya g mau ganti-ganti lagi karna udah cocok bangeeett!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

endennuraeni

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

14 Aug 2026

endennuraeni recommends this product!

Holy grail buat kulit kering! Awalnya aku tuh salah pake facial wash, terus kulitku langsung kering gitu.. akhirnya nyobain beli ini dan gong banget sumpah 😭 aku pake semingguan tiap pagi dan malem sebelum tidur, kulit aku yang asalnya kering dan gatel perlahan jadi lembab n plumpy dong 😍 beneran deh.. kulit berasa halus lagi padahal sempet kering bersisik.. tipe toner cair, bening, no fragrance tapi thick. Walaupun kental dia cepet banget meresap di kulit. Dengan harga yang super affordable aku pasti repurchase!

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion imgfdn-7de22c85-1251-4e26-9d1b-5ec456b1428d

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Makeupuccino

0
Prev
Next
ic-chevron