

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
40 minutes ago
yoseph7495 recommends this product!
Memberikan wajah dengan bersih menggunakan kapas sebelum cuci muka. Tetapi baunya agak kurang suka. Setelah pemakaian lama merasa kurang cocok aja. Tidak terlalu memberikan pengaruh ke wajah berjewarat.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Mar 2020
Yolandaint recommends this product!
Kalo niat nya ny cari yg fresh toner,aku bisa bilang ini tepat. Harga nya terjangkau dan dy bikin seger setelah kita cuci muka,efek ketarik abis pke facial foam bakal hilqng dan tergantikan fresh. Tapi untuk melembabkan di kulit aku yg dry,dy nilai 7 lah buat prepare step skincare selanjutnya
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
