For Skin's Sake (FSS) Glycolic Acid Gel 10% with Tranexamic Acid - Beauty Review

For Skin's Sake (FSS)

Glycolic Acid Gel 10% with Tranexamic Acid

Rp. 195.000

4.2

55
13
4
0
0

72 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fadilaazhraa

19 - 24

Normal, Medium, Warm

3 days ago

fadilaazhraa recommends this product!

BAGUS BGT MY HOLYGRAIL!! tekstur berkurang, dan cerahan juga!! tapi buat komedo yang blackhead gitu kurang sii tp ttp bagus kok!! pas dipake cekat cekit bgt naudzubillah.. but it’s worth it! krn besokan muka bneran mulush banget kinclong dan lembut poll!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

IraSlv

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

IraSlv recommends this product!

walaupun cekat cekit dulu tp besoknya glowing parahh, dan emang mungkin di kulitku jgn dipake buat serum kali yaa jadinya besoknya peeling dan sakit bgt idungkuu huhuu, better dijadiin toner aja kalo sekarang paling kl dipake serum pas gada acaraa hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

wenast

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

19 Jul 2026

wenast recommends this product!

Tiglingnya berasa banget ampe maunnangis. Klo dibanding cosrx aha7 lebih smooth minim tiglling. Tigling for skin sake 3 menit pertama. Abis itu tigglingnya hilang. Hasilnya oke sih. Wajah jd bersih glowing sehat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

amiyzxx

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jul 2026

amiyzxx recommends this product!

Walaupun cekat cekit pas pakai tapi pas bangun tidur kulit langsung jadi GLOWING dan sehat banget, so far pori-pori aku jadi lebih mengecil dan jerawat yg rajin banget dateng jadi berkurang, pakainya jangan sering-sering karena malah bikin breakout di aku, jadi cukup 2x seminggu. Hasilnya kulit jadi jauh lebih sehat dan cerah

Glycolic Acid Gel 10% with Tranexamic Acid imgfdn-7ea296b9-ab9a-4960-8fb8-838c38e10fdd
Glycolic Acid Gel 10% with Tranexamic Acid imgfdn-fdae3b54-3e3d-4aaa-8178-451554d59d26

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SF_Aulia

19 - 24

Combination, Light, Neutral

01 Jul 2026

SF_Aulia recommends this product!

So far aku sukaaaa banget. Bener-bener bikin glowing. Kalo aku pake cara yang dibawa tidur. Setiap pake ini di malam hari, pas bangun tidur mukanya mengkilap. Aduh suka banget deh. Sebelum pake glycolic acis gel ini, aku pake toner dulu untuk melembabkan dan ditunggu sampe kering -> pake produk ini -> pake moisturizer. Pastiin kandungannya aman semua ya, jika digabungkan dengan produk ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

unicorn13

19 - 24

Combination, Light, Neutral

16 Apr 2026

unicorn13 doesn't recommend this product!

Niatnya beli biar bantu ngilangin gradakan, cma kok aku ngerasa malah tambah parah ya; aku mikirnya karena naik kepermukaan semua kotoran di muka, tp kok ga ilang2 ya :( jujur masih galau apakah mau lanjut pake sampe habis apa ganti yg lai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

qaraphoria

19 - 24

Combination, Medium, Warm

22 Dec 2025

qaraphoria recommends this product!

teksturnya gel yg runny, ini termasuk deep exfoliator dan bisa dipake dengan 3 cara (sebagai toner dengan kapas, wash of mask, dan serum) aku biasa pake ini sebagai serum. pertama kali pake berasa tingling sensationnya, cekat-cekit dan gatal terutama diarea yg bermasalah. aku sangat menyarankan kalau kulit kalian sensitif dan/atau sedang iritasi untuk berhati-hati penggunaannya atau bahkan hindari, karena berdasarkan pengalaman saat kulit lagi iritasi, kulit perih semalaman dan paginya langsung berbekas kering di ruamnya (efek ngeyel).

ketika pagi dibilas, kulit akan terasa lebih halus dan glowing, cukup membantu bikin warna kulit dan tekstur kulit lebih merata. salah satu hal yang aku notice setelah penggunaan ini adalah, komedo di wajah berkurang bahkan jarang muncul lagi. semakin lama dipake kulit akan lebih beradaptasi dan minim merasakan tingling sensationnya (mungkin waktu kulit lagi ada jerawat aja)

saking sukanya udah repurchase produk ini karena sangat cocok dikulitku yang dulunya jarang pake sunscreen dan sekarang kulit rusak karena matahari dan bruntusan. perlu diingat, kalian harus menguatkan skin barrier terlebih dahulu untuk menggunakan produk ini, saranku jika kulit kalian sensitif bisa gunakan produk ini sebagai masker bilas.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ekadellas

25 - 29

Combination, Medium, Warm

02 Dec 2025

ekadellas recommends this product!

Tolong ini exfo serum isinya banyak banget tapi murah dan tetep bagus pool. Sebelumnya aku emang udah pake glycolic acid jadi pas tau FSS punya exfo ini langsung beli, pemakaian awal emang ada sensasi cekat cekit nya tapi masih aman dan cuma sebentar, dipake rutin bisa bersihin komedo dan memudarkan PIH bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

ayeyasha

19 - 24

Dry, Light, Neutral

02 Dec 2025

ayeyasha recommends this product!

Teskturnya gel bening gitu. So far gaada bau aneh-aneh yang mengganggu sih. Pertama kali pake gak langsung cekat-cekit (mungkin lagi mengikis sel kulit matinya dulu?), baru di pemakaian kedua kerasa banget cekat-cekitnya. Tapi di pemakaian ketiga, keempat, dst. udah gak berasa cekat-cekit lagi, mungkin ada tingling sensation dikit di area yang mungkin lebih "butuh dibersihin" (?). Buat yang dry skin mungkin lebih cocok dijadiin wash off mask aja dan pake moisturizer yang teksturnya rich setelah pemakaian soalnya bakal bikin kulit jadi kering. So far so good sih, bakal repurchase terus. Isinya banyak; bersih, cerah, mulus banget after pemakaian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Karinanandaa

30 - 34

Normal, Medium Light, Warm

20 Oct 2025

Karinanandaa recommends this product!

Awal aku make fine2 aja, tp setelah sebulan pemakaian aku ngerasa timbul comedo whitehead di beberapa bagian wajah kayak jidat, pipi, terus di dagu malah jerawat mendem dan sakit. Aku pikir mungkin ini efek pemakaian, jd kayak jerawat2 pada keluar. Komedo2nya sendiri emang gampang kalo mau dikeluarin, cuma kayaknya bakal PR kalo tiap make kayak gini terus, gak nyaman.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron