Evoluderm Toning Lotion Normal Skin - Review Female Daily

Evoluderm

Toning Lotion

Normal Skin

Rp. 81.500

2.5

0
2
1
1
2

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Mar 2020

ismahanchrnns recommends this product!

Aku beli pas di sale di kaycollection langsung beli 2 botol . Isinya banyak dan wanginya memang khas tonernya evaluderm. aku sudah habis 1 botol, ini adalah botol kedua. membersihkan dan kadang kadang bs aku jadikan sebagai pengganti micelar water.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : kaycollection

0

24 Jan 2020

nabillaalfina doesn't recommend this product!

ga suka dari bau, texture, dan sensasi setelah dipakai aku pakai beberapa kali doang karna ku bener2 segasuka itu maaf yaaa huu :(( jd di akal2in buat campuran lulur aja dari pada ga kepakai ya buat badan gatau ga nemu efek aneh2 atau ga sadar dengan efeknya jd tdk akan beli lg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

16 Jan 2020

kikyafrl doesn't recommend this product!

Another Evoluderm product I've bought at KayCollection when it was on sale, I couldn't resist the discount. Gue beli 4pcs sekalian, tapi ternyata expired nya febuari ini, ugh so sad, makanya di diskon kali ya, but it's okay! Dari packaging nya si simpel, warna biru transparant, ukuran toner nya sendiri 250ml which is lumayan banyak. Toner ini ga mengandung alkohol tapi gatau kenapa kadang dibeberapa area rasa nya ada panas nya gitu, tapi ada cooling sensation nya juga, nah loh(?)wkwkw. Gue pake ini biasa nya abis cuci muka, jadi semacam triple cleansing gitu lah, atau kadang dipake sebagai pengganti micellar water, kadang juga gue csm buat didaerah yang berjawat. Efek nya cuma seger seger aja, lumayan lembab tapi ya lembab yang biasa aja. Oh ya btw wangi menthol nya strong banget. Pros ✔Packaging nya simpel ✔Isi nya banyak 250ml ✔Buat yang sehari hari nya cuma skincarean aja atau makeup yang tipis banget, toner ini bisa digunain sebagai pengganti micellar, atau bisa dipake setelah fw buat make sure kotoran udah keangkat Cons ❌Toner ini biasa aja ❌Wangi menthol nya strong banget, senstive skin? Stay away from this I don't think I'll repurchase it even though it is on sale. Ga ada bikin breakout atau gimana gimana sih, tapi ya toner ini b aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

14 Dec 2019

annisadxx recommends this product!

Jujur beli ini emang karena impulsive lagi diskon ajaa sih, tapi kaget karena ternyata aku cocok, pas dipakai gak ada efek tingling atau muka jadi merah-merah sih l, aku pakai kapas kalo aplikasiin ini, cukup lembap tapi gak suka sama wanginya, strong banget kayak bau alcohol tapi gak ada kandungan alcohol nya😕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

10 Dec 2019

aureliarenyut recommends this product!

Awal pemakaian agak cekit2, bingung juga soalnya ga ada alcohol. Tapi setelah pemakaian ke 3 udah ga papa lagi sih, ga bikin iritasi juga atau breakout. Ngangkat sisa kotoran juga oke, so far so good sih. Diliat harganya yah worth it sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

11 Nov 2019

rossilinda doesn't recommend this product!

beli karna kalap, diskon jadi 20k aja dan ps bgr lg cari2 toner. tulisannya lotion tonique jadi kupikir hydrated kan ya jadi langsung beli 2. dan pas dipake so saddd:(( awalnya kirain karna aku juga abis scrub jadi perih dibagian yg emg sensitif dikulitku, tp pas besoknya aku pake lagi buat 2 hari gitu tetep aja perih dan berasa kebakar huhu gaada efek (jgm sampe ada dehh) tp tetep takut aja kalo udah berasa panas gitu. oh ya kayanya ini jg karna ada parfumenya, mungkin aku ga cocok kali ya huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0