Everwhite Essence Toner - Review Female Daily

Everwhite

Essence Toner

Rp. 68.000

4.6

583
87
65
16
8

758 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raissargn

Combination, 25 - 29

an hour ago

raissargn recommends this product!

Kandungannya bagus2 seperti ekstrak bunga matahari, fruit extract, Collagen, Arbutin, Niacinamide, yang akan membantu membersihkan dan mencerahkan kulit. perlu di note ada fragrance nya tapi di ingredients note terakhir.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

yisraeli

Combination, 19 - 24

2 hours ago

yisraeli recommends this product!

Everwhite essence toner ini bagus ya karna menurut ku kombinasi eesence sama toner, di kulit aku sih cocok dan ga lengket di wajah+cepat keringnya, terus wangi nya enak dan bikin seger banget kulit di wajah aku + glowing guys hasilnya jadi recommend bgt!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Cindytamaradewii

Combination, 19 - 24

2 hours ago

Cindytamaradewii recommends this product!

toner my favorite bangettt sii inii gue suka pake ini bahkan rutin gue pakaii. di wajh aku itu seger banget pas di aplikasikan, terus dapat melembabkan juga, mengilangkan kerutan pada wajah dan masih banyak manfaat lainnya yang bkin aku suka pake toner ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nw088

25 - 29

2 hours ago

nw088 recommends this product!

harga murah kualitas oke.. udh pemakaian botol kedua.. dan mau beli stock bbrp botol krn mmg produk ini sbagus itu... komposisi dan kandungannya juga bagus banget.. bnr terlihat hasil dlm pemakaian bbrp minggu sajaa..best deh top pokoknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

vennylieana

Combination, 19 - 24

2 hours ago

vennylieana recommends this product!

Salah satu essense toner yang wajib kalian cobain. Karena perpaduan dari toner dengan essense yang multifungsi yang diperkaya akan kandungan pencerah kulit, dapat mengangkat kotoran dan minyak, menyamarkan pori-pori serta mampu menutrisi dan melembapkan kulit juga loh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

Rieskalollycan

Normal, 18 and Under

2 hours ago

Rieskalollycan recommends this product!

Salah satu product everwhite yang baru aku cobain. Everwhite Essence Toner. Banyak banget manfaatnya. Membantu membersihkan sisa kotoran & minyak. Membantu mencerahkan wajah. Melembabkan dan memberi kesegaran pada wajah dan Menutrisi kulit wajah. cocok juga buat kalian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Fanky

Normal, 19 - 24

2 hours ago

Fanky recommends this product!

Sejauh ini, toner kesukaan ku cuma product dari everwhite karena product dari everwhite emang juaranya!!! Udah affordable, trus effectnya bener bener kerasa di kulit aku!! Yang pasti juga aman dan udah BPOM so aman banget digunain di kulit wajah ku!! Ooyaa product ini udah aku pake dan bener bener sebagus itu dong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shierlyvine

Normal, 19 - 24

2 hours ago

shierlyvine recommends this product!

Awal cobain ini enak banget di kulit, karena selain dia bisa membersihkan wajah dia juga bisa mencerahkan dan bikin tekstur kulit jadi lembutt.. aku biasanya kalo uda pakai ini, gak perlu pakai essence lain lagi karena uda 2 in 1 gituu jadi pake ini doang langsung serum dll😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

seisyelvira

Combination, 19 - 24

3 hours ago

seisyelvira recommends this product!

jadi aku punya masalah kulit yg kusam dan berminyak, pas coba essence toner ini kulitku jdi lebih cerah krna produk ini dapat mencerahkan wajah, mengangkat kotoran, dan mengecilkan pori. hasilnya benar terlihat sih dikulitku krna skrng kulitku jadi lebih bersih dan sehat 💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

eliszabethct

Normal, 30 - 34

3 hours ago

eliszabethct recommends this product!

Awal beli Everwhite Essence toner ini karna aku pakai everwhite serum serum nya dan cocok banget. Eh pas baca komposisinya ternyata Everehite Essence toner ini bsa mencerahkan juga. Jadi selain berfungsi sebagai pembersih sekaligus bsa bantu mencerahkan kulit. Jadi jatuh cinta banget sama produk produk Everwhite🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next