EverShine Moringa Refresh Toner Essence - Beauty Review

EverShine

Moringa Refresh Toner Essence

Rp. 157.000

4.0

70
27
22
17
7

143 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

adesomantri

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

14 Oct 2022

adesomantri recommends this product!

Yang pertama Evershine Moringa Advance Tonic Essence (Freshen, Brightening, Protecting, Cleansing) Produk yang kelembapannya begitu mengisi kulit dan juga terdapat 2% Ekstrak Moringa Stemprotect untuk melindungi lapisan kulit luar dari radikal bebas. Aku suka menggunakannya dengan kapas kemudian di tap-tap agar penetrasi ke kulit lebih "nelen" sampai si kapas mengering terserap oleh kulit & sedikit membersihkan dari kotoran (eksfoliasi ringan) tanpa rasa perih/iritasi. Kalau CSM'an juga suka karena efek segarnya juga "ada" gak gampang menguap. Aromanya cenderung samar dan ada dinginnya gitu pas CSM'an jadi bikin seger 🥹

EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221014 902 1
EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221014 246 2
EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221014 74 3
EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221014 833 4

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Partnership

0

naysskincare

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

naysskincare recommends this product!

Evershine Moringa Tonic essence ini favorit aku banget! Tonic essence ini cepet meresap dan ngasih efek lembab + seger. Jadi tiap pake ini tinggal sat set, langsung meresap, segernya dapet dan kasih efek lembab yang pas. Teksturnya emang cair banget, tapi efek lembabnya beneran adaPoin utamanya kenapa aku suka essence ini, karena efek seger + menenangkannya itu yang sekarang ini lagi aku butuhin banget. Permasalahan kulit aku sekarang ini bruntusan di dahi, bruntusan nya itu kadang merah-merah dan kerasa perih. Apalagi kalau siang-siang habis kena matahari😌.Essence ini bantu banget buat nenangin kemerahan dan kasih efek seger ke kulit. Setelah aku coba ini, sekarang ngerti kenapa tonic essence ini banyak yang suka. Essence ini cocok untuk semua tipe kulit. Terutama buat acne prone & sensitive skin👌

EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221011 303 1
EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221011 522 2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

thaskinterest

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

thaskinterest recommends this product!

Tipe tonernya ini watery tapi kalo udah dilayering 2-3 kali kerasa banget lembabnya!

aku paling suka buat dijadiin csman atau dipakein kaya sheetmask buat redain kemerahan atau bruntusan. Kalo dilayering juga gak kerasa berat dan finishnya lembab. Yang kulitnya acne prone skin wajib cobain essence ini buat bantu calming peradangan di area sekitar jerawat

EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221011 120 1
EverShine Moringa Refresh Toner Essence  221011 178 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

riska101red

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

17 Jun 2022

riska101red recommends this product!

seger banget pake toner ini apalagi tonernya dalam keadaan dingin, trus di tempel ke wajah pkae kompress masker... beuhhh .... seger banget. Dan after pake toner ini, komedo juga gampang keluar. bagus.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Putriry

25 - 29

Combination, Medium, Warm

21 Jan 2022

Putriry doesn't recommend this product!

Aku coba toner ini pas kemasan lama, bisa dibilang saat baru launching. Packagingnya aman, ga bikin toner mudah tumpah, karena ada penutup karetnya juga yang nge lock di lubang keluarnya toner (selain tutup dr kemasannya sendiri ya). Teksturnya cair, berwarna kuning, ada sedikit bau seperti jamu gitu, tapi ga yang menyengat. Saat dipakai, kerasa seger, dingin, nyerepnya cepet, ngelembabin, tapi ini toner bikin mata perih macam kena asao atau uap gitu loh. Tapi kemarin toner ini launching dengan kemasan baru, dan mungkin juga udah reformulasi jadi lebih baik.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

maoel__

19 - 24

Oily, Medium Dark, Cool

11 Oct 2021

maoel__ doesn't recommend this product!

Produk ini aku beli karena cocok dipakai kalau lagi jerawatan.Teksturnya cair kayak toner pada umumnya. Aku udah coba dengan pakai metode CSM tapi jerawatku tetep aja stay on ma skin. it doesnt work for me. Baunya juga aku kurang suka sih..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hnseptiana

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

21 Sep 2021

hnseptiana recommends this product!

Ini beneran holy-grail aku sejak 2018. Di saat bermunculan toner-toner baru, aku enggak bisa move on sama sekali sm Evershine. Bener-bener cocok sama semua jenis kulit. Awalnya aku oily, terus normal-oily, sekarang normal gara-gara rutin CSM pake Evershine. Jerawat, beruntusan, kekeringan di wajah, hempassss. Kalo di aku, tahan 2 bulan pemakaian aja buat satu botol. Uda enggak pernah ga mau pake ini pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ulfa_nisa

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

02 Sep 2021

ulfa_nisa recommends this product!

Dalam 1 produk, bisa dipake dengan 4 cara (4 in 1). Heboh banget asli.
Bisa dipake sebagai toner, DIY compressed sheetmask, facemist dan essence!
Teksturnya watery, meskipun begitu, ini lumayan "ngenyangin kulit", bikin lembab. Aku yg biasanya prefer pake thick toner, pake ini sekitar 5 layer buat dapetin kelembaban yg aku suka. Enak banget rasanya dipake berlayer, tetep nyaman dan ga ninggalin rasa lengket.
Beberapa kali aku juga pake buat diy compressed sheetmask. Duh, enak banget soalnya efek calmingnya tuh langsung beneran kerasa dan lumayan menghidrasi kulit! Cocok juga buat yg hobinya CSM-an.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

yessicayh

19 - 24

Dry, Light, Neutral

31 Aug 2021

yessicayh recommends this product!

keracunan suhaylah😂 dan ternyataa beneran bagus. main ingredients nya moringa, dan kayanya ga banyak bahan yang aneh2. texturenyaa cair, ga ada perfume dan pewarna juga. wanginya tipis banget kaya bau herbal. cocok banget dipake buat first step after cleansing❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Derayaa

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

Derayaa recommends this product!

kalau kulit aku lagi jerawatan atau iritasi aku biasanya cuma Kompress pake toner ini buat nenangin, dan seneng bgt kalau rutin pake ini jerawat cepet bgt kempes nya. atau engga di jadiin DIY sheet mask gitu. dia juga bikin kulit cerah. wangi nya ga begitu menyengat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next
ic-chevron