Eucerin Dermatoclean Clarifying Toner - Beauty Review

Eucerin

Dermatoclean Clarifying Toner

Rp. 135.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Lindaoctaviaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

16 Dec 2020

Lindaoctaviaa recommends this product!

Aku suka banget sama ini toner, texturenya dia watery tapi ngga encer banget jadi masih agak kental tp ngga kental banget, aku pake di tepuk tepuk pake tangan dan bener bener ngebantu hidrasi kulit aku ūüė≠ūüė≠ūüė≠ terus no scent, no colour jadi bener bener aman, no alcohol pastinya, bener bener hidrasi toner fungsi di aku ya, dan setelah ngabisin satu botol berasa banget kulit tuh jadi glowing karena terhidrasi sempurna, waktu di pake ngga bikin tingling sensation, minus nya cuman satu, dia ga ada botol gede jadi 200ml cepet banget abis nya di aku hahahahah please kasih tau dong beli ini toner dimana klau di indonesia ?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS