Erha Acneact Clarifying Toner - Beauty Review

Erha

Acneact Clarifying Toner

Rp. 80.000

3.5

33
33
31
15
13

125 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

FarahNa01

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

03 Sep 2022

FarahNa01 recommends this product!

bagus banget nih toner 😁. di mukaku yg gampang bgt jerawatan jadi udh ga ada jerawat lgi tinggal bekas2nya aja. teksturnya kental trus kyak ada scrubnya kecil2. tpi bikin muka halus. recomend sih buat yg kulitnya jerawatan parah. but., harganya yg yaaa cukup mahal buat ukuran sgitu 🥲🥲

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

brigittaanitali

30 - 34

Combination, Light, Neutral

02 Jul 2022

brigittaanitali doesn't recommend this product!

Coba sebelum ada series acne act yg witch hazel.. toner ini gak ngaruh ke muka aku, tonernya ada kayak obat nya yg kering kayak bedak gitu, gak suka sama teksturnya dan buat perih, gak ngebantu keringin jerawat… mending coba yang acne act witch hazel aja deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Aghnellia

40 - 44

Oily, Medium, Warm

09 Jun 2022

Aghnellia recommends this product!

Seriusan ini toner nya bagus banget nget! Bikin muka halus, licin, kenyal, lembab dan lebih cerah. Walaupun saya gak suka teksturnya, karena kental banget dan ada scrubnya. Pokoknya kaya bukan selayaknya tekstur toner. Menurut saya lebih mirip serum dibanding toner. Jadi rada bingung juga utk urutan pemakaian nya apakah distep paling awal, karena ini exfo toner, tapi secara tekstur ini tuh kental, jadi kayaknya gak pas kalau dipakai di step paling awal. Nah lo jadi bingung kaan. Jadi saya pakainya kadang kadang di paling awal sebelum pre serum, kadang di pakai setelah preserum dan hydrating toner.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

selalilulelo

25 - 29

Combination, Light, Neutral

01 Jun 2022

selalilulelo recommends this product!

Ini toner exfo terbaik yang udah pernah gw coba, toner ini bikin kulit muka halus, mulus, licin, dan buat gw kandungan aha bha nya ga bikin kulit harsh, kandungan niacinamide nya beneran bikin kulit lebih cerah, teksturnya kental tapi ada butiran scrubnya gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

alzenadhr

18 and Under

Oily, Light, Neutral

27 Jan 2022

alzenadhr recommends this product!

ini kadar aha nya tinggi banget dan bodohnya aku pake setiap malem wkwkwk. tapi ini enak sih... setelahnya aku pake seminggu 2 kali aja. teksturnya kek ada scrubnya gitu agak mengganggu, tapi ya biasa aja. ini bikin jerawat jd kering/kempes cepet.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

anggi3012

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

28 Nov 2021

anggi3012 recommends this product!

Mau 2 minggu pake ini jerawat yang meradang banget dan nimbul nimbul terus sekarang udh tinggal bekas bekasnya aja, recommended banget yg jerawatnya parah fokus pake ini alhasil sekarang ngerasa nyaman bgt udh ga timbul jerawatnya lagi yg parah banget...wajib coba, tekstur nya ada pasir2 gtu tapi sangat nyerap bgt pas udh kering ke muka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

rinelrhy

19 - 24

Oily, Medium, Warm

01 Nov 2021

rinelrhy recommends this product!

akhirnya coba ini karena dokter udah menyarankan. tonernya itu kentel banget bahkan tekstur essence cosrx snail aku aja kalah. jadi aku pakenya ga pakai kapas tapi langsung ke tangan dan di tap tap di muka. aku suka sih meskipun dia kental tp ga lengket, bantu meredakan jerawatku, alhamdulillah masih cocok, dia juga kasih efek sedikit cooling waktu diaplikasikan, overall enak bgt si

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Venesha

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

18 Oct 2021

Venesha recommends this product!

Setelah gagal awalnya nyari produk utk eksfo (yg ada kandungan aha/bha) krn bikin BO, kemudian coba memberanikan diri beli serangkaian produk khusus Acnenya Erha. Awal pakenya itu sekali seminggu krn masih trauma dgn produk yg dulu, then gak ada masalah, diterusin 2-3 kali seminggu, sampe skrg yg udah tiap malam pakenya. Alhamdulillah jerawat sudah sgt jauh terkontrol, krn jerawat ku lbh ke yg cystic aka jerawat batu yg sembuhnya butuh waktu lama, jd jarang nongol krn rajin eksfo pake ini. Trs ada kandungan niacinamide yg bisa ngontrol oil, mencerahkan, mengontrol sebum. Black head & white head udah semakin sdkt muncul. Memang butuh waktu berbulan” baru bisa nampak hasil yg signifikan, mesti kudu sabar. Udah pake hampir setahunan & udah bbrp kali repurchase sgt puas dgn hasilnya. Buat kulit yg rada kering ky aku, mgkn bisa ditambahin hyaluronic acid &/ moisturizer biar lbh lembab. Teksturenya yg creamy, warna putih, trs ada semacam scrub halus, rada lengket sih, tp lumayan cepat meresap. Cocok dipake utk kondisi muka yg sdg bermasalah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cindytupan

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Oct 2021

cindytupan recommends this product!

Heran deh kenapa ratingnya ngga bagus? Ini product bagus banget, exfoliating effectnya nampol banget menurutku. Buat maintanence kulit bisa pake 2 hari skali tiap malem, tapi kulitku waktu itu lagi kusam banget dan aku pake tiap hari. Bener2 ngangkat sel kulit mati dan kulitku jadi lebih glowing gitu. Blackheadnya jadi gampang diambil dan pori2 lebih bersih. Oiya ini juga mencegah jerawat banget di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

noviarustyawati

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Sep 2021

noviarustyawati recommends this product!

ini andalan ku sewaktu breakout kemarin. ini sedikit bikin kering, tp udah dipastiin kl emang ada jerawat aktif dia gak bikin mateng. tapi bikin kering dan lama-lama mengecil. sebagus itu emang. tapi ini harus pakai serangkaian ya kalo mau keliatan hasilnya. jangan beli satu-satu. krn hasilnya bakal lama..... tahun kemarin sewaktu breakout aku pakai serangkaian. dan ok hasilnya. gak bikin ada masalah kulit yg baru. kulit ku oily+acne prone skin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron