Envygreen Intense Hydrating Toner Essence - Review Female Daily

ADD

Envygreen

Intense Hydrating Toner Essence

Rp. 145.000

4.7

41
8
3
0
0

52 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raisahh13

Normal, 19 - 24

raisahh13 recommends this product!

2 days ago

Penasaran gara2 Pakdhe Danang pake ini, langsung aja beli n nyobaa. selama seminggu pemakaian muka aku tidak menimbulkan hal-hal yang negatif, malah makin melembabkan dan jdi glowing muka aku heheh pokokknya di aku ini produk bagus dan bekerjaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

mifu

Dry, 18 and Under

mifu recommends this product!

25 Jan 2020

Assalamualaikum...Buat kamu envyfriend, kalian harus beli produk terthebest dari envygreen Intense hydrating toner, produk ini ni teksturnya cair dan mudah meresap dikulit dan ngelembapin kulit aku banget dan wanginya enak banget. Pokoknya bener2 bagus banget..Trimakasi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : You

0

inayahrah

Combination, 19 - 24

inayahrah recommends this product!

24 Jan 2020

ah cinta banget sama iniiii karna bagus banget di kulit kuuu aku pakai ini sebagai essence nyaa tekstur nya cair gampang meresap wangi nya jugaaa enakk aku sukaa dan bikin muka aku lebih cerah gaissss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

lestaribinta

Oily, 19 - 24

lestaribinta doesn't recommend this product!

18 Jan 2020

Untuk toner ini di aku biasa ajahh ga ada perubahann yang signifikan, trs karna dia cair banget untuk melembabkan dikulit aku juga kurang, tapii aku sukaa packangingnya yang slim dan mudah dibawa kemana2 hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Mayangmeilinda

Combination, 19 - 24

Mayangmeilinda recommends this product!

08 Jan 2020

dulu penasaran gara2 bagus katanya Toner Essence ini tetapii bagussnya untuk kulit yang cenderung keringg karena kulit ku kombinasi jadi biasa ajahh di kulit akuu hihi, tp selama pemakain si ga nimbulin jerawat atau purging cuman tambah lembab aja gituu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

YesiOkta

Normal, 19 - 24

YesiOkta recommends this product!

07 Jan 2020

Enaaakeeuuun parah toner essence ini favoritt akuuu, karena muka ku kering jadi pake ini cocok wajah aku jadi terasa lembab dan lembutt banget kek pantat bayii wkwk, trs bikin seger juga dimuka akuu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Sharmadiyani

Normal, 19 - 24

Sharmadiyani recommends this product!

06 Jan 2020

Untuk Hydrating toner ini baguuss, dia bener2 melembabkan kulit aku tetapi aku kurang sama teksturnya dia terlalu cair padahal di judulnya Toner Essence, lebih bagus sii rada ke kentel gitu jangan terlalu cair hihi, wangiinya juga enak ga terlalu menyengat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

evelineivnca

Dry, 18 and Under

evelineivnca recommends this product!

25 Dec 2019

aku jadiin dia toner pertama stlh cuci muka.. enak sihh cuma emg dia harus pakai berkali2 biar bisa rasain kelembabannyaa.. kalau pake cuma 1 atau 2 pump gak berasa lembab. uda gitu dia jg ga lengket kalau di pake berkali2 krna dia cepet banget nyerepnyaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rimahardiyanti recommends this product!

09 Nov 2019

suka banget sama toner essence ini, aku pakai tiap hari dan hasilnya sangat memuaskan wajah aku jadi lembut bersih cerah dan kenyal, noda dan flek hitam diwajah aku juga memudar dan yang paling aku suka produknya udah ada bpom nya yang pasti aman banget buat dipakai

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

windanrl4

Dry, 19 - 24

windanrl4 recommends this product!

09 Nov 2019

hydrating toner essence ini benar benar menutrisi dan melembabkan kulit wajah ku, setelah beberapa bulan pakai essence ini kulit wajah ku jadi lebih cerah lembut dan ga kering lagi, selain produknya cocok harganya pun cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0