Envygreen Envygreen Healthy Cleanse Face Toner Healthy Cleanse - Review Female Daily

ADD

Envygreen

Envygreen Healthy Cleanse Face Toner

Healthy Cleanse

Rp. 38.000

4.3

57
15
12
5
3

92 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Andiya

Dry, 25 - 29

Andiya recommends this product!

09 Feb 2020

Toner ini bener bener bantu angkat kotoran di wajah saya setelah saya cuci wajah. Setelahnya kulit berasa lebih bersih dan sehat. Ga bikin kulit wajah saya kering atau kaku kaku gitu, enak di pake nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

anandadppl

Normal, 25 - 29

anandadppl recommends this product!

06 Feb 2020

toonernya ini bagus banget buat kulir wajah, padahal kulit aku nih normal - dry, aku biasanya applikasiinnya gak pake kapas, aku aplikasiin pake tangan sambil di tepuk2 di wajah pelan2. harganya murah loh tapi hasilnya oke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

hirrakhafayatu

Oily, 18 and Under

hirrakhafayatu recommends this product!

27 Jan 2020

Toner ini bagus bangetttttt,,, bisa banget buat ngelembapin kulit, harganya juga murahhhhhhh tapi produk nggak murahan, cocok lah cama kualitas produknyaaa,,,,. Sekali coba langsung jatuh cinttaaaahhhhh😍😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Kikyidr23 recommends this product!

26 Jan 2020

Toner yang ampuh untuk melembapkan kulit ku , toner yang paling favorit lalin harus coba deh . karena toner juga penting dalam urutan skincare . Harganya cocok dengan kualitas yang diberikan envygreen

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Erinafitri18

Combination, 19 - 24

Erinafitri18 recommends this product!

24 Jan 2020

toner ini bagus banget buat kulit pas habis cuci muka, muka aku rasanya jadi enak banget gitu dan baunya bikin suka banget engga nyengat baunya, sukak dan cinta banget sama toner ini, kenapa sih envygreen tuh produknya bagus² engga ada yang ngecewain😭😭😭❤❤❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0

Meidinan

Dry, 25 - 29

Meidinan recommends this product!

24 Jan 2020

Tonernya juga bagus ringan dipakai saya, awalnya coba coba ternyata bagus buat yang wajah kering, buat lembab juga, saya lebih suka digunakan tanpa pakai kapas jadi tuang tangan di tap tap, cepet meresap, sesuai sama klaimnya, kalau saya jadi buat kurangi bruntusan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Chicfr

Normal, 25 - 29

Chicfr recommends this product!

24 Jan 2020

Toner yg enakeun dipake wanginya enak cepet resep ke muka luvv bgttt deh .. bikin seger banget .. soalnya kaya berasa dingin gitu pas diaplikasiin dimuka .. pokonya tonernya bikin fresh gitu susah jelasinnya ceunah hehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : LINE@

0

megadwigina

Combination, 19 - 24

megadwigina recommends this product!

23 Jan 2020

Ini toner wanginya enak pokonya, terus pas dipake kemukanya jadi lebih seger trs ngerasa jadi bersih banget aja, toner favorit deh dibanding toner yg pernah dicoba sebelumnya, bener² bikin enak aja jadi kemukanya❤❤❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Lusiana_02

Normal, 19 - 24

Lusiana_02 recommends this product!

22 Jan 2020

toner ini wanginya enak, terus bikin muka aku jadi seger. apa lagi kulit aku bner-bener kering tapi pas pakek toner ini kulit aku jdi lembab dan seger. dan mengadung ektra lidah buaya yang emng bener2 bagus buat kulit aku, apalagi kalo kulit kering kayak aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

sella_roshyda

Combination, 25 - 29

sella_roshyda recommends this product!

22 Jan 2020

toner penyelamat bgt karena tiap abis pake facewash muka jadi kering, dan toner ini tu bikin muka jd lembab. trs teksturnya ringan. suka bgt sama wanginya yg bikin seger tp ga nyengat. Kemasan travel size juga yg bikin seneng, gampang di bawa kemana2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0