Envygreen AC Clean Face Toner - Review Female Daily

Envygreen

AC Clean Face Toner

Available in

4.4

7
4
2
0
0

13 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elgaadiva

Combination, 25 - 29

05 May 2021

elgaadiva recommends this product!

Tau toner ini karna ada salah satu selebgrap review ini yg awalnya kulitnya kering setelah pake ini jd lumayan reda kulitnya. Dan akhirnya nyobain ini juga. Awalnya agak takut soalnya dia ada kandungan alkohol tapi setelah dipakein di muka toner ini bikin lembab gak kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

jayaselalu

19 - 24

26 Mar 2021

jayaselalu recommends this product!

enak di muka, biasanya toner itu suka bikin kering ke kulit tapi yang ini tuh nggak bikin kulit mukaku jadi kering, malahan jadi lembut di mukanya. keliatan banget meskipun udah pake sabun muka pake toner di kapas kotoran pun masih tetep ada

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Kengy

Oily, 19 - 24

10 Feb 2021

Kengy recommends this product!

Awalnya tau Envygreen karena disaranin temen, katanya ini brand lokal yang lumayan bagus. Akhirnya cobain ini karena sekalian beli serum pore minimizernya, dan hasilnya sih biasa aja di wajahku. Lumayan cepat meresap cuman dia ada alkohol, kayakny untuk yg kulit sensitif musti hati2. Overall di wajah aku gak kenapa2 sih, cumn aku pake biar bisa layering sama serumnya aja. Repurchase? Kayaknya enggak deh hehe masih ngerasa ada toner lain yg lebih baik untuk wajahku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

mamanyaabu

Combination, 25 - 29

15 Dec 2020

mamanyaabu recommends this product!

Ini toner banyak banget jadi holygrail orang-orang. Tapi di aku ga terlalu signifikan perbuhannya, ditambah ini masih ada kandungan alkoholnya, wajahku tipe sensitif langsung kepancing pake ini bruntus dan jerawat kecil keluar :( masih sisa setengah sih mau coba abisin mungkin cocok nantinya (ngarep)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ridha_fit

Combination, 30 - 34

28 Nov 2020

ridha_fit recommends this product!

non alkohol, harum, cukup mengangkat kotoran padahal pas aku tanya ini fungsinya buat apa? kata adminnya buat ngembaliin PH kulit. Buatku yang jerawatnya muncul pas datang bulan doang cukup meredakan si jerawii yang meronta-ronta minta di pitesin. Sensasi pas pake mirip pakai mentimun, nyess seger

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

1

gegesapr_

Combination, 19 - 24

07 Jul 2020

gegesapr_ recommends this product!

Sumpah sih, produk ini bener2 aku suka banget parahhhh😍 wajib banget di beli kalo di muka kalian lagi berjerawat. Soalnya di wajah aku waktu itu lagi ada jerawat besar banget ditambah beruntusan dan langsung aku pakein toner ini. Cuma sehari jerawatnya langsung kering gitu. Bener2 cuma sehari, se-worth it itu di muka aku yg kombinasi. Tapi klo buat ilangin bekas jerawat sma ngurangin komedo sih aku belum bisa saranin pke ini. Soalnya di muka aku bekas jerawat sma komedo masih belum hilang:) Tapi selebihnya bagus banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aqkarina

Normal, 19 - 24

10 May 2020

Aqkarina recommends this product!

so so. baru nyobain beberapa minggu ini, hasilnya cukup aja sih, wanginya rada kuat, masih dalam tahap mencoba, untungnya ga memberikan efek buruk dan sepertinya cocok2 aja. habis pake ini terus pake yang gentle face tonernya bikin seger dan cerahan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

elsahidaya10

Oily, 19 - 24

20 Apr 2020

elsahidaya10 recommends this product!

Suka banget sama toner yang satu ini, bikin kulit aku lembab banget, ngerasa bersih banget kalau habis pake toner ini dan yang aku rasain pori pori aku setelah pake ini sedikit mengecil dan ngontrol minyak. Luvvv!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

hirrakhafayatu

Oily, 18 and Under

11 Apr 2020

hirrakhafayatu recommends this product!

Cinta banget sama toner ini, karena bikin kulit jadi lebih bersih dan nangkat sisa sisa kotoran, yang buat bersih banget dan emang bagus banget buat yang kulit berjerawat karena ngebantu banget buat ngebersihin sisa kotoran yang buat timbul jerawat, sebagus ituuuuu😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Tajenun

19 - 24

09 Apr 2020

Tajenun recommends this product!

Teksturnyatoner pada umumnya warnanya agak hijau gitu, enak banget waktu diaplikasiin ke muka kaya ada adem ademnya gitu, enak bangett sesuka itu kalau abis pake toner ini wajahnya keliatan lembab dan kaya mulus gitu bener bener bisa bikin pori pori kecil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next