Emina Ms Pimple Face Toner - Review Female Daily

ADD

Emina

Ms Pimple Face Toner

Rp. 24.000

4.0

42
34
17
13
0

106 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

riadrahmi

Normal, 19 - 24

riadrahmi recommends this product!

an hour ago

Aku tertarik dengan toner ini karena dia mengandung lactic acid yang adalah salah satu ingredient favoritku. Tapi adalah keputusan yang salah untuk mengharapkan produk ini mampu meng-exfoliasi kulitku karena sepertinya aku ga merasakan efek itu sama sekali. Tapi, dia ju ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ruby

0

rararann

Combination, 18 and Under

rararann recommends this product!

3 days ago

aku tuh baru pertama kali mau nyobain yg namanya toner, jadi mumpung liat diskon toner emina di guardian yah lansung beli dong, karna jidatku lagi bruntusan, terus efeknya bagus banget sihhh kulit jadi lebih cerah dan gloww gitchuuu terus produk ini kek ngebantu mulihin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

anisamadha

Combination, 19 - 24

anisamadha recommends this product!

6 days ago

Karena muka mulai ga kondusif mencoba produk emina yang buat jerawat alhamdulilah cocok juga ga bikin purging juga di muka aku cuman kurangnya buat toner sih terlalu kecil kalau bisa ada yang gede biar gausah beli banyak sekaligus tapi kalau buat travel enak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Makeuppucino

0

karinprmtkrl

Oily, 19 - 24

karinprmtkrl recommends this product!

6 days ago

salah satu toner favoritku. dia travel friendly banget karena kemasannya botol imut gitu bisa dibawa kemana2. toner ini juga bikin seger di muka cocok di kulitku yang berminyak. lumayan bisa meredakan jerawat yang mau tumbuh juga.wanginya juga enak ga menganggu sama sek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

odizhr

Combination, 18 and Under

odizhr recommends this product!

11 Jan 2020

dari segi harga ini murah bgt ya untuk ukuran 50 ml,lumayan lama juga abisnya di aku. Awalnya beli ini karna pengen coba coba aja tp ternyata bagus jadi sampe beli lg. Bener bener bisa ngangkat sisa sisa kotoran dan makeup di muka. Toner ini ga terlalu ngelembab in tp g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

uchilestari

Combination, 19 - 24

uchilestari recommends this product!

09 Jan 2020

ini toner terrrr the best yang pernah aku temuin sih. soalnya seger bgt dimuka aku. terus ngk buat muka jadi oily gitu. trus makin lama pori2 aku tuh keliatan mengecil gitu, fiks bakal beli lagi dan lagi....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

feliciaffr

Oily, 19 - 24

feliciaffr recommends this product!

08 Jan 2020

ini toner termurah terbaikkk,ku sampe repurchase berkali-kali,biasa sebotol buat 2 mingguan kalo di aku,toner yg enakkk banget,melembabkan tp ngga lebay sampe oily gitu,sejak pakai ini bisa banget ngontrol pertumbuhan jerawat,syukaa tp kuharap ada versi botol besarnya s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nadiaw

Combination, 19 - 24

nadiaw recommends this product!

06 Jan 2020

Lumayan meringkas pori setelah pemakaian rutin, ngebuat pori kecil yg sedkit keliatan di muka jadi g keliatan lg, tp buat pori yg udh lebar bgt dan keliatan jelas di muka dia krg bs nutup. Bikin seger, melembabkan tp ga berlebihan. Plus, toner emina yg ini bs dgunain sb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

bitterlycold_

Combination, 19 - 24

bitterlycold_ recommends this product!

02 Jan 2020

Toner termurahhh setelah viva sih ini, bagus kokk, bikin lembab banget, teksturnya yang cair hampir kaya essence tapi agak cair sedikit, gampang dipakainya, tempatnya juga lucu kecil gitu hihi, bantu ngilangin jerawat kecil-kecil di jidat. Pokoknya wajib coba sih!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

raflesgvrl

Oily, 18 and Under

raflesgvrl recommends this product!

01 Jan 2020

pertama kali aku pake ini tuh kaya emang guna banget lahhh, bener bener work di kulitku awalnya, cuma uda mau sebulan lebih eh gada perubahan nya samsek si ini, cuma emang ttp aku lanjut smpe 2botol krn sayang kan, but klo buat skintype ky aku dgn harga sgni murah si cu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next