Double The Moist Face Toner - Review Female Daily

ADD

Emina

Double The Moist Face Toner

Rp. 36.000
3.6

36 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

15

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

4

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
try_ven

18 and Under

6 days ago

pas habis make ini rasanya permukaan kuliat aku seger banget. tapi pas make ini, kulit aku yang bgian T-zone makin banyak minyaknya, tapi kemasannya bagus sih buat di bawa ke mana mana karena ukurannya kecil lucu gitu.

female-daily-user-image
michellys

18 and Under

30 Jul 2019

menurut aku ini buat kulit combination or oily itu g bakal cocok soalnya klw dipaksain pake ini bakal BERMINYAK BANGET. so aku saranin ini buat yg dry skin kemungkinan ya. aku pake ini langsung berminyak banget

female-daily-user-image
febe22

30 - 34

27 Jul 2019

Dah gatel pengen review toner emina. 😁Ak pake dy barengan ma dy yg pink the bright stuff. Berharap Makin hydrating ni kulit. Ak pake dy sndri lo abis olahraga. Katanya lo abis keringetan kulit butuh bnyak air. Dan Yes melembabkan cocok aja di aku. Repurchase Iya sih...

female-daily-user-image
ekaaaay2

19 - 24

22 Jul 2019

pencarian toner murce waktu itu, liat ini di salah satu toko kosmetik B**u. harganya murce, kemasannya kecil, dan aku pilih varian yang moist ini. teksturnya kaya air biasa, kurang melembabkan, cuma jadi toner yang bikin seger setelah cuci muka.

female-daily-user-image
nadishaf

19 - 24

04 Jul 2019

pertama beli ini karena bingung kulitku kurang hidrasi tapi pake hydrating toner apa pun gagal terus. terus kepikiran kalo emina punya hydrating toner, dan aku langsung mau coba karena banyak banget produk emina yang aku suka. sayang banget produk ini failed di aku. definisi ga cocok yang sampe iritasi, gatel, bintik-bintik dan berasa ketarik gitu.... Read More

female-daily-user-image
chintyaa06

19 - 24

29 Jun 2019

akuu mau preloved ini.. belum buka segel bener" baru nyampe abis beli onlen mau beli yang witch power kayanya lebih cocok di kulit aku yang berminyak dan berjerawat ku preloved 22rb aja, aku belinya 26rb

female-daily-user-image
selahandayani

18 and Under

28 Jun 2019

Tonernya enak banget, melembabkan juga, cuma harga mahal dengan kemasan yang kecil biasa orang irit wkwk, seger kalo habis dipake dan cepat nyerep terus susah dicari di toko toko terdekat harus toko gede atau online

27 Jun 2019

walaupun namanya double the moist, aku ga merasa wajahku jadi double kelembapannya. bentuk tempatnya jg kadang suka bikin susah masuk ke tas. tapi aromanya masih bisa ditoleransi dan ga bikin muka kering atau breakout setidaknya. harganya ga mahal juga.

01 Jun 2019

baru 2 kali pakai tapi udah keliatan banget hasilnya, semoga gak bikin breakout, soalnya ini moist banget, aromanya juga soft, bakalan repurchase deh, sayang nya kecil jadi isinya dikit😣 gatau ini ada alkoholnya apa engga, tapi barusan aku coba buat csm enakk bangettt di mukaa

female-daily-user-image
tasyall

19 - 24

30 May 2019

melembabkan? engga. ya cuma untuk toner aja tapi kaya ngga ada fungsinya sih. ngga bikin cerah atau apapun. dari rangkaian double the moist ini paling ga ada efeknya. beli lagi? engga sih, masih banyak toner yang lebih bagus.

Prev
Next