ADD

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rp. 190.000
3.8

1032 REVIEWS

5 Stars

346

4 Stars

354

3 Stars

199

2 Stars

88

1 Star

45

4/5

for package quality

40%

users will repurchase

8 hours ago

suka banget sama exfoliating toner ini, dipake dan emang bantu kulit jadi lebih halus dan mengurangi jerawat yang akan tumbuh gitu. bikin kenyal kulit. dan gak ada fragrance nya, jadi enak banget, gak terganggu dengan baunya. cuma agak kurang suka dengan packagingnya yg bentuk spray, better mgkin yang pump gitu. karena spray jd suka muncrat kebuang... Read More

a day ago

yaa ini produk kecintaan sejuta umat sih ya. emang beneran bagus, bikin kulit jadi halus dan lebih cerah tanpa bikin kering. jadi salah satu produk yg bakal balik lagi belinya. tapi masih pengen coba exfo toner yg lain sih..

female-daily-user-image
milayumrhn

19 - 24

2 days ago

Beli ini karena di sociolla ada diskon 50%, banyak yang bilang toner ini bagus banget tapi aku kurang percaya karena sebelumnya pake skincare yang ada kandungan AHA BHA buat aku bruntusan, awal nyoba cosrx ini biasa aja, ga yang ngefek banget, setelah 3 hari jerawat jadi kering, muka juga jadi cerahan, top banget produk ini

female-daily-user-image
alda23

19 - 24

2 days ago

toner yang baru aku beli 2minggu lalu, hasilnya suka bgt! langusng kenyal pagi nya , aku gapake tiap hari krn ini exfo toner jdi pakai seminggu 2-3x aja. tapi aku berenti pake krn perawatan dokter:( punya ku masih 97% , dan aku mau jual dengan harga 135rb aja, yg minat boleh chat ke @bbx0703c yah, kotak nya pun masih ada

female-daily-user-image
nurulfkrr

19 - 24

4 days ago

exfoliating toner pertama yang aku pake. minggu pertama pake jadi jerawatan, mana jerawatnya hilang satu tapi tumbuh lagi. gila nyesel banget pake produk ini padahal pakenya cuma seminggu dua kali. akhirnya engga aku pake selama 2 bulan dan baru dipake lagi bulan kemarin. hasilnya, jerawat langsung hilang dan muncul lagi kalau pas bulanan doang.

4 days ago

Awalnya beli ini karena concern sama muka yang banyak bgt blackheads dan katanya ini bisa mengurangi. Tapi di wajah gue gak terlalu kelihatan effectnya malah bekerja sebagai melembabkan kulit gue. Tapi tetep gue pake sampe abis sebagai toner sebelum tidur hehe

4 days ago

Bagus bgt kalo pake ini malem bangun tidur pasti muka udah halus :") sangat ngerasain efeknya yg kalo dipake rutin (2/3 kali seminggu) bisa ngilangin bekas jerawat. Terus ga bikin iritasi sm sekali. Syukak. Tp gak aku anjurin dipake sebelum beraktivitas walaupun udh pake sunscreen, krn kalo di aku pasti kulitku agak perih-perih, ga nyaman ajaaa... Read More

female-daily-user-image
jessital

25 - 29

5 days ago

Bagus bgt sesuai review ka affi ya bs di pake tiap hari jg krn ini termasuk ringan. aku sampe nyetok 2. 1 lg ga kepake krn yg 1 masih byk kl minat monggo kondisi masih new ya :) boleh wa di 081294649988

5 days ago

Packaginya gemes warna ungu dan teksturnya ringan kaya air. Dan hasil setelah pemakaian pori-poriku sekarang jadi lebih bersih karena whiteheads dan blackheads udah jauh berkurang. Di daerah hidung dan dagu biasanya merupakan bagian yang paling banyak ditumbuhi komedo, tapi sekarang keliatan dan kerasa bersih. Sesuka itu sama hasilnya

female-daily-user-image
salsaalvi

18 and Under

5 days ago

exfo toner pertama aku! awal nya takut ga cocok, soalnya pas udah beli baru baca ternyata exfo toner bagusnya buat 20 tahun ke atas. tapi udah terlanjur beli yaudah lah. eh taunya cocok. enak bgt si, diaku ngangkat kotoran. ga ketarik gitu kalo udah dipake. dan bisa dipake tiap hari yeay! tujuan aku pertama beli ini buat ngilangin bekas jerawat yan... Read More

Prev
Next