Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner - Review Female Daily

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rp. 190.000

4.0

1493
1263
687
245
104

3791 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

azzahraps

Oily, 19 - 24

19 minutes ago

azzahraps recommends this product!

My first exfo toner. Memberanikan buat pakai ini karena setelah melihat dan membaca review2nya dia tergolong exfoliate toner yg cukup mild. Tonernya encer bgt warnanya bening seperti air baunya juga ga aneh2 dan ga chemical bgt gitu. pas pakai gaada kerasa perih gitu sih dikulit. Yang paling berasa setelah pemakaian adalah komedo komedo yg ada dihidung jadi bersih gitu dan pas pemakaian aku ada jerawat yg gaada mata jadi mateng gitu jerawatnya. Setelah pemakaian tetep pakai hydrating product yaa biar kulitnya ga dehidrasii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

jooojooo

Oily, 35 - 39

14 hours ago

jooojooo doesn't recommend this product!

PRELOVED. baru beli dua hari lalu di e-commerce karena pertama kali memberanikan diri pake toner exfo.. dipake sekali di pipi bawah dan skitar hidung juga. tapi sayang ternyata berasa perih. masih banyak banget isinya ya. kirim dari Jakarta Timur. WA 085891381831.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

16 hours ago

Dheaaprillia03 recommends this product!

Ini pemakaian botol kedua aku, bagus banget buat pemula yg mau coba toner exflo dan ini aman dipakai tiap hari karna kandungan aha bha rendah yaa.. Toner ini udah jarang aku pakai masih ada 80% karna aku mau coba toner exflo yg lain. Jadi mau aku jual aja 75rb.. yang minat bisa WA 085364899050

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

pramu_dita

Combination, 19 - 24

18 hours ago

pramu_dita recommends this product!

Pertama kali pake toner exflo, produk ini dikemas dengan botol plastik spray gitu, teksturnya cair kaya air dan yang paling the best adalah dia bisa bikin bruntusanku ilang, setelah pake produk ini muka jadi berasa fresh gitu, komedo pun berkurang, bener-bener bisa memperbaiki tekstur wajah walaupun belum bisa menyamarkan pori-pori

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Raniarmdhani

Oily, 18 and Under

2 days ago

Raniarmdhani recommends this product!

menurutku recomended bgt si buat pemula yg lg mo coba coba exfo make aha bha yg rendah, ini cocok bgt, aku lgsg nekat beli fullsize dan lgsg nyobain di muka aku dan gada reaksi aneh aneh sama sekali, pertama nyoba perubahan yg aku liat di muka aku yaitu di bagian dahi, ada beberapa beruntusan pas aku makein ini kaya rada memudar gitu, tapi untuk beberapa hari pemakaian selanjutnya tuh kaya terasa b aja di aku gada wow nya sama sekali, untuk baunya si gada masalah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Rizkinurulfatimah

Combination, 25 - 29

4 days ago

Rizkinurulfatimah recommends this product!

Aku pakai produk ini udh sebulan, yg ku rasain pas pemakaian pertama kulit aku agak terasa panas karena kulit aku tipe yg sensitive tp setelah aku tap pakai toner bengkoang viva rasa panasnya ilang dan seger karena udh dikembaliin pHnya jd gak bikin breakout. Hasil yg aku dapet kalau ada kemerahan dia auto bs bikin clam kemerahannya dan kalau ada luka jerawat dia bikin kering. Kalau sejauh ini cmn itu aja yg aku rasain dan penggunaan ini awet banget karena banyak isinya :D

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Fatimazzz

Combination, 18 and Under

4 days ago

Fatimazzz recommends this product!

Awal coba pakai yang share in jar, karena takut nanti gak cocok. Aku pakai in dimuka aku pakai kapas terus di usap” aja sih aku, aku usap kuat di bagian hidung karena disana udah kasar banget. Daaan setelah pemakaian ternyata memang beneran kulit muka aku jadi halus banget, untuk bagian hidung juga jadi halus tetapi ada titik tertentu yang masih kasar. Ini lumayan efektif lah yaa untuk komedo bandel di muka. Ini cocok buat yang baru pertama kali coba exfo karena persen aha/bha nya kecil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fiaaraww

Combination, 19 - 24

4 days ago

fiaaraww recommends this product!

Aku awalnya beli ini dari preloved temenku, karena dia mau ganti skincare, dan itu pertama kali aku cobain clarifying treatment toner, dan ternyata cocok terus bagus banget buat kulit akuu, bikin wajah cerah jugaa yang pastinya mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah aku. Ini aku udh pakai botol ke 2 dan bakalan terus beli lagii karenaa cocok banget sama tipe kulit akuuuuuuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sunnyhanny

Combination, 18 and Under

4 days ago

Sunnyhanny recommends this product!

ini chemical exfo pertama kuuu. buat pemula yang pengen coba chemical exfo bisa bgt pake ini, karena kandungan AHA dan BHA nya itu nol koma sekian persen, jadi aman buat yang mau coba2. aku pake ini malem aja, habis itu langsung pake toner cosrx yang propolisss. sehabis exfo wajib bgt pake prodak untuk melembabkan, dan paginya jangan lupa sunscreen. aku uda gapake ini lagi, karena beralih ke chemical exfo dengan persentase yang lebih, dri brand somethinc :')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dindaaar

Oily, 19 - 24

5 days ago

dindaaar doesn't recommend this product!

Aku gatausih kenapa dia hype banget dan jadi exfo toner. soalnya aku ga berasa apa apa :') kayak hydrating toner tp ga melembabkan, exfo toner ga merasa dibersihkan di muka. Out of expectation deh. atau emang aku ga cocok sm cosrx ya? udh dua produk ga cocok 😂 tapi packagingnya aku suka siih. sedih sih padahal udh berharap ini bakal bagus 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next