Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Facial Toner - Review Female Daily

Bloomka

Sugar Cane + Calendula Exfoliating Facial Toner

Rp. 88.000

4.2

29
32
10
2
0

72 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Sep 2021

nadnednods recommends this product!

Beneran udah punya produk ini dari awal tahun sepertinya, tapi baru bisa pakai karena beneran butuh exfoliating toner baru. Alhamdulillah cocok dan dia beneran bisa membantu membersihkan kulit mati di wajah, dengan lembut dan ga kasar. Kadang, emang terasa kering ya, tapi bisa langsung diakali dengan hydrating toner 3 layer hihihi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

11 Sep 2021

mailaul recommends this product!

Gak ada wangi yang macam-macam, kemampuan exfoliasinya juga langsung kerasa dalam sekali pakai. Terus harganya juga terjangkau, jadi kayaknya akan pindah ke produk ini🤣. Sayang banget tutupnya itu gak terlalu kokoh jadi waswas buat dibawa pergi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Aug 2021

habbanahril recommends this product!

exfo toner yang mild menurutku, akan aman untuk yang mau nyoba eksfoliasi.. karna dia pake AHA dari buah buahan gitu. Lumayan untuk ngangkat sel kulit mati, di kulitku berasa langsung alus dan better tapi nyaman ga ada perih atau cekit cekit. Dia juga ada calendulanya, efek soothing sama healingnya ada..dipake pas baru ada jerawat mau muncul besokannya langsung kalem banget dan ga jadi kemerahan. pernah juga pake 3 hari berturut turut ga ada over eksfoliasi, ngga jadi kering ataupun perih. Yang baru mau coba per eksfo an mungkin bisa nyoba bloomka ini 🤗 tapi kalo yang suka kandungan AHA/exfoliator yang kenceng, mungkin nyari the other one aja 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

26 Jul 2021

Andreanne recommends this product!

ini exfo toner yg katanya buat pemula, aku coba emang mild gitu, efeknya lumayan lama, tapi rada tingling yang kurang nyaman di aku, kulitku yg sedikit rewel pakai ini awalnya aman-aman aja sih, tapi gak lama setelah itu malah bikin redness tapi tipis, dia bisa bantu ngeredain bruntusanku tapi ada efek lainnya kaya redness yg bikin ganggu banget:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

21 Jul 2021

devitahaerany doesn't recommend this product!

Excited bgt nyobain exfo toner dari Bloomka waktu itu awal-awal mau launching, tp turns out gak cocok di kulitku. 😣 Menurutku dia sedikit harsh krn ngebuat kulitku kering bgt. Tp lebihnya toner ini tuh murah dan dari bahan natural. Setelah pake toner ini kulitku jd timbul redness gitu dan bruntus kecil-kecil (yg tau rasanya itu gatel bgt. 🥲) akhirnya wkt itu aku kasih ke orang deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

15 Jul 2021

mayahapsari09 recommends this product!

buat pemula yg pengen pake exfo toner, ini kayaknya bisa dicoba karena %nya masih terhitung rendah dan bisa dipake daily. pake bahan alami juga jadi minim iritasi. efeknya ga langsung keliata. dia ini slow but sure. worth to try.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

10 Jul 2021

Mutiarhm11 recommends this product!

Menurutku ini type exfoliator yg mild. Really mild. Aman buat dipake sering sering karena aku gak ngerasa ada cekit cekit. Di kulit aku yg dry sekalipun gak bikin kering atau perih. Efeknya aku bisa rasain kulit aku bersihhhhh dan lebih halus. Love thisss❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

03 Jul 2021

melatibungas recommends this product!

GATAU SUGESTI ATAU APA, tapiiiiiiii pas pake ke 4x nya pori pori berasa bersih. kulit jadi kaya ngeblur(?) gitu. awalnya pertama pake ngerasa “hAh iNi apAaN kOk kAya aiR d0ang giNi,,?!” karna efeknya yg gak perih sama sekali, gak ada efek buruk juga, baunya juga beneran enggak ada, kaya pure air aja gitu, yang mana adalah BAGUS dong.. ternyata efeknya juga bagus. mau nangis lokal brand dengan harga segini bisa kasih efek sekeliatan itu. beli lagi? yaiyalah masa enggak 😭❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

03 Jul 2021

Amnirachmaaa recommends this product!

udah pake up to 3 botol kek nya. ini ekfoliator pertama aku ges. aku pake ini karena klaimnya yang gentle dan bisa dipake setiap hari. bener ini gentle bangetttt aku pake tiap PM routine dia kasih efek lembut gitu alus di kulit tapi Kalo ke zoom masih bertekstur hehehe. tapi ini rekomen bgt buat yg pertama mau nyobain exfo toner, ada efek cekit2 dikit di awal. AHA yg dipake disini fruit aha dari tebu so far aman buat yg kulitnya sensitive

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

29 Jun 2021

yelinakitty recommends this product!

COCOK BANGET di kulit aku. Pernah coba toner exfoliating lain tapi malah gatel dan perih. Kalau toner sugar cane nya bloomka nyaman banget di kulit. Bahkan bisa aku pake setiap hari, ga buat kulit jadi kering ngelupas. Di aku ngefek banget memberantas beruntusan. Bingung minus nya dimana :( apalagi semenjak ganti packaging baru, udah ga bocor2 lagi kalau di bawa traveling

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0