Biologique Recherche Lotion P50T - Beauty Review

Biologique Recherche

Lotion P50T

Lotion P50T

Rp. 1

5.0

9
0
0
0
0

9 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Adynandy95

25 - 29

Combination, Medium, Warm

23 Aug 2021

Adynandy95 recommends this product!

My very first exfoliating toner but dang dang dang! Love this product! Kulit lagi kusam2nya skg dan waktu mulai rajin pake ini religiously texture muka itu halus bgt dan bersih, licin bgt dan glowing juga kelihat sehat cerah yg natural … P50T mmg lebih calm dari BR exfo yg lain ya karena di aku sih ga ada sakit sama sekali biasanya pasti disarankan pake air dulu di kapas baru pake BR. memang disadvantagenya itu cuma wangi kurang mengesankan ya tapi results sih emg bagus bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0

adeliasoeprapto

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

23 Aug 2021

adeliasoeprapto recommends this product!

exfoliating toner dengan kandungan AHA (lactic acid) pertama yg aku coba.hasilnya di kulitku bikin tekstur membaik dan glowing.kalo untuk mengurangi bruntusan rasanya lebih oke kalo pake BHA.buatku ini salah satu produk yg potent,aku pakai dengan kapas yg sebelumnya udah di dilute dengan air mineral ,pernah cobain tanpa dilute dan kulitku langsung iritasi dan flaky dooonggg.kekurangannya tuh ya baunya khas banget kaya kaos kaki basah 🤣 dan harganya mahal mana PAO nya cuma 6bulan pula.repurchase?no!hahaha karena masih banyak exfo toner lain dengan harga lebih terjangkau yg mau aku coba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

rdpuspitasari

25 - 29

Combination, Medium, Warm

23 May 2021

rdpuspitasari recommends this product!

Udah langsung amazed sejak pertama kali penggunaan. Exfo toner terakhir yang aku pakai pixi glow tonic dan udah habis, lalu pengen nyobain yang lain tapi lama banget mikirnya sampe kulit udah jadi gradakan lagi ga pernah chemical exfo. sampai kemudian beli P50T yang katanya memang lebih mild dibanding yg P50. Bener sih, pertama kali pemakaian coba pake kapas basah, nggak terasa tingling/panas/apapun. mungkin karena aku juga udah sering pakai exfo selama ini. Ini baru seminggu pemakaian dan duhhhh kulit liciiiiin kenyalll, best!!! Tapi pengen nyoba yg P50 kalau yang ini abis ntar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

peacockgreen

35 - 39

Combination, Medium Light, Warm

30 Mar 2021

peacockgreen recommends this product!

Sebelumnya aku adalah pengguna BR Lotion P50 (new) yang super bikin tingling di kulit. Efeknya sangat terasa sih, lalu sempat puasa beberapa lama, terus cobain versi P50T ini (kebetulan dapat harga bagus). Waaah, sepertinya produk ini akan jadi salah satu eksfoliator favoritku deh. Karena, dibandingkan dengan P50 yang biasa, P50T ini tidak ada rasa tingling sama sekali di kulitku, nyaman banget. Bahkan setelah didiamkan beberapa menit, kulitku terasa agak lembap. Tinggal tambah 2 step serum & pelembap setelahnya, sudah cukup sebagai night time routine. Setelah pemakaian sebulan, aku bisa bilang produk ini adalah salah satu dari rangkaian skincare-ku untuk maintain kelembapan dan clarity. Karena selama pakai ini juga, beruntusan/komedo kecil2 jadi cepat kering dan mudah banget diekstraknya. Beruntusan jarang2 muncul aja aku udah senang banget. Aku rekomen produk ini untuk yang sudah terbiasa dan ingin upgrade dari CosRX AHA/BHA toner. Kalau punya budgetnya, boleh dicoba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

hersonchandra

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Mar 2021

hersonchandra recommends this product!

P50T ini menurutku sensasi penggunaannya lumayan mild tapi efektifitasnya boleh dibandingin dengan produk2 exfoliator yang kalo dipake tuh rasanya sampai perih, soalnya tanpa rasa perih pun dalam 2 mgg bisa kelihatan kalau comedo yang didalam kulit itu mulai keluar dan gampang banget di ekstraksi. perlu diperhatikan untuk kulit sensitif mungkin penggunaannya dibatasi aja max. 3x seminggu karena at some point it will dry out your skin kalau penggunaannya gak dikontrol

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

raissasabrina

45 and Above

Normal, Light, Neutral

16 Jul 2020

raissasabrina recommends this product!

kalau ditanya produk skincare apa yang akan gue rekomendasikan tanpa berpikir panjang karena SEBAGUS ITU adalah biologique recherche P50T. formula P50T ini gentle banget, tapi efektif banget tanpa glycolic acid. Baunya juga gak nyengat dan gak bikin tingling semsation berlebihan. buat yang udah sering pake exfo toner korea atau gentle, coba deh P50T dan rasakan bedanya!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

6

awp1998

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Dec 2019

awp1998 recommends this product!

bisa ngasih bintang 10 ngga sih??? 😭 ngga lebay tapi ini exfoliating toner bagus bangettt 😭😭😭 masalah komedo? jerawat ? muka kusam? bekas jerawat? pori pori besar? bruntusan? texture kulit? bisa diatasi dengan exfoliating toner ini!!! ini gue beli yang P50T , katanya kalau P50T ini dia lebih mild dan bisa untuk kulit sensitive. bener banget! kulit gue sensitive pakai ini aman aman aja, ngga ada rasa tingling panas perih dan lain sebagainya. gue pun pakainya langsung di kapas tanpa di campur air. yang bikin gue heran, ini exfoliating toner tapi malah memberikan efek melembabkan juga 😭🙌 harganya 150ML ini sekitar 1,3jt kalau ngga salah dan gue belinya di fourseason hotel!! beneran sebagus itu 😭😭😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

albertemmanuel

25 - 29

Combination, Light, Warm

12 Nov 2019

albertemmanuel recommends this product!

BR P50T ini katanya yg paling gentle untuk kulit orang Asia dibandingin sama varian yg lain.. Well, di aku yg kulitnya super duper sensitive, ini cukup gentle kok, walo ada rasa tingling sedikit.. Tapi pas pagi nya muka tetep lembab, bener2 jadi cerah dan timbul bbrp kulit mati yg siap copot.. Trus BR ini juga mayan ngbantu hyperpigmentation sama bikin jerawat jadi cepet kering.. Ada harga, ada barang sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Mey274

Dry, Light, Cool

30 Aug 2019

Mey274 recommends this product!

Toner exfoliate terbaik menurut aku !
Super duper aman utk kulit paling sensitif sekalipun,
ga ada rasa TingLing sama sekali, bikin kulit jd halus, lembut, kenyal2 gmn gitu hehehehehe
dan yg paling oke bisa bikin pori2 merapat , tp butuh kesabaran ya ga instant 😊👌🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0