Belif Bergamot Herbal Extract Toner - Beauty Review

Belif

Bergamot Herbal Extract Toner

Rp. 0

3.7

0
2
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ntannova

30 - 34

Combination, Medium, Warm

09 Feb 2020

ntannova recommends this product!

dapet toner ini karna menang ga dari Kak Olivia @Bubbleshine pertama pakai ku dapet banget lembabnya jadi toner am-pm andelan, setiap pakai ku tap tap aja di wajah tapi setelah aku pakai toner exfo terus toner ini lu jadiin hydrating toner kok jadinya so so aja gak kayak awal2 pakai tapi tetep berasa lembabnya cuman kayak berkurang aja gitu di kulit aku kalo abis pakai toner exfo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Fanyy810

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

12 Oct 2019

Fanyy810 recommends this product!

aku suka sama tekstur tonernya. mirip-mirip sama gel gitu tapi agak lebih cair, jadi pas diaplikasiin ke muka berasa dingin banget. melembabkan banget sih. saking sukanya sama kelembapannya ga pernah kelewatan pakenya sampe habis. yang aku kurang suka cuma baunya, agak kurang enak di hidung.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

diandini18

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 May 2019

diandini18 recommends this product!

Menggunakan produk ini dengan alasan karena takut mubadzir haha (konyol). Untungnya ini hadiah oleh-oleh dari Korea bukan beli dengan uang pribadi (harganya mahal banget aku belum sanggup haha). Teksturnya seperti gel tapi lebih watery sih. Warnanya bening bersih. Aromanya khas bergamout (mirip jeruk purut haha) Hasil akhirnya? Kulit muka jadi lebih lembut tapi ga yang SUPER WOW. Bagi kulit sensitif sepertiku ini aman ko. Jika produk ini habis dijamin aku ga akan repurchase ;) mau berkelana ke toner yang lebih murah dan lebih WOW efeknya hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

SIMILAR PRODUCTS

Viva Cosmetics Face Tonic Bengkuang

3.9(1311)

Face Tonic

Bengkuang

Viva Cosmetics
Viva Cosmetics Astringent Cucumber

3.8(1167)

Astringent

Cucumber

Viva Cosmetics
Belif Aqua Bomb Hydrating Toner

be the first to review!

Aqua Bomb Hydrating TonerBelif