AVOSKIN Miraculous Refining Toner - Beauty Review

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

Available in

4.5

2108
761
210
101
54

3233 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Yolandafeninta07

25 - 29

25 - 29

12 hours ago

Yolandafeninta07 recommends this product!

toner bagus, cocok dimuka ku yg rewel dan sensitif, habis pakai ini juga bangun tidur langsung terlihat glowing. tapi emang baunya menurutku agak sedikit menyengat, dan agak terasa sedikit panas tapi secara keseluruhan bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sazkas

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

a day ago

sazkas recommends this product!

Awal mulai pakai toner ini kerasa banget cekat cekit daerah sekitaran hidung, tapi selebihnya gaada efek apa-apa lagi. Gatau dah, apa aku yang kurang lama pakai tonernya apa emang kurang ada efeknya di muka aku. Pakai toner ini serasa ya udah aja gitu. Jadi memutuskan untuk cari toner yang lain lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

patriamarani

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

a day ago

patriamarani recommends this product!

masalah ingredient,exfloating ini mamtep sih,tp keknya krg cocok untuk kulit sensitif. di kulitku dia kerasa cekit²,apalagi wkt kena milia. tp emg ngaruh buat ngangkat kulit mati dan komedo. harga mgkn mahal,tp ini bisa tahan 2th,karna ga pake tiap hari. packingnya kaca. worth to try

AVOSKIN Miraculous Refining Toner 220928 313 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

nabilahannisa

19 - 24

Combination, Light, Neutral

2 days ago

nabilahannisa recommends this product!

Aku bucin Avoskin. 🤎 Angkat kulit mati yg kasar² di hidung. Whiteheads jg berkurang pakai ini. Feels-nya agak tingling cekit² 30 detik, jangan lupa hydrating toner dan moisturizer ya. This is one of the best exfoliator toner (bukan newbie friendly ya). Kalau newbie pakai Cosrx aja lebih gentle dan bisa daily.

AVOSKIN Miraculous Refining Toner 220927 274 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

svnraze

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

6 days ago

svnraze recommends this product!

NANGIS SE NANGIS NANGISNYA COY! Aku sempat BO abiesss gra2 exfo brand lain, trauma.. trs setelah setahun beraniin nyoba exfo pake ini....... parah baru 2 Bulan pemakaian langsung muluuussshhh trs ga bermasalah kulitku (pake seminggu sekali ajaa). Cuma skrg lg stop krn lagi hamil huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

safaranuansa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

21 Sep 2022

safaranuansa recommends this product!

Exfoliasi toner yang nendang di kulit aku, teksturnya cair, biasanya aku tuang ke kapas trs dipake ke muka, awalnya kyk ada rasa cekit2 waktu pake tapi lama kelamaan udh engga, efeknya di kulit aku sehabis pakai ini tekstur muka bener bener membaik, wajah jadi lebih bersih dan haluuuss bgt besoknya hbs pakai iniii.

AVOSKIN Miraculous Refining Toner 220921 310 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Karuniamaya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

20 Sep 2022

Karuniamaya recommends this product!

beli karna penasaran sama product ini yg katanya ini bagus dan pas dicoba beneran bagus😍 teksturnya cair agak sedikit kental, pas dipake ada sensasi *cekit cekitnya, bikin jerawat jadi cepet kering, dikulit sensitive masih aman aja asal penggunaannya jangan lebih dari 2x seminggu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ristantindr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

20 Sep 2022

Ristantindr recommends this product!

Kalau ada bintang 10 bakalan aku kasih tanpa mikir”. Demi apa ini sebagus itu, selalu jadi penyelamat kalau kulit lagi geradakan bahkan pas breakout sekalipun🫶🏾 seampuh itu buat ngilangin komedo + jerawat. Kalau pakai ini wajib banget pakai hydrate toner / serum biar kulit kalian ga iritasi ya. Pakainya pas malem, paginya kulit auto glowing. Jangan lupa pakai sunscreen besok paginya, wajib nih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jassmneee

18 and Under

Dry, Medium, Warm

16 Sep 2022

jassmneee recommends this product!

Bagus banget sih buat bruntusan dan ngeringin jerawat. Aku udah pakai ini kurleb 1 tahun. Butuh 2-4x pemakaian tuh udah ada hasil banget sih. Cuma akhir-akhir ini kurang efektif untuk kulit aku yang lagi sensitif dan merah banget. jadi, aku stop exfoliating dan fokus pakai produk-produk yang menghidrasi kulit aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fatimazeez

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

15 Sep 2022

fatimazeez recommends this product!

Exfo toner ini termasuk nyaman digunakan bahkan untuk pemula sekalipun, buat yg merasa sudah pake macem2 skincare tapi kok kayak ga ada perubahan, coba deh mungkin kulit kamu butuh exfoliasi, exfo toner ini dipake malem, besok paginya udh kliatan hasilnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron