B & Tea Balancing Toner - Review Female Daily

ADD

Aesop

B & Tea Balancing Toner

Rp. 492.951
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
plhong

25 - 29

03 Nov 2018

Goblo nya, waktu beli ini karena salah beli dong. Ehhhhh ternyata cocok abis. Kalau pakai toner yang klaimnya untuk hidrasi pakainya 2-3 tetes, gue tap-tap aja. Engga pernah pakai kapas. Lebih nyaman aja rasanya. Gimana ya rasanya... beda deh. Super duper luv.

female-daily-user-image
meyjosie

30 - 34

29 Apr 2018

Im quite satisfied about this product, this is actually for combination skin, one of my double Toner ritual before apply the hydrating Toner.. looking forward for the long term result! Unfortunately this product not available in Indonesia

female-daily-user-image
milove

25 - 29

19 Nov 2017

Toner ini mild banget. Saya pakai setelah exfoliating toner. Yang paling disuka adalah wanginya... relaxing banget jadi ada sensasi spa at home. So far cocok gak ada keluhan. Sudah ada stok untuk botol ke-2. Dan fyi, aesop japan lebih murah 200.000-an compare to aesop singapore :)