Acnes Oil Control Toner - Review Female Daily

Acnes

Oil Control Toner

Rp. 20.000

3.9

123
122
75
34
8

361 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Sep 2021

Bilsab doesn't recommend this product!

Rada gak begitu suka sama efeknya, ya bener sih minyak di muka berkurang tapi di bagian dahi dan pipi kering banget sampai merah-merah... Akhirnya terpaksa lah udah beli masa gak di habisin, klaimnya emang sedikit ngefek, repurchase? Nope

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

10 Aug 2021

maulidaaaaa recommends this product!

Biasa aja efeknya, ga nahan minyak juga. yaah maklumlah cuma toner dan harganya juga segitu. ga berharap banyak. biasanya aku pakai kalo habis cuci muka atau wudhu biar ga kering2 banget. Lumayan buat prep toner sebelum pakai essence. Harganya lumayan buat isi segitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Aug 2021

meyblies recommends this product!

cepet ngeresap di kulit, isinya banyak bisa sampai 3 bulan, wanginya ga berlebihan, cuma kurang suka model tutupnya, benefitnya di aku bikin muka jauh lebih seger, terus kerasa lebih lembut juga, udah repurchase ke 3 kali

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

05 Aug 2021

lucydnr recommends this product!

Pokonya acne itu salah satu Brand andalan aku waktu awal awal banget jerawatan. Kaya udah kehipnotis aja dengan nama brandnya. Ditambah lagi emang direkomendasiin kakaku untuk fokus kejerawat. Toner ini fine diaku ngontrol minuak iya tapi galam paling sekitar jam 9/10an kulitku udah minyakan lagi. Tapi teksturnya enaksih cair banget ga riber juga. Wanginga gabikin gaenak atau ganyaman sejauh ini enak enak aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

03 Aug 2021

zilvia28 recommends this product!

Salah satu toner yang menurutku ga bikin riweh di muka, jerawatku juga lumayan teratasi. Bikin kulitku juga lembut, daya resapnya cepat, ga terasa panas dimuka dan ga bikin kulit ketarik juga. Efek buruknya sih kalo aku mulai berkeringat uda deh, pasti muka kayak berminyak🤣 jadi harus siap tisu deh. Terima kasih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

12 Jul 2021

nida_annisa recommends this product!

Harga segitu dapat isinya banyak, teksturnya agak kental... Kalau dipakai entah deh mungkin emang gak cocok atau gimana bikin jerawat gak membaik. Jadi, aku hentikan pemakaiannya... mungkin untuk kulit yang cocok akan lebih efektif.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

07 Jul 2021

Azurine recommends this product!

Salah satu toner yang bikin seger pas di raup, wanginya gak ganggu, enak khas acnes, pake ini pas jerawat lagi banyak-banyaknya, gak bikin kering/perih, ampuh buat buat nenangin jerawat pas lagi merah & gatel, pas abis juga hasilnya bisa kempesin jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

02 Jul 2021

arintyaputri recommends this product!

udah bertahun tahun pake toner ini dan cocok bangettt 💕💕 cinta banget deh sama ni toner udah murah, bagus pula 😍 di tipe kulit kombinasi bagus banget hasilnya.. jadi ngelembapin tapi ga bikin area yg oily tambah oily karna teksturnya juga kaya air aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

15 Jun 2021

Prity doesn't recommend this product!

nggk cocok di aku tipe kulit yang minyak ditambah bruntusan behh make nya pun berasa cekit cerit perih , mana bruntusannya banyak di kening , nggak ngaruh sama sekali di aku , sebel ihh mana lagi liburan jadi merusak suasana :( , harus main cocok cocokan sih :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

12 Jun 2021

Alluna recommends this product!

akhirnya dari sekian banyak toner yg gue coba toner acnes ini cocok di guee!! saking udh cape gatau lgi harus nyari toner yang mana gue udah nyerah , dan gasengaja ngeliat toner ini gue pertamanya ga mengharepin apa² harganya juga lumayan worth it termasuk murmer, dan ternyata aaaa gue suka banget dia bener bener wah bngt di gue dan pastinya gue bklan repurchase!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next