Aceskin Ace Genius Hydrating & Clarifying Toner - Beauty Review

Aceskin

Ace Genius Hydrating & Clarifying Toner

Rp. 129.000

5.0

6
0
0
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Diahhhayu

19 - 24

19 - 24

29 Jul 2022

Hydrating tonernya baguss bngt wajibdicoba si apalagi yang tipekulitnya kering, recommended bangettt dan harganya juga terjangkau 🥰🥰🥰❤️ aku udah pake selama 1 bulan keliatan hydrating banget di kulit aku,pokoknyaaa 5 bintang dari aku buat produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

rahmawati23_

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

07 Jan 2022

rahmawati23_ recommends this product!

tonernya enak banget di kulit, bikin seger di wajah dan gampang banget menyerapnya. aku pakai tonernya setelah pakai cleanser dari aceskin. ini basic skincare yang cocok di kulit aku. dan pengirimannya juga cepet.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Adaide7

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

03 Aug 2021

Adaide7 recommends this product!

HYDRATING TONER PALING PRAKTIS! 😭❤️ tinggal semprot2 terus udah kelar. Biasanya aku repot bgt pake hydrating toner tuang2 ke telapak tangan suka kebanyakan atau tumpah, kalo pake ini tinggal spray aja. Udah gitu cepet nyerep di kulit. Jadi bisacepet lanjut pake serum ga perlu nunggu lama-lama ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

evabilqistafdila

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

11 Jul 2021

evabilqistafdila recommends this product!

Toner dengan kemasan botol spray yang praktis digunakan. Tinggal semprot di area wajah. Saya biasa simpan di kulkas jadi saat disemprotkan di wajah terasa adem. Toner ini no fragrance. Tidak lengket. Kandungan galactomyces ferment filtrate, PHA dan Zinc PCA nya dapat menjadikan kulit lebih lembut, kenyal dan cerah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

zadaaulia

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

02 Jun 2021

zadaaulia recommends this product!

awalnya ragu mau beli tonernya atau enggak ternyata tonernyabagus bangett bikin kulit kenyal, ga nyesel deh beli toner di aceskin. karna emang sebagus itu, jangan lupa beli ya guys, cobain ya siapa tau ketagihan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0