Exfoliating Gel - Review Female Daily

ADD

Zoya Cosmetics

Exfoliating Gel

Rp. 26.000
3.3

35 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

11

3 Stars

12

2 Stars

4

1 Star

3

3.2/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
elviraadiyasa

18 and Under

21 hours ago

Kemasannya kokoh dan tutupnya firm. Teksturnya gel, ada scrubnya warna putih, ada sedikit wangi mengganggu. Cara pakainya gampang dan efektif angkat sel kulit mati, bikin wajah terasa halus dan pori-pori jadi bersih.

female-daily-user-image
dangehul

19 - 24

03 Jul 2019

produk ini benar2 menghilangkan sel2 kulit mati. habis pake tuh wajah jadi terasa lebih bersih dan kenceng. harganya juga sangat2 affordable. minusnya adalah aku merasa produknya sulit dibilas, kaya ada sesuatu kaya karet2 yg masih aja nempel di muka aku dan scrub nya itu loh suka nyangkut di bulu2 halus wajah :(

female-daily-user-image
elsaecha07

25 - 29

20 May 2019

Kemasannya bagus,tutupnya dibagian bawah botol jadi mudah saat akan mengeluarkan produk. Teksturnya mirip gel tapi agak cair, warnanya bening dan ada butiran scrub halus warna putih. Ada sedikit aroma yang mengganggu tapi agak ketutup sama wangi mirip wangi buah. Produk ini berhasil angkat sel kulit mati, bikin wajah terasa halus dan gak bikin kuli... Read More

22 Mar 2019

pertama dipake sihe enak hasilnya jd lebih halus muka dan jadi agak lebih cerah, tapi pas pemakaian kedua dan seterusnya scrubnya terlalu besar2 jd pas di gosok2kan kemuka jadi iritasi gitu dan pernah sampe luka jdnya

female-daily-user-image
tiarazhrnbl

18 and Under

22 Dec 2018

pernah beli ini waktu ke dandan dan sama sekali gatau ini tuh fungsinya buat apa karna pas itu masih buta skincare banget. Waktu itu aku juga ga ngeh klo tipe kulit ku kering haha tapi belinya yg buat oily pantes aja dimuka rasanya kering ketarik. alhasil ku kasih ke temenku deh.

female-daily-user-image
egafista

19 - 24

22 Dec 2018

Suka pakai ini karena dia ngangkat kotoran dan sel kulit mati diwajah. Gak bikin wajah kering pedih ketarik gitu. Sehabis pakai ini wajah jadi cerah dan halus. Bagus banget buat dicoba karena worth it banget..

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

03 Dec 2018

tube kedua sih ini, pertama kali nyoba masih kemasan lama. awalnya cobain tu karena penasaran dan facial scrub juga habis kebetulan lagi diskon. pake ini tu adem banget, gelnya nyegerin trus gak bikin perih juga. ngangkat kulit mati banget, kerasa bersihnya habis pake ini.

01 Dec 2018

Dari segi packaging menurut gw ini enak bgt digenggem kaya pas aja, travel size gitu. Awal pemakaian ini tuh bagus banget tjuy, ada butiran halusnya buat nge-exfoliate gitukan. Muka bener2 langsung bersih dan sehalus itu! Tapi akhir2 ini dimuka gw jd perih karna kondisi muka gw juga lagi sensitif.

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

26 Nov 2018

exfoliating gel dari joya ini boleh juga. tekstur nya gel agak bening ada butiran2 putihnya. digosok diwajah enak gak ada rasa lengket2 dan efektif angakat kotoran diwajah, cocok dikulit aku yg berjerawat.

female-daily-user-image
kakatika

25 - 29

30 Oct 2018

teksturnya gel bening dengan butiran scrub bewarna putih..aku makenya saat kulit bener2 kering,ga lembab atw basah kena air/keringat..tangan pun jg harus kering..soalnya kalo kulit lembab/basah ngangkat kulit matinya jd gak mksimal dan jd susah ngbersihinnya krn kulit mati yg keangkat tu jd lengket dan nempel gitu kekulit..abis pake ini kulit rasan... Read More

Prev
Next