Watsons Facial scrub Grapefruit - Review Female Daily

Watsons

Facial scrub

Grapefruit

Rp. 59.900

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Feb 2020

ramizahmzy recommends this product!

Awalnya aku ga tertarik pake scrub, tapi karena bbrp bulan yg lalu mama aku beli scrub ini, aku jadi nyoba buat make. aku pas pertama kali make itu tiap hari make dan hasilnya bruntusan :") itu karena aku baru pertama kali pake scrub. jadi pas aku bruntusan gara-gara makenya tiap hari, aku berhenti dulu. seminggu kemudian baru deh make, seminggu dua kali pakai. hasilnya keliatan dua minggu kemudian, kulit aku jadi bersih dan halus, Alhamdulillah banget sih ❤️❤️ sebenarnya ini scrub punya mama, tapi aku pake jadi mama ku ga pake scrub nya wkwkwk. kalo scrub ini udah abis, aku bakalan beli lagi. intinya ini cocok banget buat kulit aku ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS